Post has attachment
Met malming kawan..

Pusing 😇 dengan tagihan bulanan yg ga ada habisnya 😥😥😥???

- Listrik
- Telepon
- Pulsa
- Token
- BPJS
- Kredit kendaraan dll...

Ahaa...😀😃
Kini ada cara yg smart yg bisa bikin tagihan bulanan Anda GRATIS !!! Bahkan malah mendapat side income dari aktivitas bayar-bayar.

Beli sekali untung berkali-kali
No Stok produk
No Tupo

Segera miliki aplikasi cerdas PayTren.

Rasakan manfaatnya dan nikmati cashbacknya !


More info klik di
www.infopaytren.com/nur88

Chatt WA
Nur Chasanah
085 6400 610 76
Photo
Photo
27/02/16
2 Photos - View album

Post has attachment
Assalaamu'alaikum wr. wb

Adakah yang belum tau tentang Paytren?
Bisnis multypayment yang digagas oleh Ust Yusuf mansur dimana pengeluaran rutin bisa diubah menjadi suatu pendapatan. Hanya melalui smartphone anda,bayar pln,pdam,token,beli pulsa,bpjs,voucher game,tiket kai n pesawat,bayar tagihan2 lain tanpa harus antri diloket.
Nikmati transaksi hari hari anda dan dapatkan cashback transaksinya.
Untuk daftar silahkan klik
www.infopaytren.com/chasanah45
Cari : DAFTAR SEKARANG

WA 085 6400 610 76


Action sekarang atau anda hanya akan jadi penonton....
Menuju satu milyar pengguna
Salam sukses
Photo

Post has attachment
Apa sih bedanya transaksi menggunakan Paytren dgn yg lain??

Yuk kita bandingkan,.
PayTren bedanya banyaaaak banget :

- Transaksi tdk perlu keluar rumah
- Lebih murah dr harga diluar
- Dapat cashback setiap transaksi
- Dapat komunitas Positif
- Dapat lisensi (ID Mitra) untuk berbisnis DLL

Dan yg paling membuat kami komunitas paytren bahagia keuntungan perusahaan 100% disedekahin, Dulu 90% sekarang 100% disedekahkan...

Bahkan bonus kita yg ditransfer tiap minggu itu pun sudah dipotong zakat..

SubhanAllah Sedang yg di luar PayTren
- Harga lebih mahal- Harus keluar rumah kalau mau byar semua tagihan rutin kita
- Dapat nya cuma transaksi dan struk saja
- Keuntungan nya buat pengusaha saja, tdk bagi2

Masih berfikir??

Yuk sahabat, gabung PayTren tdk mahal ko biayanya dari apa yg kita dapatkan di paytren....

Daftar 1x bisa digunakan seumur hidup dan dpt di wariskan..

Mau daftar? Inbox aja Hampir semua pengusaha berlomba - lomba dalam bisnis jasa layanan.

ada apa di balik uang admin yg 1000/3000/5000 itu ?

Ustad yusuf mansur terus mengamati dan kini telah terbongkar Ternyata tersimpan dana milyaran rupiah yg hanya di nikmati para pelaku bisnis/pengusaha tersebut.

sekarang melalui paytren ustad Yusuf Mansur ingin kita - kita sebagai pengguna mendapatkan pembagian wara laba dari jasa layanan tersebut.

seumur hidup loh kita bayar listrik, PDAM, beli pls dan bayar jasa yg lain-lainnya ke jasa pembayaran seperti kantor pos, atm, e-banking dll.

sekarang semua hanya dalam sentuhan hp, mau yg canggih atau seluler sms bisa.

Cara nya ?

Gampang dgn bergabung dipaytren. Maka kita telah mendapatkan banyak manfaat nya.
Daftar yukkk buruan tentukan MASA DEPAN anda


daftar aja di WA
085 6400 610 76
PIN 7DC162F4
www.infopaytren.com/chasanah45
Photo

Post has attachment
Semangat pagi guys..

Jangan pernah berharap orang lain merubah nasibmu. Karena mereka juga sibuk mengatasi problem hidup yg mungkin sama bahkan mungkin jauh lebih besar dari masalah mu.

Orang sukses bukanlah sehebat dan se-luar biasa yg spt anda bayangkan.

Mereka hanya sedikit lebih cepat dan sedikit lebih berani dalam mengambil keputusan. (Bong Chandra)

Kalo bukan sekarang, kapan lagi ??

Kalo bukan diri sendiri, siapa lagi yang akan merubah nasib anda ??

Inget Bayar....Inget PayTren
WA 085640061076 PIN 7DC162F4 atawa di www.infopaytren.com/chasanah45
PhotoPhotoPhotoPhoto
17/02/16
4 Photos - View album

Post has attachment
Belum jadi mitra Paytren???
Bersegeralah! Karena banyaaak... sekali manfaat yg kita bisa dapat setelah gabung dengan Paytren.
Berikut 7 Alasan kenapa Anda harus bergabung dengan TREN-I/PayTren:
1. Bisnisnya modern, canggih & memiliki prospek masa depan yang cerah, bisa dijalankan via online atau offline.
2. Di bawah pimpinan langsung Ust Yusuf Mansur yang visioner, amanah & memiliki magnet yang kuat di Indonesia.
3. Keuntungan perusahaan 100% disedekahkan untuk kepentingan umat.
4. Legalitas perusahaan resmi, lengkap dan jelas, di bawah pengawasan para pakar ekonomi & syariah serta pemerintah Indonesia.
5. Modal awal sangat terjangkau namun hasil memukau, bonus-bonusnya menggiurkan.
6. Ada pembelajaran bisnis, agama dan kehidupan dari Ust. Yusuf Mansur dan team.
7. Komunitasnya positif, optimis & agamis saling membantu dan menginspirasi. Visinya jelas, membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah.

klik:
www.infopaytren.com/chasanah45

butuh info :
WA : 085 6400 610 76
PhotoPhotoPhoto
17/02/16
3 Photos - View album

Post has attachment
Semangat pageee...

Hareeee giniii....
Punya SmartPhone hanya buat update status, mengeluh, pamer baju baru, pamer makan bakso & selfie sambil monyor2 in bibir ???
Udah ga jaman mas bro n sis....

Sekarang jaman nya SmartPhone buat nyari duit...

Jangan kalah sama tukang ojek, nyari duit sdh pake SmartPhone.

Punya SmartPhone boleh...
Tapi yang pegang harus Smart juga dong...he he he.

Yuk gunakan smartphone mu utk nyari duit...dg PayTren, peluang bisnis micropayment Ter-GRESS besutan Ust. Yusuf Mansur.

Cari info nya di sini....!!
WA/HP : 085 6400 610 76
PIN 7DC162F4

Atau klik link di bawah :
www.infopaytren.com/chasanah45
Photo

Post has attachment
Semangat Pagee...


Cuma ngingetin.....
Mau sampai kapan bayar bayar tagihan cuman dapat struk sama ucapan "terimakasih " doang.
Masih mau mengoleksi struk transaksi yang bisa bikin penuh isi dompet aja 😀

Sudah saatnya mendapatkan lebih dr yang Anda bayarkan ? Mau tau ?

bisa gabung di komunitas positif paytren dan bisa dapat inspirasi dari Ustad Yusuf Mansyur serta tips menjadi konsumen cerdas....

hub. di WA
085 6400 610 76
PIN 7DC162F4
atawa di web
www.infopaytren.com/chasanah45

PAYTREN BUKAN HANYA SEKEDAR APLIKASI PEMBAYARAN......
PAYTREN LEBIH DARI YANG ANDA BAYARKAN....
Photo

Post has attachment
Butuh aja apa butuh bangeeeett....




Di akui apa tidak, ini pasti menjadi kebutuhan rutin Anda...

Coba sejenak anda berpikir...

Ketika pulsa anda habis, apakah anda disuruh untuk beli pulsa? Nggak kan...

Pasti secara sadar Anda pasti langsung beli tanpa disuruh siapapun... Ya kan

Tiap bulan anda pasti rutin bayar listrik kan...?

Ketika bayar listrik tiap bulan apakah anda juga disuruh orang lain untuk bayar listrik...?? Nggak kan...

Tentunya secara rutin anda pasti bayar listrik tiap bulan tanpa disuruh oleh siapapun

Nah ... Kalau sudah tahu itu kebutuhan rutin anda kenapa nggak daftar PayTren saja...

Padahal PayTren membantu kehidupan anda juga kan...

Coba anda bayangkan...

Dengan PayTren anda bayar listrik cukup dr hp anda, gak perlu keluar rumah, bayar listrik sambil tiduran dirumah, gak kepanasan, gak kehujanan, hemat waktu, hemat biaya juga

Ketika anda sibuk kerja/sedang perjalanan keluar kota mau telpon/sms rekan kerja pulsa habis, pasti anda sibuk cari konter kan

Dari pada sibuk cari konter dengan PayTren anda gak perlu repot2 isi pulsa, tinggal klik aja aplikasi paytren yg ada di hp kita dalam sekejap pulsa udah masuk

Apakah seperti ini PayTren tidak membantu aktifitas anda?

Kenapa ke PayTren??

Karena PayTren menawarkan kemudahan dan keuntungan disetiap transaksinya

jadi dipastikan kalau anda bayar listrik di minimarket sebelah/ATM Bank pasti nggak dpt keuntungan apa2

bayar di paytren masih dpt keuntungan... alhamdulillah bisa menghemat pengeluaran tiap bulan

Ingat...!!
Hemat pangkal kaya ya...!

PayTren itu mudah kok...
Anda tinggal hijrah dr yg dulu bayar listrik dll di minimarket mulai sekarang di alihkan ke PayTren

Jamannya sudah berubah, jadi kita juga harus berubah...

Nunggu apalagi?


Anda daftar PayTren atau nggak anda tetep bayar listrik dll,

Jadi Daftar PayTren aja sekarang...



Apakah bayar listrik kebutuhan rutin anda?

www.infopaytren.com/chasanah45
WA 085 6400 610 76
PIN 7DC162F4
PhotoPhotoPhoto
13/02/16
3 Photos - View album

Post has attachment
Assalaamu'alaikum wr. wb. salam sukses berjamaah..

TIPS MEMILIH USAHA yg BENAR
*kalo usaha/bisnis itu modal sekali aja tp keuntungan berkali...
*jangan kluar modal melulu.jangan pengeluaran lbh besar dr pada pemasukan...rugi sekali...
*pastikan BUKAN MANEY GAME.
mau dapat bonus/royalty hrs tutup poin dan belanja2...NO..
*ada pendidikan Ilmu dunia akhirat..YES

Jadikan HP ANDROID mu sebagai alat/sarana untuk kebaikan dan bekerja menghasilkan uang...
www.infopaytren.com/chasanah45

1.Jadikan pengeluaran rutin harianmu menjadi PENGHASILAN JUTAAN/MINGGU.
2.Sebagai sarana sedekah / Sosial
3.Sarana syiar membantu banyak org.
4.Sarana kemudahan dlm Transaksi pembayaran 24JAM
5.Saran membangun 1 Milyar KOMUNITAS yg positif.

Alhamdulillahnya semua itu sdh ada lengkap di aplikasi PAYTREN @HP ANDROID anda lhooooo........
mau tau caranya tanyakan saya bagaimana???

HUBUNGI:
NUR CHASANAH
PROFESIONAL EXECUTIVE PAYTREN

WA.085 6400 610 76
BB.7DC162F4
FB.CHASANAH FARANIA MUFIDA
atawa buka di web
www.infopaytren.com/chasanah45
Photo

Post has attachment
Assalaamu'alaikum wr. wb. salam sukses berjamaah..

TIPS MEMILIH USAHA yg BENAR
*kalo usaha/bisnis itu modal sekali aja tp keuntungan berkali...
*jangan kluar modal melulu.jangan pengeluaran lbh besar dr pada pemasukan...rugi sekali...
*pastikan BUKAN MANEY GAME.
mau dapat bonus/royalty hrs tutup poin dan belanja2...NO..
*ada pendidikan Ilmu dunia akhirat..YES

Jadikan HP ANDROID mu sebagai alat/sarana untuk kebaikan dan bekerja menghasilkan uang...
www.infopaytren.com/chasanah45

1.Jadikan pengeluaran rutin harianmu menjadi PENGHASILAN JUTAAN/MINGGU.
2.Sebagai sarana sedekah / Sosial
3.Sarana syiar membantu banyak org.
4.Sarana kemudahan dlm Transaksi pembayaran 24JAM
5.Saran membangun 1 Milyar KOMUNITAS yg positif.

Alhamdulillahnya semua itu sdh ada lengkap di aplikasi PAYTREN @HP ANDROID anda lhooooo........
mau tau caranya tanyakan saya bagaimana???

HUBUNGI:
NUR CHASANAH
PROFESIONAL EXECUTIVE PAYTREN

WA.085 6400 610 76
BB.7DC162F4
FB.CHASANAH FARANIA MUFIDA
atawa buka di web
www.infopaytren.com/chasanah45
Photo
Wait while more posts are being loaded