Post is pinned.Post has attachment
KOMISI JUTAAN RUPIAH, DAPATKAN PENGHASILAN PASIF JUTAAN RUPIAH TIAP BULAN
Download Gratis >> http://goo.gl/WktQo3
Install sekarang dan kumpulkan Cashback serta komisi Tanpa Batas!
Kunjungi web >> http://goo.gl/Ag9N9E
Aplikasi Pembayaran Tagihan No. 1 di Indonesia.
.
#Gratis #Komisi #Jutaan #BebasBayar

BELI Motor Vs BELI SERIAL PayTren?
👇
🔸Bayar DP motor dulu baru bisa mengendarai
♦Beli Serial dulu Baru bisa login ke aplikasi PayTren
🔸Isi BENSIN dulu baru bisa jalan
♦ Isi deposite dulu baru bisa Transaksi
🔸Beli motor Gak Harus ngojek (buat pribadi)
♦Beli aplikasi PayTren gak Harus Cari orang(buat pribadi)
🔸Beli motor biar Cepet kalau bepergian bisa menyingkat waktu
♦Pake PayTren malah gak Harus keluar rumah, Mau beli" atau bayar" tinggal klik" hp.
Dan masih banyak lagi manfaatnya

Kalau anda bilang yah daftar PayTren Bayar,,trus mau beli pulsa Harus isi saldo lagi.

Bagaimana dengan Motor?
Apa setelah anda beli motor trus gak perlu isi BENSIN?
Atau pas isi BENSIN anda bilang
Yah percuma dong beli motor 18jt
Tapi mau pake Harus isi BENSIN😂😂😂😂

Biar gak isi BENSIN di dorong aje motornye😂😂

Intinya beli 1 paket lisensi PAYTREN
Bisa buka toko online, bisa jualan lisensi, bisa mempermudah transaksi bulanan

Yuuk Sahabat yg Mau Pake PayTren

Info Pendaftaran Dan Bimbingan Paytren
Chat Me
Wa :085211626642

#PokoknyaPayTreninAja
#SuksesBisnisnyaBerkahHidupnya

Post has attachment

Post has attachment
GRATIS tanpa dipungut BIAYA
pendaftaran DRIVER GRAPBIKE
😄Waktu kerja flexibel
😄Tidak terikat kontrak
😄Pengahasilan anda yg menentukan
Pendaftran online gak perlu datang, syarat mudah cukup FOTO yang jelas (KTP, SIM, STNK,)SKCK blm punya bisa menyusul dan segera.(stlah mendaftar akan dihubungi via sms)
Bermint segera hubungi
sms/wa: 089-504-929-621
Photo

Post has attachment
GRATIS tanpa dipungut BIAYA
pendaftaran DRIVER GRAPBIKE
😄Waktu kerja flexibel
😄Tidak terikat kontrak
😄Pengahasilan anda yg menentukan
Pendaftran online gak perlu datang, syarat mudah cukup FOTO yang jelas (KTP, SIM, STNK,)SKCK blm punya bisa menyusul dan segera.(stlah mendaftar akan dihubungi via sms)
Bermint segera hubungi
sms/wa: 089-504-929-621
Photo

Post has attachment

APA SIH ENAK NYA JADI MITRA PAYTREN ???
Jadi mitra paytren itu enak banget
Mau bukti...?
Nih baca bebrapa alasan enaknya pake aplikasi PayTren
1. Isi pulsa tinggal klik
2. Bayar semua tagihan bulanan mulai dr
listrik sampai tiket pesawat tidak perlu
keluar rumah, jadi nggak kehujanan, nggak
kepanasan, nggak keluar bensin, gak keluar
biaya parkir, bayar cukup melalui Android
yg terisntal aplikasi PayTren
3. Bayar semua tagihan masih dpt
kembalian, coba bayar lewat mbanking/
lewat minimarkat DlJAMIN... nggak dapat
apa2 alias dapatnya ZONKKK.
4. Ada komisi & Reward bila ikut memasarkan aplikasi Pay Tren
5. dibimbing langsung Ust Yusuf Mansur
selaku direktur utama,. jarang2 lhoo kita diajak bisnis bareng oleh Ust Kondang
6. Mendapat tausiah ekslusif langsung dari
Ust Yusuf Mansur langsung ke Smartphone kita
7. Dan masih banyak yg lainnya..
Kurang enak gimana coba di PayTren
Mau ngejar dunia di fasilitasi oleh
perusahaan dengan komisi2 nya.
Mau ngejar akhirat juga di fasilitasi oleh Ust
Yusuf Mansur dengan tausiah Ekslusifnya
Ingat
Bisnis yang baik adalah bisnis yg
mendekatkan kita pada ALLAH
Jadi kalau nggak sekarang kapan lagi?
Ini adalah saat yg tepat daftar PayTren

Salam Sukses Bermanfaat & Berjamaah
Wa :085211626642

SATU APLIKASI BANYAK MANFAAT

Dengan memakai aplikasi paytren maka anda akan diberikan berbagai manfaat diantaranya adalah manfaat transaksi... Jika anda transaksi dengan menggunakan aplikasi paytren maka

1. Dapat kemudahan, bisa dilakukan dimana saja kapan saja
2. Dapat harga yang lebih murah dari harga konter, misalnya pulsa
3. Dapat margin jika dijual kembali. Apalagi anda membuka loket PPOB Paytren marginnya lebih besar
4. Dapat cashback transaksi pribadi, selamanya sampai anak cucu
5. Dapat cashback transaksi komunitas
6. Dapat nilai sedekah sebesar 2.88% dari profit
7. Dapat pahala sebab memberikan manfaat (benefit) ke 10 generasi diatas anda

Bandingkan jika anda bertransaksi dengan cara pergi keluar, misalnya ke konter, anda dapat apa?

Paytren menawarkan berbagai benefit untuk anda, sekaligus menawarkan kavling surga. Khan tiap transaksi ada nilai sedekahnya yang diperuntukkan buat para penghafal Al Qur'an, beli ambulance, bikin jembatan dll

Masih mau ribet pakai cara konvensional?

Cari tahu lebih dalam lagi mengenai aplikasi paytren
#pokoknyaPAYTRENinAja
Informasi pendaftaran & bimbingan:
Inbox aja, atau
WA: 085211626642

Banyak orang ditawarin Aplikasi PayTren,
Mikirnya langsung BISNIS

Padahal yg PayTren tawarkan adalah kemudahan dalam hal Bertransaksi kebutuhan rutin...

Nahh coba direnungkan...
👉 UDAH BERAPA TAHUN PAKE PULSA...?
👉 UDAH BERAPA PULUH TAHUN BAYAR TAGIHAN LISTRIK...?
👉 UDAH BERAPA LAMA BAYAR² TAGIHAN LAINNYA...?

Pernah kah anda dapatkan keuntungan dan manfaat lebih...???
Sudah berapa byk biaya dan tenaga yg untuk memenuhi kebutuhan rutin tersebut...???

Kenapa kami menyarankan pake Aplikasi PayTren...?
1. Transaksi anda lebih mudah, efektif dan efisien...
2. Satu aplikasi dan satu saldo untuk berbagai macam transaksi..
3. Tidak ada biaya bulanan, Saldo anda misalkan 200.000, yahh mau disimpan berbulan² pun saldo anda tetap utuh 200.000..
4. Harga produk relatif lebih murah dibandingkan klo kita beli di kounter atau M-Banking.
5. Biaya admin bayar² tagihan juga lebih murah..
6. Setiap transaksi anda ada CASHBACK dan nilai Sedekahnya...
7. Ada program² pendidikan dan juga program lainnya..

Coba deh direnungkan kembali, udah puluhan tahun pake pulsa, pake Internet, bayar listrik, bayar Air, ngga dapat keuntungan sama sekali...

👍PAYTREN, Merubah setiap transaksi anda menjadi lebih murah....
👍PAYTREN Merubah pengeluaran Anda menjadi Pendapatan krn ada CASHBACK nya..
👍PAYTREN Merubah pengeluaran Anda menjadi Ibadah krn ada nilai SEDEKAH nya..
👍PAYTREN Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya..

Bayar sekali, manfaat seumur hidup..
Pulang kampung, lagi diperjalanan, lagi ditempat kerja, lagi liburan, lagi umroh dsb, Anda mau transaksi, Tinggal Buka HP saja...

Enak atau enak tenan...??

Apapun bisnis dan profesinya, Transaksinya Pakai PAYTREN..
Salam Sukses Berjama'ah..

Info dan bimbingan paytren
Wa :085211626642

CASHLESS menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Cashless bisa diartikan tanpa uang tunai atau meminimalkan penggunaan uang tunai untuk bertransaksi.
...
Cashless menjadi salah satu indikasi masyarakat modern, hal tersebut didukung dengan keuntungan2 menggunalan cashless diantaranya:
.
1. Kenyamanan dalam bertransaksi kapanpun dn dimanapun
2. tidak perlu membawa uang dalam jumlah banyak sehingga meminimalisir kejahatan
3. Transaksi lebih cepat dan lebih mudah, satu alat untuk semua transaksi.
...
Di Indonesia sendiri sudah banyak yang membuat aplikasi berbasis sistem Cashless salah satu yg paling diminati adalah PAYTREN.
....
Kenapa harus PayTren karena
1. Paytren memfasilitasi transaksi kebutuhan harian anda
2. Ada cashback dari setiap transaksi
3. setiap transaksi bernilai sedekah
...
Itu baru 3 dari ratusan keuntungan jika anda menggunakan PayTren.
So? Ga usah gengsi untuk pake paytren.
#pokoknyaPAYTRENinAja
Informasi pendaftaran & bimbingan:
Inbox aja, atau
WA: 085211626642
Wait while more posts are being loaded