Post has attachment

Post has attachment


Paket BASICRp. 350.000,-1 LisensiFASILITAS TRANSAKSIMaksimal Transaksi 20 Juta perbulanMaksimal Deposit 5 JutaNILAI POINT PERDANA (NP2) Berupa Voucher PayTren Academy Sebesar Rp. 225 RibuHAK PENGEMBANGAN BISNIS
Berkah menjalankan bisnis PayTren dengan potensi penghasilan Rp.300 Ribu hingga Rp.1 Juta Perhari
Jika Anda butuh serial epin lisensi atau bantuan? silahkan

hubungi kontak dibawah : 082220805025

Wujudkan IMPIAN Anda Bersama PayTren sekarang juga
Bingung Mau bisnis apa? Sudah kami tunjukkan peluang Bisnis PayTren. Bingung Cara Memulainya? Kami siapkan Panduan dan alat tempurnya Takut kalau tidak ngerti? Kami bimbing sampai paham dan mengerti
Jadi Rasanya... Semua yang Anda butuhkan untuk berhasil dibisnis PayTren sudah kami sediakan. Tidak ada lagi alasan tidak bisa, tidak ada lagi alasan modalnya nggak ada. Yang Anda butuhkan sekarang adalah KEBERANIAN untuk memulai
Photo

Post has attachment
Buat yang mau daftar paytren,, Baca dengan seksama yaa πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Saya saranin, jangan mikirin bonus atau komisinya dulu deh,,
Apalagi mikir ngajak2 orangnya,,, πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Hehe,,
Fokusin aja ke manfaatnya dulu,, kita pakai dulu, kita nikmati fitur2nya,, kemudahannya,,πŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘
Percaya deh,, ketika kita sudah merasakan manfaat suatu produk,, kita lebih mudah merekomendasikannya,,, πŸ˜ŠπŸ˜ƒπŸ‘
Tanpa beban,, ikhlas dan ngalir aja,,, 😍😍
Kaya kita beli obat ketika sakit,, trus kita sudah merasakan khasiatnya,, pas ada temen/keluarga yang sakit,, kita rekomendasikan obat tsb.
Begitu juga ketika kita pake Paytren,,
Sebelumnya kita bayar2 harus panas-panasan menuju loket, belum lagi antrinya, bensinya,konsumsinya, dan waktu yang terbuang di jalan pastinya,,
Setelah kita pake Paytren, bayar2 cukup dari hape. Tinggal buka aplikasi, tal tul layar, transaksi beres,,!!πŸ‘πŸ‘
Gak perlu ijin dari kerjaan,, gak perlu keluar kantor, gak perlu keluar rumah, dsb.
Dan ketika kamu sudah mulai merasakan manfaatnya,, tanpa kamu sadari, kamu pun mulai merekomendasikan Paytren ke tetangga, sodara, teman kerja, teman kuliah, ke atasan, dsb.
Ya,, seperti yang saya lakukan saat ini, 😊😊😊
Saya juga ingin kamu merasakan manfaatnya,,
Info pendaftaran dan bimbingan ..
_ INBOX
W A : 082220805025
Photo

Post has shared content
Wajib di perhatikan yg ini..
Wajip nonton anak kecil kegilis Traktor lucu abis

Post has attachment
Inspirasi Malam...

"Butir Butir KEHIDUPAN"

~KETIKA... Aku takut MEMBERI... Aku lupa, bahwa SEMUA yang aku miliki adalah PEMBERIAN Allah SWT

~KETIKA... Aku ingin jadi yang TERKUAT... Aku lupa, bahwa dalam KELEMAHAN... Allah SWT memberikan aku KEKUATAN.

~KETIKA... Aku takut RUGI... Aku lupa, bahwa HIDUPKU... Adalah sebuah KEBERUNTUNGAN karena AnugerahNYA.

Ternyata hidup ini sangat indah... ketika kita selalu BERSYUKUR kepadaNYA

~BUKAN... karena hari ini INDAH kita BAHAGIA... Tetapi karena kita BAHAGIA... maka hari ini menjadi INDAH.

~BUKAN... karena tak ada RINTANGAN kita menjadi OPTIMIS... Tetapi karena kita OPTIMIS... RINTANGAN akan menjadi tak terasa.

~BUKAN... karena MUDAH kita YAKIN BISA... Tetapi karena kita YAKIN BISA... semuanya menjadi MUDAH.

~BUKAN... karena semua BAIK kita TERSENYUM... Tetapi karena kita TERSENYUM maka semua menjadi BAIK.

Tak ada hari yang MENYULITKAN kita, kecuali kita SENDIRI yang membuat SULIT

~BILA... kita tidak dapat menjadi jalan besar... cukuplah menjadi jalan setapak yang dapat dilalui orang.

~BILA... kita tidak dapat menjadi matahari... cukuplah menjadi lilin yang dapat menerangi sekitar kita.

~BILA... kita tidak dapat berbuat sesuatu untuk seseorang... berdoalah untuknya.

Semoga lelah aktivitas kita mendapat keberkahan Allah Subhanahu Wa Taala.…
Aamiin...

Met Mlm All...
Met Rehat
Photo

Post has shared content
Kebiasan buruk seperti ini
Ngilangin stres lur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Post has attachment
.
Cara kerja PAYTREN sangat Mudah dan Sederhana.

1. Anda daftar dengan cara : beli lisensi
- sekali seumur hidup.

2. Gunakan Aplikasi PAYTREN untuk melakukan pembelian & pembayaran tagihan bulanan Anda atau orang lain dan transaksi lainnya.

Apa saja yg bisa dilakukan aplikasi paytren :
- Isi pulsa
- Beli Token Listrik
- Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar
- Bayar Tagihan TELKOM
- Bayar Cicilan kendaraan
- Bayar Tagihan TV Prabayar
- Beli Voucher Games
- Beli Tiket Kereta Api
- Beli Tiket Pesawa
- Bayar Tagihan BPJS
- Sedekah
- Aqiqah
- Transfer Deposit
- Beli Ibuk Ekskluisif
- Inspirasi Harian UYM
- Belanja Online
- Belanja dan Isi saldo di Alfamart
- Dll.. Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi pribadi dan komunitas yang disetiap transaksi sudah ada nilai sedekah.

3. Anda mau Komisi LEBIH BANYAK ?
Rekomendasikan pada orang lain untuk memakai Aplikasi Paytren dan ajarkan mereka cara menggunakannya.
(Dari kegiatan membangun inilah yang kelak menjadi INCOME TANPA BATAS)
.
Info pendaftaran & bimbinga paytren hubungi :
WA : 082220805025

#paytren
#paytreninaja #paytrensuksesberkah
#paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren
#bisnismurah
#bisnispaytren #bisnis
#bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
Photo

Post has attachment


Sekarang jaman digital, eranya segala macam informasi mudah didapatkan. Apalagi banyak yang gampang tersulut amarahnya karena yang sepele sering gampang ditemui di medsos. Padahal ada kebaikan jika mau menahan amarah.

Allah swt berfirman dalam Q.S Ali Imran ayat 134 Β artinya

"Dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Dan Allah mencintai orang yang berbuat kebaikan."

Sanggup ga jika kita pada posisi terdzolimi menahan marah? Ada yang sanggup, ada juga yang belum siap. Selanjutnya, nantikan kiriman email masih tentang menjaga amarah sebagai kebaikan. Nitip doa untuk semuanya, terlebih untuk PayTren dan bangsa Indonesia

Untuk informasi & pendaftaran pay tren
Hub : 082220805025

Photo

Post has attachment
Kerja DIDunia MAYA,Bukti DiDUNIA NYATA,Bersama payTren pasti bisa,perlu bukti yuuk...gabung aja DuluπŸ‘Œ
WA:0813-8853-8292
Photo

Post has attachment
Sejuk bngettt
Wait while more posts are being loaded