Post has attachment
Setelah liburan musim dingin, Violin di bawa ke rumah sakit manusia. Sedangkan Zacko sibuk untuk membuat ramuan dan melatih skillnya demi menyelamatkan Violin. Akankah Para Magus bisa menolong Violin dari kutukan jaha?


https://www.wattpad.com/story/157204940-zacklin-and-the-mirror-boock-2



"Magus itu adalah magic dari alam, dongeng mengatakan kalau orang yang mempunyai sihir yang indah ini bisa membuat dunia seakan tenggelam. Namun berbeda dengan Kisah Zacko dan Violin yang satu ini magus melainkan bukan sebuah mainan. Mereka bertemu di dunia sekolah magus dan terjadi sebuah masalah saat mereka sekolah."
https://www.wattpad.com/story/146714411-zaclin-on-going

Post has shared content
Mana yang suka baca Cerbung ???
Ada cerbung seru lho judulnya Canting penulisnya Fissilmi Hamida.
Cek dari part 1 ya......
Happy reading

Canting part 1 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=211463259467959&id=211459742801644

Canting part 2 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=211464509467834&id=211459742801644

Canting part 3 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=211466166134335&id=211459742801644

Canting part 4 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=211468676134084&id=211459742801644

Canting part 5 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=211470289467256&id=211459742801644

Canting part 6 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=211479726132979&id=211459742801644

Canting part 7 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=211482132799405&id=211459742801644

Canting part 8 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=213420252605593&id=211459742801644

Canting part 9 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=222546531692965&id=211459742801644

Canting part 10 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=222548198359465&id=211459742801644

Canting part 11 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=222550098359275&id=211459742801644

Canting part 12 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=222551661692452&id=211459742801644

Canting part 13 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=222552941692324&id=211459742801644

Canting part 14 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=222553925025559&id=211459742801644

Canting part 15 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=222555385025413&id=211459742801644

Canting part 16 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=222557051691913&id=211459742801644

Canting part 17 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=222558208358464&id=211459742801644

Canting part 18 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=222560371691581&id=211459742801644

Canting part 19 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=222561631691455&id=211459742801644

Canting part 20 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=222564901691128&idv=211459742801644

Canting part 21 :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=222583108355974&id=211459742801644
Fissilmi Hamida
Fissilmi Hamida
m.facebook.com

Post has attachment
Kita tahu nulis dan menerbitkan buku kini sudah mulai menjadi semacam kebiasaan dalam hidup.

Banyak diantara kita yang ingin menerbitkan buku dan menorehkan sejarah minimal untuk diri dan keluarganya. Tapi sering kali karena keterbatasan ilmu, menggarap naskah jadinya asal-asalan. Hasilnya? Jelas NGGAK KARUAN dan buku ASAL JADI!

Kelas Jadi Buku kami hadirkan untuk Anda yang sudah susah payah menulis, tapi juga belum menampakan hasilnya.


Photo

Post has shared content
Punya Buku Sendiri Kini Bukan Lagi Mimpi

Kalau sudah mentok saat menulis, rasanya semua ide lenyap tak bersisa. Mau mengembangkan tulisan saja susah, apalagi memperdalamnya, sulit. Menghadapi laptop hanya bengong, tak tahu harus menulis apa.

Pernah mengalami situasi demikian? Rasa-rasanya semua penulis pasti pernah ya. Karenanya gabung di sebuah komunitas menulis itu perlu, karena mampu membangkitkan semangat menulis yang kendor.

Pernah juga dong membayangkan suatu hari tulisan kita dibukukan? Asyik kan? Punya buku tulisan sendiri? Tapi memangnya bisa?,layak naskahnya? Judulnya saja masih ganti-ganti, belum ada yang pas dan menarik. Meski naskah sudah diketik berlembar-lembar, tapi masih menjadi penghuni laptop saja, belum bisa eksis.

Nah ini, sudah waktunya anda bergabung dengan kelas menjadi buku dari KMO. Dua orang mentor kece bakal menjadi pembimbingmu, lho. Ada pak Isa Alamsyah dan kang Tendi Murti yang siap membantumu mewujudkan mimpi memiliki buku tulisan sendiri.

Sebelum terlambat, bisa wa ke 083821691602 supaya anda segera bisa bergabung . Makin cepat action, makin terbuka kesempatan menbukukan tulisan anda. Jadi, nunggu apa lagi?

Post has attachment
Informasi Buku:

Judul: Bintang Tak Lagi Menanti Senja
Genre: Romance (Romansa)
Halaman: 104
Harga: Rp37,000.00

SINOPSIS:
"Kamu seperti senja yang selalu pergi ketika kehangatanmu telah menyelimuti relungku. Sekuat apa pun aku berusaha menggapaimu, tanganku tak pernah sampai. Biarlah. Aku akan berhenti menantimu. Rembulan kini tampak lebih anggun di kedua mataku. Rembulan tak pernah pergi. Pagi, siang, ataupun malam. Rembulan selalu ada meski mentari mengalahkan sinarnya."

Seorang lelaki bernama Bintang yang tak bisa melupakan mantan kekasihnya di masa lalu. Ia terus-menerus berharap masa lalu dapat terulang kembali. Meskipun ada seorang wanita yang dekat dengannya, tentunya juga menyukai Bintang, tetapi ia tak ingin membuka hatinya kepada wanita bernama Lisa, yang merupakan rekan kerjanya.

Bintang terus-menerus berharap dan berharap. Sampai suatu ketika, ia menyerah dan mencoba mengikhlaskan apa yang terjadi di masa lalunya.

Pada akhirnya, Bintang mencoba membuka hatinya kepada wanita bernama Lisa, yang juga menyukainya. Akan tetapi, kenyataan lagi-lagi menghancurkan dan memedihkan hati Bintang. Lisa ternyata diharuskan menikah dengan lelaki lain yang tak pernah ia cinta. Dan kenyataan itu mengharuskan Bintang untuk mengorbankan segala yang ia miliki demi dibatalkannya pernikahan tersebut.

Lihat informasi selengkapnya di link di bawah ini 👇👇👇
http://jejakpublisher.com/product/bintang-tak-lagi-menanti-senja/
Photo
Photo
16/06/18
2 Photos - View album

Post has attachment
Silahkan untuk dibaca, dikomen, dan divoting. Terimakasih

Ini cerita tentang seorang wanita yang memperjuangkan cinta dan cita-citanya. Mengharapkan sebuah akhir yang indah. Namun, sebuah proses memerlukan pengorbanan, keikhlasan, dan kesabaran. Meskipun demikian, dia tetap berjuang hingga suatu saat dia harus mengorbankan cinta dan cita-citanya karena keegoisannya.

*membutuhkan saran karena masih penulis yang baru memulai

Post has shared content
KMO Club:
Menulis novel semudah bercerita
.
.
Pernah nggak kita bercerita kepada lawan bicara kita tentang sebuah kenangan, sebuah kejadian, kekecewaan dan moment yang tak terlupa dalam hidup yaitu cerita kebahagiaan.
.
.
Lawan bicara menyimak dan bisa juga penasaran akan setiap cerita yang dituturkan.
.
.
"Gimana kelanjutannya?"
"Terus..."
"Lalu"
.
.
Dan respon lainnya. Mereka menyimak dengan penasaran.
.
.
Berarti cerita yang Anda sajikan berhasil membuat lawan bicara Anda ingin mengetahui cerita selanjutnya.
.
.
Berbeda jika lawan bicara Anda terdiam kemudian bilang maaf nggak mengerti maksud jalan ceritanya. Bisa jadi hal ini penyebabnya ketika Anda bercerita terlalu menggebu tanpa tahu alur cerita dan konflik yang ingin disampaikan.
.
.
Menulis novel pun demikian, sudah beratus-ratus halaman, namun belum mampu menyajikan cerita yang menarik, saatnya novel Anda bubuhi bumbu fiksi agar semakin terasa konflik dan juga mendapatkan ending yang mantap.
.
.
Photo

Post has shared content
Apa itu Kelas Novel Online?
KNO adalah sebuah pelatihan menulis online yang berfokus pada karya fiksi.

Siapa Pematerinya?
Pematerinya adalah Ahmad Fuadi (penulis novel Negeri 5 Menara)
dan Ernawati Lylis (penulis buku Anak)

Kapan diadakan?
4 kali pertemuan antara tanggal 21 - 27 Mei 2018

Materi yang di dapat saat jadi peserta Kelas Novel :
a. Mendalami unsir ekstrinsik dan intrinsik dalam novel
b. Teknik menemukan ide tulisan
c. 3 Komponen novel yang harus dikuasai
d. Trik membangun deskripsi dalam novel
e. Trik membuat narasi yang memukau
f. Trik membangun dialog yang membuat pembaca terpana

Berapa biaya Kelas Novel Online?
Promo : 199.000 (3 Mei - 17 Mei 2018)
Normal : 299.000 (18 Mei - 20 Mei)

Dimana Kelasnya?
Kelas berlangsung di Telegram

Bonus apa yang akan diterima di Kelas Novel Online :
1. materi 1 koboi facebook
2. materi 2 koboi facebook
3. materi 3 koboi facebook
4. merawat ratusan akun facebook
5. facebook marketing
6. videobook trik menulis artikel travelling
7. videobook trik membuat tokoh dalam fiksi
8. video trim menulis cerpen 1

Apakah ada paket spesial?
Ada, dengan membeli paket Ramadhan akan mendapatkan Buku Ramadhan Produktif dan Kelas Novel Online seharga,
- 3-17 Mei 2018 : 249.000
- 18-19 Mei 2018 : 349.000
Photo

Post has attachment
Tendi Murti

Ini bukan buku, tapi workbook buat siapa aja yang mau nyelesein tulisan di bulan Ramadhan...

Workbook penting di momentum yang juga penting. Yang lagi garap naskah tapi nggak kelar-kelar, coba deh pake metode di workbook ini. In syaa Allah tokcer..😁
Photo
Wait while more posts are being loaded