KLO KAKEK NGAMBEK

Sudah 3 hari seorang Kakek dan istrinya bertengkar tanpa bisa didamaikan anak, menantu dan cucunya.
Bergegas Kakek memasukan baju ke kopernya.

Nenek : Mau kemana ?
Kakek : Pergiii ...!
Nenek : Selamanya ...?
Kakek : Yaa ...!
Nenek : Rumah, villa, sawah ... bgmana ...??
Kakek : Berikan anak2.
Nenek : Mobil, motor ?
Kakek : Kasih ke menantu !
Nenek : Mini market ?
Kakek : Kasih ke cucu ..!.

Nenek bingung, ternyata Kakek sdh tidak bisa diredam lagi.

Tiba2 nenek mengangkat daster nya : Kalau yang ini ...???
Kakek : Kasih ke Kakek yang baca WA ini ...!!!!!
😃🙄🙄😀🙄😜😜😎

"MINYAK BABI vs MINYAK BIMOLI"

"Abah, nanti kalau di Bali jangan sembarangan makan, ya. Tanya dulu .... dimasaknya pakai minyak apa. Kalau pakai minyak babi, jangan dimakan ya", begitu si Otong ngingetin babenya yg akan ke Bali.

"Iye, Tong !"

Sampai di Bali, si Abah mampir ke restoran ....

"Waduh, enak nih sambel goreng kentang ...."

Abah pun nanya : "Ini sambel goreng kentangnya dimasak pakai minyak apa?".

"Minyak babi, Pak ...."

Abah : "Ngga jadi deh.

Kalau oseng2 kangkung ini dimasak pakai minyak apa?"

"Minyak babi, Pak".

Abah : "Ngak jadi deh!"

Lalu si Abah melihat ada yg lg digoreng... terus dia tanya lagi : "Ini masakan apa?"

"Oh, ini BABI GORENG Pak".

"Dimasaknya pakai minyak apa?"

"Minyak Bimoli, Pak !"
"Syukur deh, akhirnya gue bisa makan juga ...."

😁😁😆😆😄....

PAIMIN vs PAIMAN

Paiman: min aku ajarono niate sholat subuh jemaah
Paimin : yo gampang tirokno yo usoli fardho
Paiman : usoli fardho
Paimin : subhi rokataini
Paiman: subhi rokataini
Paimin : mustagbilal
Paiman : mustagbilal
Pamin : qiblati
Paiman : qiblati
Paimin : makmu man
Paiman : ...😠(meneng)
Paimin : makmu man
Paiman : ...😡(jik meneng ae)
Paimin : makmu man
Paiman : makmu dewe min ! Tak kampleng ndasmu nek kowe nyandak nyandak mak ku pisan maneh!!!
Paimin : 😳 ????😜😜😄

KISAH DEWASA 18+

-Ini adalah Sebuah kisah di jeddah, ketika ada sepasang suami istri yang sedang bertengkar, tiba2 suami mengangkat tangannya tinggi2 dan menampar sang istri..
istripun menangis, makhluk yg lembut, yg terlarang untuk di sakiti...

Dalam keadaan berantakan, Tiba2 terdengar ketukan pintu, sang istri masih terisak tangisannya...
Diintipnya di lubang pintu oleh sang suami, ternyata mertua dan keluarga istrinya yg datang.
Dengan bingungnya dia membukakan pintu dan sang istri dengan cepat lari ke belakan dan mencuci mukanya supaya tdk tetlihat dia sedang menangis...
Akan tetapi sang ibu tetap menangkap putrinya habis menangis, dan bertanyalah sang ibu,
"apa engkau habis menangis duhai putriku? Kenapa engkau menangis?"

sang putri menjawab,
"iya ibu, aku menangis, karena rinduku pada ibu, dan akhirnya Alloh mengirimkan juga ibu datang ke sini, hingga tersampaikanlah rinduku ini, sembari memeluk ibunya dlm keadaan masih menangis..

Sang suami tdk menduga istrinya akan ber ucap seperti itu, dia fikir, habislah rumah tangganya dengan sang istri mengadukan perbuatannya pada ibunya, ternyata justru sebaliknya..

Dan setelah itu, sang suami keluar rumah menuju kepasar, membeli makanan untuk tamu yg datang, dan dia membeli sebuah perhiasan emas bernilai 1000 real ( sekitar 33 juta).
Sesampainya di rumah, dia menjamu tamunya... dan setelah tamunya pulang, dia mendatangi istrinya dan memberikan perhiasan tsb,,
Sang istri berkata,
"subhanalloh, ini kan terlalu mahal untukku wahai suamiku,"

sang suami mnjawab,
"engkau telah menyelamatkan rumah tanggaku, engkau sungguh2 wanita sholihah, engkau wahai istriku, bahkan engkaupun berhak mendapatkan nyawaku..."

Pesan moral :
- Di perintahkannya merahasiakan permasalahan rumah tangga kpd orang tua, karena itu akan menjadi beban orang tua, setelah seumur hidup kita sudah membebani orangtua

- Di anjurkan, hargailah setiap kebaikan yg sudah di lakukan oleh pasangan kita.,

- Dianjurkannya sesekali memberikan hadiah Istimewa kepada sang istri, sebagai tanda terima kasih kita atas perjuangannya, jerih payahnya,...

Mudah-mudahan keluarga kita menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa Rohmah serta mendapatkan Anak-anak yg Sholeh Sholehah....Amin.....

BOSO JOWO iku pancen unik : ngguyu disek ben gak kesepian .. 😜😜😛😛😛😛
-🍉Tuku Sithik = nempil
-🍐Nyolong Sithik = ngutil
-🍎Bayar Sithik = nyicil
-🌽Pecah Sithik = cuwil
-🍆Kurang Sithik = gumpil
-🍓Sodaqoh Sithik = cethil
-🍏Mangan Sithik = nithil
-🍍Nyenggol Sithik = njawil
-🍌Kriting Sithik = kriwil
-🍒Nemplek Sithik = kanthil
-🍈Uwoh cilik = pentil
-🍆Nakal Sithik = methakil
-🍊Anak paling cilik = ragil
-🍇Alat nggoreng = suthil
-🍒Tikus cilik = cindhil
-🍅Dinggo mlaku = sikil
-🍐Telek wedhus = srinthil
-🌵Wadah gudeg = kendhil
-🍀Godong lumbu = buntil
-🐋Gamane iwak= patil
-🐙Ra ganep = ganjil
-🕷Melu terus = nginthil
-🍔Jajan pasar = cenil
-🦃Jeneng buto = Cakil.
-🐎Njoged jaran kepang= njathil
-Numpak pit ra gaduk = kethowal
kethawil
-🙊Rusuan kuping = upil
-😎Loro moto = timbil
-🦂Anak kadal = tobil
-😇Nek kaget = njondhil
-😘Pipi tembem = gembil
-🌼Sedulure Mbang melati = kanthil
-🎲 watu cilik = krikil
- nyusu mboke : aku lali ..🏃🏃🏃😀😀😀😜

⭕TERNYATA SUAMI LEBIH SAYANG ANAK DARI PADA ISTRI⭕

⊙ Hampir 99% Lelaki yg beristri lbh sayang kpd anaknya drpd istri. Hal ini dibuktikan, jika celana anaknya melorot pasti dibenerin, tapi celana istri yg sdh benar malah dipelorotin.

⊙ Hampir 99% lelaki beristri yg sdh punya anak, kalo lht anak org lain pasti ingat anak sendiri, tapi kalau lht istri org lain, lupa dg istri sendiri.

⊙ Hampir 99% Lelaki yg beristri lbh sayang anak. Hal ini terbukti jika di malam hari, anak yg sdg asyik main, dirayu-rayu utk tidur, sdgkan istri yg sdg asyik tidur, eh malah dirayu diajak “main”.

⊙ Hampir 99% Lelaki lbh sayang kpd anak, krn jika anak mau tidur diselimuti, sdgkan istri sdg tidur e malah di tarik selimutnya....
Hayoooo jangan cuma senyam senyum saja ......!! Hahahahaha....
😀😀😀

SETIAP HARI ini Hari LELAKI Sedunia...(katanya ya) 😊

LAKI-LAKI adalah ciptaan TUHAN yg paling indah .. Dia banyak MENGALAH semenjak usia yang sangat muda.

Dia membelanjakan semua duitnya, untuk beli HADIAH, demi yang dia CINTA, hanya untuk melihat dia TERSENYUM ..

Dia KORBANKAN masa lajangnya hanya untuk seorang WANITA .. Dia KORBANKAN masa mudanya demi istri dan anak2nya dengan bekerja sampai malam TANPA MENGELUH.

Dia rancang MASA DEPAN mereka untuk keluarga dgn fikiran, tenaga dan jiwanya.

Dia selalu berusaha dgn membahagiakan keluarga namun, sang isteri tak pernah puas dan marah-marah. Dia gadaikan kehidupannya, dan berakhir hanya untuk MENGALAH demi KEBAHAGIAAN orang lain.

Kalau dia keluar rumah,
kata org dia NGELAYAP ..

Kalau dia tinggal dirumah,
kata org dia MALAS ..

Kalau dia marahi anak²,
kata org dia GALAK ..

Kalau dia tak marah,
kata org dia laki-laki yang TAK TEGAS ..

Kalau dia tak bolehkan isteri bekerja,
kata org dia seorang yang MENGUNGKUNG dan KOLOT ..

kalau dia bolehkan isteri
bekerja,
kata org dia MAKAN GAJI ISTERI ..

Kalau dia dengar apa kata ibunya,
kata org dia ANAK MAMI

Kalau dia dengar kata isteri,
kata org dia DKI .. (Dibawah Ketiak Istri)

Kalau dia banyak MENOLONG wanita yg membutuhkan,
dibilang HIDUNG BELANG ..

Kalau gak mau tolong wanita lain,
dikata KEJAM ..

Tapi di tengah terpaan segala macam tuduhan, dia tetap TEGAR ..

Dialah LAKI-LAKI ..

maka, HARGAILAH setiap LAKI-LAKI dalam hidup anda Wahai WANITA ..
Anda tidak akan pernah tahu apa PENGORBANAN yang sudah dilakukan buat Anda ..

Boleh dikirim ke semua LAKI-LAKI supaya mereka TERSENYUM ..
dan kepada semua wanita supaya
mereka SADAR bahwa LAKI-LAKI itu JIMAT (jiwa penyelamat) yg amat BERHARGA ..

Selamat Hari LELAKI Sedunia..💗..kopas dgn sedikit tambahan ..🤗

Akulah yg pertama nge POS di si Rahasia Di Balik Rahasia ... Bismillah lifi'li amrillah wasunnati rosulillah ...
Wait while more posts are being loaded