Selamat pagi selamat beraktifitas sobat G+.

Hari ini masuk siang jadi yaaa sempetin sebentar sapa para sobat dumay.

Mau keramas kok masih lemes.

Hai sobat g+
Selamat pagi salam selasa penuh berkah. Semoga tuhan menyertaimu...

Maaf ya baru bisa online, soalnya kemarin sibuuuuuuk bingits..

Hey ada oleh oleh dari liburan nih langsung aja cekidot yuks..

Dilarenakan uang kas yang melimpah aku memutuskan untuk family gathering (tulisanya bener gak sih) dengan seluruh perawat ruanganku, plus dengan keluarga.

"pa besok siang kita ada family gathering lho" kataku sebelum tidur.

"jam berapa ma? " tanya suamiku sambil mainin hapenya.

"ya.. Agak siangan lah, deket aja kok yg penting refreshing bareng temen kerja dan keluarga" jelasku.

"berdua aja yuk ma. Niyala kita titipkan ke nenek.. Sekalian bulan madu " kata suamiku.

Aku berfikir sejenak.. Sebenarnya aku kurang setuju dengan hal ini.. Tapi yaaa sudahlah.. Lain kali kan masih ada waktu..

***///

Sabtu siang kami meluncur ke hotel N di kawasan bandungan semarang tempat acara yang kami sepakati..
Acara family gathering kali ini berlangsung sangat rileks dan menyenangkan.

Dari mulai naik kuda ke gedong songo, sampai acara renang di hotel.. Ugh... Sangat menyenangkan.

Ratih dengan anak dan suaminya, siska pun demikian. Andi datang sendirian.. Maklum jomblo kadaluwarsa hahaha.. Andi adalah laki laki 32 th entah kenapa masih belum menikah..
Eh satu lagi pakde lukman dia adalah perawat paling tua di tempat kami. Makanya kami memanggilnya pakde hahaha..
Pakde datang dengan istrinya karena anak anaknya sudah pada besar dan banyak kegiatan.

Malamnya kami jalan jalan menjkmati suasana malam kota bamdungan.. Hemmmm.

"hey.. Nyanyi yuks" teriakku tiba tiba.

"maaf.. Aku ada ini" kata ratih sambil nunjuk anak ceweknya.

"aku sebenarnya pengen tapi anakku gimana? " keluh siska... "eh ratih.. Biar anakku tidur sama anakmu ya? " lanjutnya.

"Ya sudah gak papa, tapi anakmu mau gak? " tanya ratih.

"sayang bobok sama tante ratih dan mbak angel ya" kata siska merayu anaknya putri.

Anaknya menganggukkan kepala.

"mama sama papa mau lanjut jalan, putri jangan nakal ya" lanjutnya sambil cium kening anaknya.

Ratih dan keluarga serta pakde lukman kembali ke hotel N sedang kami lanjut jalan ke karaoke C. Kami booking room paling besar karena kami ingin leluasa menikmati malam... Lagu demi lagu mengiringi malam yang dingin..

"hey andi.. Merananya dirimu" ujar siska disambut dengan tawa riuh kami.

"mama temeni andi duet" kata suamjku.

"gak mau aah nanti papa marah" celetukku menolak.

"gak papa sudah gih sana.. Kasihan andi" paksanya..

Aku menghampiri andi yang sedang berdiri sambil menyanyikan sebuah lagu yang dibawakan oleh dbagindas.

Satu lagu berakhir kemudian suamiku bangkit dan menyanyikan lagu dangdut koplo.. Aaahaaaiii selera suamiku.. Aku menutupi mukaku. Tapi siska dan suaminya serta andi malah berteriak penuh semangat..
Siska dan suaminya berjoget di kursi tempat mereka duduk...

Andi joget di belakangku..

Aroma alkohol yang sangat tipis dan lembut membuat kami menikmati suasana dalam keadaan sangat sadar. Walaupun efek alkohol tetap saja mempengaruhi suasana batin hahahahahaha..

Aku joget dengan sangat rapat dengan suamiku.. Sementara siska dan suaminya asyik dengan dunia mereka..

Suamiku mendekapku erat.. Dan sudah tidak lagi konsentrasi nyanyi.. Musik lebih mendominasi kepala kami semua.. Aku merasakan batang suamiku menonjol di perutku... Hihi...

"hey andi.. Bergabunglah dengan kami.. " teriak suamiku ditengah dentuman musik sambil menarik tangan andi yang sedang joget di belakangku...

Aku menatap wajah suamiku.. Dan dia sangat memaksa.. Kemudian aku melihat wajah andi ditengah rasa mabuk dan bingung..

Suamiku menarik tangan andi hingga merapat di belakangku..

Aku tertawa dan merapatkan badanku ke dada suamiku.. Tanganku aku lipat di depan dadaku.. Antara geli dan bingung..
Kami semua tertawa.. Aku suami siska dan suaminya.. Mereka menyoraki kami...

"hey cici goyangkan tubuhmu dan biarkan mereka meledak" teriak siska disambut tawa suaminya...

Kecuali andi... Hahaha dia dsangat bingung.

Suamiku mengarahkan tangan andi ke pinggulku. Dan tangan suamiku berada di pinggul andi sehinggah kami berdansa sangat rapat. Aku mulai merasa tangan andi terbiasa di pinggulku..
Aku menatap wajah suamiku.. Aku tahu dia sedang sangat bernafsu.. Aku hafal itu.. Kami berdua tertawa..

Suamiku menarik tubuh andi semakin merapat sambil mengggoyang goyangkan batangnya di perutku.. Aku tertawa geli..
Bukan apa apa.. Semakin dia menarik erat, bukan hanya batang suami di perutku saja yang menggoda.. Tapi batang andi yang juga sudah sangat keras membelah kedua pantatku...
Aku tertawa sambil menutup wajahku...

"andi... Keluarkan saja... " teriak siska membuat suasana semakin kacau.. Hahajajaja..

Jam 3 dini hari kami balik jalan kaki ke hotel.. Dengan langkah gontai dan canda penuh tawa...

****//

Hey... Sudah jam 12 siang.. Umpatku dalam hati sambil memicingkan mata melihat kearah jam dinding.

Aku mencari segelas air mineral di mejaku.. Dan ternyata habis..
Aku mencari suamiku tapi entah dimana..

Aku berjalan ke arah kolam renang dan berniat membuat segar kepala dan badanku..

Aku melihat siska dan andi sudah berada di dalam kolam renang.

"hey cici.. Cepat kesini" teriak siska penuh tawa dimulutnya..

Andi berusaha menutup mulut siska tapi siska lebih lincah.. Dia berenang mundur menjauh..

Aku meloncat dan meluncur didalam air..
Aku melihat siska menggunakan legging sedang andi menggunakan boxer bahan parasit tipis.

Aku menyembul tepat di depan siska.. Siska masih tertawa sedang andi kini terhalang tubuhku..

"hey cici tadi andi minta maaf ke suamimu karena tadi malam dia basah di celana" kata sisika dengan suara pelan dan bersemangat..

"what" mulutku terpekik di iringi tawa andi dan siska..

"lalu suamiku bilang apa? Dimana dia sekarang? " tanyaku kebingungan..

"hey aku hanya berusaha jujur, aku tidak ingin dianggap tidak sopan, tapi jujur aku tidak bisa menahan itu" kata andi sambil mengangkat kedua tangannya, siska tertawa meledak..

"lalu apa kata suamiku" desakku sambil melotot ke arah siska..

"dia hanya tertawa dan sekarang dia sedang pergi cari oleh oleh dengan suamiku" jelas siska..

"ya tuhan ini gila" kataku dan kami bertiga tertawa..

**////

Jam 4 sore kami cek out dan pulang ke rumah masing masing

Saatnya liburan.. Tunggu ceritanya hari senin

pillow talk

Semalam adalah percintaan yang aneh. Sedikit menggairahkan walaupun jujur aku hampir menikmatinya, tapi tidak mungkin aku memperlihatkanya.
Tidak biasanya, bahkan baru kali ini terjadi suamiku bercinta sangat lama. Hampir 2 jam.. Biasanya juga 30 menit sudah paling hebat.. Yaaaa walaupun sebenarnya tadi malam tidak murni hanya bercinta hahahaha..
Entah kenapa tadi malam dengan suamiku, dia sering menggodaku dengan pertanyaan pertanyaan yang aneh disela sela kami bercinta.. Dan pertanyaan itu dia lakukan sambil batangnya masih menancap.. Tumben dia bisa gitu.. Hahaiii.

"ma, pernah punya fantasi sex gak? " tanyanya sambil menghentikan ayunan lembutnya.

"hem.. Maksudnya? " tanyaku balik sambil membuka mataku sebab habis merem agar bisa menikmati ayunanya.. Hahaha jorok ya..

"tadi papa baca artikel, katanya pernikahan menginjak 10 tahun itu suami istri mulai bosan dan membayangkan orang lain" ucapnya sambil mendekatkan wajahnya ke wajahku seolah ingin melihat expresiku.

"papa sudah bosan? " tanyaku melotot.

"bukan itu ma, cuman penasaran aja apakah itu benar? " ucap suamiku sambil menarik batangnya yg mulai agak mengecil.

Kemudian dia berbaring disebelah kiriku, aku memeluknya dan menyandarkan kepalaku di dadanya.. Sambil jariku bermain di puting kanannya..

"papa membayangkan siapa?" tanyaku sambil mendongak ke wajahnya.

"justru itu" jawab suamiku "papa tidak pernah membayangkan wanita lain, makanya papa penasaran, apakah yang di artikel itu terjadi kepada mama? " tanya suamiku sambil sedikit menggeser badanya yang mulai tambun dan sedikit miring ke arahku.

"ya enggaklaaah... " jawabku sambil menjulurkan lidahku dan bermain memutari puting kirinya.. Karena puting kirinya adalah titik syahwat suamiku..
Suamiku memejamkan mata.. Tanganku meremas batangnya agar berdiri lagi..

"temen kantor mama gak pernah goda mama? " tiba tiba suamiku bertanya sambil masih merem.. Aku menggelengkan kepala sambil masih menjilati puting suamiku.

"kan papa pernah lihat mama pas jaga malam tidur di sofa ruang perawat, di pangkuan andi? " tanya suamiku yang akhirnya membuatku menghentikan jilatanku. Aku duduk dan melotot kearah suamiku.

"hey, kami profesional. Dan waktu itu kenapa aku tidur di pangkuan andi, karena aku sangat lelah dan ingin membaringkan kepala sebentar. Itupun bukan diruang tertutup. Dan ada ratih disitu yang masih bangun dan berjaga" elakku.
"papa nuduh mama selingkuh? " tanyaku sambil melotot

"enggak.. Cuman penasaran aja" kata suamiku sambil menarik kepalaku ke arah putingya.
Aku mencoba menjilatinya walaupun aku masih penasaran kenapa suamiku menanyakan hal itu.

"ma.. Pernah gak pas kita bercinta, mama membayangkan orang lain? " tanya suamiku.

Aku cuman menggelengkan kepala sambil terus menjilati putingnya dan jariku meremas batangnya yang mulai menghangat.

Aku jadi ingat kejadian malam itu. Waktu suamiku mampir ke RS dan melihat aku baring di pangkuan andi. Sesaat sebelum suamiku datang aku sempat merasakan andi menggeser kakinya yg aku tindih untuk sandaran kepalaku. Mungkin sesuatu menghimpitnya.. Tapi.. Pelan tapi pasti aku merasakan batang andi berdenyut.. Hihihi.
Aku sempat geli, tapi rasa kantuk membuatku untuk tak peduli.

Suamiku bangkit dan berganti posisi di atas. Dan mulai menjilati putingku. Hemmmm..
Tanganku menggapai batangnya dan menarik kearaha lubangku.
Aku jadi tergoda membandingkan besar mana batang suamiku dan batang andi. Sialan umpatku dalam hati..

Hanya bisa mengira ngira saja. bukankah aku hanya merasakan denyut batang andi yg menempel di kepalaku, bukan di tanganku hahaha

Kami bercinta malam tadi dan syukur deh aku juga bisa menikmatinya.. Jarang jarang terjadi hehehe.

Apakah gara gara membayangkan batang andi. semoga tidak.

Selamat pagi jumat..
Aku bening.. Aku lahir di sebuah kota kecil di jawa barat. Saat ini aku adalah seorang istri bagi suamiku dan seorang ibu bagi anakku.
Suamiku, orang orang memanggilnya Gi (giyanto) usaha di bidang export meubel. Aku sendiri bekerja di sebuah rumah sakit swasta di daerah kudus. Anakku Niyala masih duduk di bangku kelas 5 sd.
Aku menikah diusia 24 tahun dan suamiku 29 tahun saat ini pernikahan kami sudah berjalan 11 tahun. Puji tuhan kehidupan yang menyenangkan.
Walaupun jujur ini mulai membosankan hehe..
Kami tinggal di sudut kabupaten jepara.. Kota yang panas karena wilayahnya berada di garis pantura jawa.
Niyala anakku gadis pemalu seperti ibunya hahaha..
Kami memilih membuat rumah 3 km dari rumah mertua, supaya kalau kami kerja niyala bisa diawasi neneknya.. Lumayan kan? Jadi agak tenang pas kerja..

Tukisanku ini hanya akan muncul disaat aku benar benar santai dan tidak ada kesibukan. Atau disaat aku pengen menuliskan sebuah moment.. Jadi maaf bila nantinya tulisanku hanya sebuah tulisan pendek..
Wait while more posts are being loaded