Post has shared content
I love shell facade cladding the most cause in looks dazzling under the sunshine.
Exterior claddings could last for decades and it's exactly what a commercial or residential building want!
Read more: http://owl.li/TG9Y30adjxN

------------------
Dynamic Cladding - Performance Exterior and Interior Glass and Stone Cladding
www.dynamic-cladding.com

Post has shared content
I love the quote of Alvar Aalto the most. How about you guys? And happy weekend everyone!
Top 10 Inspirational Architecture Quotes!

Post has shared content
Just wanna live in a house with full of stone design! Like a king in his castle. 
Choosing the wrong cladding panel type could leave the additions feeling less inspired and more obtrusive. Don't turn your dream house into a nightmare!

#SuperiorCladding #DynamicCladding

Sebenarnya masih pengen hibernasi, tp sepertinya rugi kalo kisah ini nggak saya bagi.
Tanggal 16 siang, sepulang kerja, saya naik bis , duduk manis di bangku deret belakang biar gak sumuk. Entah kenapa tetiba saya pengen pindah depan, akhirnya saya duduk disamping mas2 ini. Begitu dia menoleh, baru saya tau bahwa dia tuna netra, kedua matanya abu-abu. Tak ada pikiran apapun saat itu, ketemu tuna netra hal biasa buat saya. Setidaknya ada 2 tuna netra yg biasa saya temui dalam perjalanan kerja, 1 pengamen dan 1 tukang pijat.

Tiba-tiba mas ini nanya ke saya dimana saya akan turun. Saya jawab alamat saya. Sebagai sopan-santun saya tanya balik dia mau kemana. Ke semarang jawabnya. Tapi saya lalu jadi kepo.
"Semarangnya mana mas?"
"Terminal terboyo bu"
"Memangnya mau kemana mas?"
"Ngaliyan"
"Wah kejauhan kalo turun terboyo, mending turun banyumanik mas, trus naik bis jurusan mangkang turun jrakah. Ngaliyannya mana?"
"Kampus UIN bu"
Sampe disini semakin besar kepo saya, ngapain ya tuna netra ke kampus UIN.
"Kampus berapa? Kalo kampus satu, mas bisa langsung turun di depannya,gak perlu naik bis lagi"
"Sebentar saya telpon teman saya dulu bu, saya jg blm tau kampus berapa"
Lalu dg ketrampilan menelpon yg tdk kusangka, dia menelpon temannya.
"Kampus satu ternyata bu"
"Oh, ya sudah ,masnya turun banyumanik aja naik bis gedawang mangkang,nanti bilang kondekturnya turun kampus satu"
"Ada alternatif lain bu?
"Ada mas, tp lbh ribet. Turun banyumanik,naik bis lagi jurusan johar,turun tugu muda trus jalan dikit naik bis jurusan ngaliyan.gimana?"
"Wah ribet ya bu, mending yg pertama tadi"
"Iya mas, tugu muda terlalu ramai kendaraan. Btw, ke kampus satu ada perlu apa mas?"
"Mau ambil nomer tes bu"
"Oh mau daftar kuliah?"
"Mau daftar jadi dosen bu"
Glodakkkkk, saya kaget.
"Brarti masnya sudah S2?"
"Alhamdulillah sudah bu, blm lama lulus dari UIN jogja"

Daaannn saya tidak bisa menahan kepo. Akhirnya dia bercerita, dia buta sejak lahir. Terlambat masuk sekolah karena ortunya orang desa yg tak paham bahwa tuna netra jg bisa sekolah. Dia sekolah di SD biasa, 6 th selesai, tp krn dia jatuh menjelang ujian, akhirnya nggak lulus SD krn tdk ikut ujian. Sempat masuk SLB setaun juga masuk pesantren setaun sebelum akhirnya masuk SMP. Kenal komputer sejak SMA, dia menghafal keyboard. Kuliah S1nya dia selesaikan dalam waktu 4th (!!!)
"Trus kuliahnya gimana mas?"
"Ya kuliah biasa bu, saya mencatat pakai braille, tp untuk tugas dan ujian saya gunakan komputer bicara"
"Lulus S1 langsung S2?"
"Iya bu, tapi lulus S1 saya sambil kerja,kasian orang tua kalo harus membiayai. alhamdulillah ada teman nawarin kerja. Kerjanya online, bikin iklan untuk film. Kalo S2 kan kuliahnya dikit bu, tp tiap hari saya ke kampus nyelesaiin tugas2 biar sore sampe malamnya bisa ngerjain kerjaan online."

Saya melongo aja dengerin penjelasannya, gak 'nyandak' pikiran saya membayangkan dia MEMBUAT IKLAN.
"Trus untuk tesisnya gimana mas, kan butuh banyak referensi tuh?"
"Untuk buku, saya dibantu teman bu membacanya, saya kutip yg perlu. alhamdulillah selesai, teman bantu ngerapiin layout aja"
Jleb jleb jleb ,saya seperti mendengar Allah bicara : see? Kamu punya mata sehat loh! Masih banyak alesan buat males bikin proposal???

Benar-benar siang yg bikin merinding. Malu banget saya. Dia yg 10th lbh muda dari saya dan buta, tp pencapaiannya jauh banget di atas saya. Dan caranya menceritakan kisahnya, sungguh gak ada kesan sombong ataupun minta dikasihani, biasa saja, seperti ngobrol dg teman lama.
Menjelang turun, kami sempat bertukar nama. Dia juga sempat bercerita sdh menikah setaun lalu,dg gadis yg 'menjelang' buta karena katarak yg terlambat dioperasi. Kalo nggak ada tanggung jawab jemput anak, sebenarnya hari itu pengen saya mengantarkannya sampai njrakah,biar bisa lebih banyak inspirasi yg saya terima dari kisahnya.

Orang buta berprestasi, saya sudah pernah liat di tipi. Tapi bertemu langsung dan ngobrol dg orang buta yg 'melihat', tak pernah saya sangka. Allah selalu punya cara yang unik untuk 'menjewer' saya.

cr quoteslife

Post has attachment
Be it the master bedroom, your child’s room or the guest room- there is a unique cupboard for every room!
Photo

Post has attachment
Want to create something beautiful for your kitchen but bored of the stereotypes?
Here’s a treat for you: http://qoo.ly/5bpgg
Photo

Post has attachment
Know how to create a high-impact Graphic Designer Resume at our new blog post - http://www.artworkabode.com/blog/how-to-create-a-high-impact-graphic-designer-resume/
Photo

Post has attachment
We have a list of top ‪Creative Design‬ furniture - http://www.artworkabode.com/blog/top-creative-design-furniture/
Photo

Post has attachment
Manufacturers-corporate gifts,mumbai, wood corporate gifts.Wooden Box ,wooden table,wooden tray,wooden beautiful decoravtive boxes,wooden jewelry box ,customized wooden wine boxes .etc
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
2015-03-17
17 Photos - View album

Post has attachment
[MORITZ PUTZIER’S COOKING TABLE AT PURE TALENTS]
A dining #table and cooktop combination that makes socializing a #kitchen must-have! Click here to learn more: http://bit.ly/Moritz-Putzier
Photo
Wait while more posts are being loaded