Post has attachment
ROSE V**Khasiat Lengkap Rose V*Memulihkan elastisitas organ wanitaMerapatkan Organ KewanitaanMenghilangkan bau tak sadapMenghilangkan gatal-gatalMenghilangkan keputihanMencerahkan kulit wajahMengencangkan payudaraMencegah Kanker serviksMerawat rahim*Tiap sachet mengandung*Quercus infectoria : 200 mgCurcuma Zedoria rhizoma : 200 mgKaempferia rhizoma : 60 mgPiperis folium : 50 mgParameriae cortex : 20 mgHibiscus flos : 250 mgManfaat ROSE-VMembantu mengurangi lendir yang berlebihan pada Daerah Kewanitaan*Saran Konsumsi ROSE-V*Minum 2 sachet ROSE-V per hari secara teratur.Tuangkan 1 sachet ROSE-V ke dalam 150 ml air dingin, lalu aduk hingga rata dan segera diminum.Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya tidak minum apapun selain air putih selama 1 jamsetelah mengkonsumsi ROSE-V.*Perhatian*Sebaiknya tidak diminum oleh wanita hamil atau yang sedang haid.*ROSEV**VOLUM 15 SACHET
Gabung member NASA
Order produk NASA
YUUK langsung ke kontak wa ๐Ÿ‘‰http://bit.ly/Anis24
Photo

Post has attachment
Mau hasil tambak & kolam melimpah
Di NASA ada solusing
Yuuk langsung order konsul dulu boleh
Atau mau gabung MEMBER
Klik langsung ke kontak wa ๐Ÿ‘‰http://bit.ly/Anis24
Photo
Photo
27/01/18
2 Photos - View album

Post has attachment
FLEK hitam yang membandel di jamin kabur total dengan LECITHIN dan COFC..๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
2 langkah mudah mandapatkan wajah bersih tanpa jerawat dan flek hitam.

1. Bersihkan wajah dengan air hangat, setelah itu oleskan lecithin sebagai masker, Diamkan kurang lebih 30 menit.
2. Bilas dengan menggunakan cofc..

Mudah kan???
Bisa buat cewek dan cowok juga lohh..
Sayangi wajah anda dengan priduk herbal buatan Indonesia yg suda terjamin BPOM & MUI nya..

Info order: http://bit.ly/Anis24
No hp/wa 082261314050
Photo
Photo
28/01/18
2 Photos - View album

Post has attachment
Bismilh,,
Atasi mata katarak tanpa operasi dengan OX PW.
Mata katarak dan mata plus.
OX PW HERBAL merupakan produk nasa spesial untuk mata katarak dan mata plus
Dari PT.NATURAL NUSANTARA.
Yang di proses dari ekstra rumput laut dan kelembek ,,dikombinasikan dengan minyak zaitun dan minyak lawang.
OX PW adalah produk herbal alami asli .
Indonesia berizin resmi dari badan POM RI
Dengan nomer izin edar pom tr 133 370 601.

info hubungi
Inbok
Langsung ke kontak๐Ÿ‘‰http://bit.ly/Anis24
Pembelian produk asli hanya di agen resmi Nasa
Photo

Post has attachment
COLLASKIN ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
โˆš Ingin Bebas dari Kantong Mata???
โˆšIngin Kulitnya Lebih Cerah???
โˆš Kulit wajah kering???
โˆš Ingin menghilangkan bekas jerawat ???
โˆš Ingin mengilangkan flek-flek hitam di Wajah???
โˆš Ingin wajah mulus &pori2 mengecil??
โˆšAduhainya COLLASKIN Isinya yang terdiri dari 30pcs Teh Collagen + 2 buah Sabun Collagen, bisa melengkapi perawatan kulit Anda dari luar dan dalam..
โˆš Pemakaiannya cukup 1 kantong teh sehari..
โˆš Ampas tehnya bisa untuk masker wajah/ masker mata pandamu..
โˆš CollaSkin sudah ada POM NA 18141205682 dan Halal.

Yukk BUKTIKAN sekarang juga ? INGIN MASALAHNYA SEGERA TERATASII??
Yuk langsung inbox
Wa ๐Ÿ‘‰http://bit.ly/Anis24
Photo

Post has attachment
MARI BERMITRA & JADILAH AGEN DI KOTA ANDA
#SeriusNanya
A : Mbak, aku pingin coba smua produk Nasa. Tp kq mahal ya ?
B : Mau harga lebih miring sekalian daftar member aja mbak ๐Ÿ˜‰
A : Gag ah mbak, nanti kl member aku d suruh jualan. Aku gag bisa jualan.
B : Siapa saya berani nyuruh mbaknya jualan ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ Daftar member kan bisa utk pemakaian pribadi lebih hemat.
Kalo seandainya ingin aktif jualan jg lebih bagus utk nambah penghasilan mbak.
A : Kalo gitu aku daftar member aja deh mbak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
B : Siaappp ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
-----------------------------------------
A : Mbak, nyesel deh gag daftar member dr dulu. Aku pakai sendiri lebih hemat, ternyata tetangga aku jg banyak yg minat produk NASA. Jadi sekarang aku punya penghasilan sendiri, terima kasih udah ngenalin bisnis NASA.
Ternyata aku jg bisa jualan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… yg tadinya aku bilang gag bisa.
B : Alhamdulillah ikut senang mbak, semoga NASA membawa berkah. Emak-emak ngomzet dari rumah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Info Pendaftaran Member Baru
Inbok / ๐Ÿ‘‰wa http://bit.ly/Anis24
#siapaction
#emak2ngomzet
#bisnisNASA
#wanitabahagia
#keluargabahagia
Photo

Post has attachment
Orlyn shampo NASA yang baunya enak polll๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
Keluar dari kamar mandi serasa habis nyalon๐Ÿ’†๐Ÿ’†
Suweger๐Ÿ˜
Udah ga betah sama rambut rontok,makin tipis,makin ga pede dengan rambut kusam ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜“
Untung ada Orlyn sampo yang siap mengatasi masalah rambut anda ๐Ÿ˜
Ekstra lidah buaya nya yg alami bngt bikin rambut lembut,merangsang pertumbuhan rambut yg rontok ๐Ÿ˜˜
.
Mau tau juga sensasi pakai orlyn shampo???

Inbox / http://bit.ly/Anis24
Photo

Post has attachment
HERBATHUS diformulasi dari beberapa bahan alami pilihan yang masing-masing mempunyai khasiat nyata dan bekerja sinergis saling mendukung, sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat yang optimal untuk membantu pengobatan asam urat, pegel linu dan nyeri sendi.

Bahan HERBATHUS NASA Obat Asam Urat diantaranya adalah:

Temu Putih (Curcuma zedoaria) yang terkenal mempunyai banyak manfaat di dalam ilmu pengobatan tradisional.

PEGAGAN (Centella asiatica) yaitu tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunan, ladang maupun sawah dan mempunyai banyak manfaat terutama bagi kesehatan otak.

Daun Meniran (Phyllanthus urinaria Linn atau Phyllanthus niruri) yang bermanfaat untuk pengobatan bermacam-macam penyakit seperti hepatitis,Batu ginjal. rematik, kencing batu, sakit kuning dll.

Manfaat Utama HERBATHUS adalah membantu:

Menurunkan kadar asam urat yang berlebih
Mengatasi bengkak dan nyeri karena asam urat

Manfaat Lain HERBATHUS Nasa Obat Asam Urat yaitu membantu:

Mengatasi gangguan saluran kencing karena batu ginjal
Meningkatkan kekebalan tubuh / imunitas
Memperlambat kepikunan
Sebagai anti-kanker dan tumor yang efektif
Sebagai anti-inflamasi (anti-peradangan)
Menurunkan gejala stress dan depresi.

Dosis dan aturan minum: 3 x 2 kapsul sehari

Pemesanan http://bit.ly/Anis24
Photo

Post has attachment
Yuks rawat gigi kita agar selalu sehat dan putih tentunya dengan pasta gigi nasa
Dg kandungan alaminya terbuat dr bahan2 herbal tentunya aman jg d pake semua kalangan dr anak anak dewasa juga orang tua
Yg belom cobain segera coba jangan sampe penasaran atau mau gabung member NASA

MAU konsul/pesan langsung http://bit.ly/Anis24
Photo
Photo
26/01/18
2 Photos - View album

Post has attachment
AMNE NASA PENAMBAH BERAT BADAN
โžก Susah nambah BERAT BADAN ?
โžกBadan kurus kering ?
โžกKurang nafsu makan ?

Konsul gratis
Menerima pendaftaran distributor baru nasa
Klik disini langsung ke wa ๐Ÿ‘‰http://bit.ly/Anis24

Mari bermitra dan jadilah gen d kota anda
Photo
Wait while more posts are being loaded