Post has attachment

Post has attachment
Sebuah Buku Harian yg Tertuang Dalam Bentuk Video
https://www.youtube.com/watch?v=-tVPA4dYvH0

Post has shared content
* Di manakah engkau Hai MUHAMMAD yang mengaku sebagai Nabi?

Assalaamu'alaikum wr.wb.

KISAH NYATA SEORANG ANAK NASRANI YANG TERTEMBAK SAAT PERINGATAN MAULID NABI*

Pada saat itu, di Libanon Selatan, kebiasaan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, mereka rayakan secara turun temurun dan selalu dimeriahkan dengan menembakkan senjata api ke atas untuk menunjukkan Ok kegembiraan.

Ketika itu seorang anak Nasrani Dari keluarga Ghatas yang terkenal terlihat asyik menonton meriahnya peringatan Itu.

Tanpa disadari, sebuah peluru nyasar menembus kepalanya.

Anak itu pun jatuh tersungkur bersimbah darah dan seketika itu juga ibunya berteriak histeris.

Maka dengan segera anaknya dilarikan ke RS. GHASAN HAMUD.

Tetapi RSGH angkat tangan karena tidak mampu menangani pendarahan yg begitu hebat.

Lantas anak itu dirujuk ke RS. AMERIKA yang memiliki banyak dokter ahli dan spesialis.

Tapi begitu melihat kondisi anak itu mereka juga angkat tangan.

Karena panik penuh kecewa, ibu sang anak berteriak dengan kerasnya sambil berseru:

"Di manakah engkau Hai MUHAMMAD yang mengaku sebagai Nabi?

"Lihatlah apa yang dilakukan umatmu kepada anakku karena merayakan hari kelahiranmu"

Pada saat itu dokter kepala yang memimpin perawatan keluar ruangan menemui sang ibu dan memintanya agar melihat anaknya untuk yang terakhir kali.

Ibu nasrani itu dengan lemas dan dipapah masuk ke ruangan, diikuti dengan keluarnya para dokter.

Namun Keajaiban terjadi...

Ketika sang ibu sudah di dalam ruangan, ternyata dia melihat anaknya sedang duduk di tepi tempat tidur sambil berteriak:

"Tutup semua pintu dan jendela nya ibu!! Dia jangan diperbolehkan keluar!!

Antara percaya dan tidak Si ibu mendekati anaknya untuk memastikan kondisi anaknya.
Sungguh sesuatu yang tidak masuk akal.

Kondisi anaknya begitu sehat dan bugar serta tidak ada bekas luka tembakan sama sekali di kepalanya.
Apalagi bercak darah.

"Anakku apa yang terjadi..?“

"Ibu, dia datang mengelus kepalaku sambil tersenyum.“

“Siapa dia sayang"?

“MUHAMMAD…
Muhammad...Ibu.“ jawab anak itu...

Subhanallah.....

Ternyata, teriakan si ibu disambut oleh NABI AGUNG MUHAMMAD SAW.....

Beberapa menit kemudian...

Berkumpullah semua dokter untuk melihat kenyataan di hadapan mereka.

Maka ibu, anak dan semua dokter nasrani yang menyaksikan keajaiban tersebut saat itu juga mengikrarkan syahadat (masuk Islam).

"Kami bersaksi tiada Tuhan yang patut disembah kecuali ALLAAH dan Muhammad benar-benar utusan dan Hamba Allaah"

Ini kejadian nyata yang ditakdirkan oleh Allaah untuk menunjukkan keagungan junjungan kita Sayyidina Muhammad Shalallaahu 'alaihi wasalam

Tiada yang tidak mungkin bagi Allaah...!

Shallu 'Alan Nabi…!!!!

Kutipan - ceramah dari Ulama Libanon ...

KALAU BANGGA PUNYA NABI SEPERTI BAGINDA RASULULLAAH SAW, SILAHKAN BAGIKAN!!!

Semoga yg membagikn selalu mndapat pertolongan Allah SWT
AAMIIN..YAA.. ROBBAL 'AALAMiN..




Silahkan LIKE&SHARE jika dirasa bermanfaat.....
Photo

Post has attachment
Photo

SUAMI HARUS PEKA
==ISI HATI SEORANG ISTRI===

Istri sulit melupakan halhal kecil yang melukai hatinya. Meskipun kamu merasa itu tidak melukainya.

Istri itu paling gabisa kalo ga smsan/bbman sama suaminya sehari aja. Karena Istri itu takut suaminya malah bbman/smsan sama Istri lain. :')

Istri cemburu karena sayang. Curiga karena takut kehilangan. Bawel karena perduli. Tapi terkadang kamu itu gak ngerti.
Perasaan seorang Istri untuk dijaga dan dihargai, bukan untuk disakiti dan diacuhkan begitu aja.

Disaat seorang Istri terlihat seakan ga peduli dengan suaminya, disaat itulah sebenarnya dia ingin diperhatikan duluan. :')

Istri itu ga butuh janji. Nggak sama sekali! Karena, janji dari suami itu cuma bisa bikin Istri sakit! Ga lebih! :')

Istri itu kalau lagi bete dan cemburu sama suaminya cuma bisa bilang "Aku gapapa kok" dan si Istri ingin suaminya peka sama perasaan dia.

Istri kuat yah. Dia sabar nungguin suaminya sesibuk apapun itu. Padahal Istri itu gak suka nunggu. Dan itu sebenernya bete banget.

Istri cemburuan banget karena ia memang sudah sayang banget.

Istri itu ibarat kayu jati. Semua suami bisa menghancurkan hatinya, tapi dia masih tetap bisa bertahan karena hatinya yang kuat. :')

Tingkat kepeka'an Istri itu lebih besar dibanding suami. Makanya Istri itu sering nyesek.

Kadang, Istri yang pamit tidur, hanya ingin menguji; apakah kau akan menahannya untuk pergi?

Istri yang sudah care dan perhatian itu akan sulit berubah menjadi cuek dan sok gak memperdulikan. Sekalipun bisa, itu hanya maksa.

Jangan pernah ngebentak Istri sekesel/semarah apapun km sama cewek km. Karena itu sangat menyakiti perasaan dan hati mereka.

Istri itu kalo lagi kangen suka memendam gitu, dia gak berani buat bilang langsung kalo dia kangen. Biasanya dia nunggu suaminya biar peka.

Istri paling gak suka dipaksa dan dikasarin. Lo bisa buat luluh Istri dengan cara yang lebih halus. Itu baru bisa buat dia senang.

Istri yang sudah dicuekin tapi tetep perduli, masih mau perhatian walaupun kamu cuek, pertahanin! Jangan di sia siain

Mundur hancur maju mlah lebih hancur lgi.. lebih baik diam lalu membuat keputusan yg tepat mungkin lebih baik

keindahan kita apabila sedang mengejar cinta allah s.w.t akan dapat di rasai melalui hati ya tulus dan ikhlas.bukan dari kata kata yang manis.. :')

Post has attachment
ku tutup harapan ku, ku tutup hati ini untuk menyayangi mu lebih dari ini, karna ku sadar kau bukan untuk ku.. namun satu hal yg perlu kau ketahui ku menyimpan cinta ini di hatiku yang paling dalam.. slamanya..

Post has shared content
BOLEHKAH AKU?
Oleh: Ririn

Bolehkah aku bercerita lagi?
Dawai haru lirih rindu
Bolehkah aku bernyanyi lagi?
Lagu peluk detak dekap

Bolehkah aku menulis lagi?
Pena kertas mata hati
Bolehkah aku menari lagi?
Tatap hembus irama tubuh

Tanpa jawabmu. tanpa tanyamu.
Bolehkah aku?

Bolehkah aku?
Saat gemersik mulai berbisik.
Bolehkan aku?
Saat nadi terpaut maut.

Bolehkah aku?
Saat peluh dibakar meringkuh.
Bolehkah aku?
Saat waktu terbahak satu.
KAU KAN PERGI
Oleh: Doni Saputra

Oh, kekasih...
Jika suatu saat nanti
Kau kan pergi meninggalkanku
Pergi jauh disana tanpaku
Ku hanya bisa menaruh harapan

Berharap keselamatan menyertaimu
Berharap kau cepat kembali
Berharap kau tetap setia padaku
Berharap kau bahagia disana
Berharap kau hadir di mimpiku

Dan suatu saat nanti...
Ketika kau tak ada disampingku
Ketika ku tak dapat melihatmu
Ketika kita tak dapat bercerita
Dan ketika aroma tubuhmu
Tak lagi dapat tercium

Ingatlah sayang...
Aku kan selalu merindukanmu
Aku kan setia menantikanmu
Tak kan pernah kau kulupakan
Di setiap hembusan nafasmu
Do'a-ku selalu mendampingimu

Saat kau disana, ingatlah...
Saat kita bertatap-tatapan
Saat kita saling tersenyum
Saat kita berbincang-bincang
Saat kita bercanda mesra
Ingatlah semua kenangan indah kita

Dan kini biarlah waktu yang menentukan
Dimana kita dapat berjumpa kembali
Aku akan memelukmu dengan erat
Aku akan menumpahkan semua air mata
Untuk melepas rasa rinduku
Dan kita tak kan pernah terpisahkan
Selamanya... kekasihku
Photo
Wait while more posts are being loaded