Post has shared content
Dibuka privat belajar baca Al-qur'an dg metode Rubaiyat,
Via : Online
Biaya : GRATIS

yuk yang minat bisa menghubungi saya di WA
0856 0261 8832

Post has shared content
Assalamualaikum Sahabat G+...
Sahabat, yang belum bisa baca Al-qur'an,
Tidak perlu minder yah,
Ini saya bawa solusinya, yaitu buku Rubaiyat,
Buku Rubaiyat adalah buku yang memiliki metode pembelajaran sangat praktis.
Bisa dipakai oleh siapa saja.

Sahabat bisa memiliki buku tersebut melalui saya,
Dengan harga per paket
Rp. 350.000,-
Berisi : buku Rubaiyat, dvd panduan, dan buku serial Cahaya

Order bisa via WA ke: 0858 6749 1004
Atau bisa langsung komen ke postingan ini.
Photo

Post has shared content
Assalamualaikum sahabat G+....
Semoga hari ini kita senantiasa diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

Sahabat, hari ini saya kembali memperkenalkan buku panduan belajar baca Al-Quran secara cepat.

Cepat disini mengandung makna bahwa kita akan tahu huruf hijaiyah dalam waktu singkat.
Buku tersebut adalah Rubaiyat dengan metode yang sangat praktis.
Yaitu hanya dalam 4 kali pertemuan saja dalam pembelajaran. In syaa Allah langsung bisa.

Yuk yang mau tahu lebih detail mengenai buku Rubaiyat, bisa langsung chat melalui WA ke
0858 6749 1004
Photo

Post has shared content
Bocoran belajar Al-Qur'an pakai metode Rubaiyat nih...
Metodenya dalam 1 buku ada 4 bab, 1 bab diajarkan dalam 1 kali pertemuan, jadi 1 buku bisa diselesaikan dalam 4x pertemuan, sudah langsung bisa baca Al-quran.
Yang mau tanya2, boleh....
Bisa WA melalui nomor : 0858 6749 1004
Photo

Post has shared content
sudah back to masjid kan Gaes? 😄
sekarang giliran back to kaos yg bisa ngajak dakwah yuk,
yuk preorder kaos (kaos) ini
dg harga Rp. 85.000
(wow) murmer banget kan....
preorder bisa via WA or SMS
(hp) ke : 0858 6749 1004

Buruan Gaes.. 😊
Photo

Post has shared content
PASTAN VIANA

Bahan : Diamond Premium Original
IDR : 76.500

Order via WA or SMS ke :
0858 6749 1004
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
26/04/17
8 Photos - View album

Post has shared content
KAOS DAKWAH

IDR 100.000
Ada warna pilihan silahkan cek di kaosdakwahku.com
Photo

NgajiBarengYM:
SUDAHKAH KITA BERTERIMAKASIH PADA ALLAH ??

(41). ۞ إِنَّ الَّهَ يُمْسِكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ أَنْ تَزُولَا ۚوَلَئِنْ زَالَتَا إِنْ أَمْسَكَهُمَا مِنْ أَحَدٍ مِنْ بَعْدِهِ ۚإِنَّهُ كَانَ حَلِيمًا غَفُورًا
Sesungguhnya Allah menahan langit dan bumi supaya jangan lenyap; dan sungguh jika keduanya akan lenyap tidak ada seorangpun yang dapat menahan keduanya selain Allah. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.

Coba buka Surah Faathir, Surah ke 35. Ayat 41. Ayat ini menyingkap tentang Kebesaran Allah menahan langit-Nya, menahan bumi-Nya, menahan dunia, menahan semesta, agar tidak lenyap.

Tetap ada kehidupan. Hingga saatnya nanti dilepas oleh Allah. Lalu terjadilah kiamat.

Maka sudahkah kita berterima kasih kepada Allah? Dengan sungguh-sungguh beribadah, memuji-Nya, bertasbih kepada-Nya, mengagungkan-Nya, seraya takut kepada-Nya?

Serius dhuha misalnya. Serius berzikir. Serius ninggalin dosa. Takut-takut Allah lepas begitu saja dunia dan semesta ini…

Silahkan liat ya Q.S Faathir ayat 41 tersebut. Nikmati aja apa yang bisa dinikmati. Selamat meyelami ayat-ayat-Nya.

💢 350.000 BERAPA LAMA BALIK MODAL? 💢

Seharusnya kita malu, modal bisnis Rp. 350.000,- nanya berapa lama balik modal? Kalau bisnis modal 350 juta baru pantes 😄✌
.
Tapi its okelah.
Berapa lama balik modal jangan tanya saya, tetapi tanyakanlah kepada diri masing-masing. Karena PayTren berfungsi mensupport dan kamu sendirilah yang action.

Jadi bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur yang modalnya Rp.350.000,- bisa balik modal esok hari, lusa, seminggu, sebulan setahun bahkan bisa lebih tergantung kamu-nya.

Kenapa pertanyaanya tidak dirubah?
Misalnya dengan 350ribu apa keuntungannya?

Simak baik-baik. Selain keuntungan dari bonus dan reward ada keuntungan lain yang sering kita lupakan;
↪ Ilmu, terutama ilmu marketing.
↪ Waktu, minimal untuk diri sendiri pas waktunya bayar-bayar, simpel ga ngabisin waktu.
↪ Tenaga, pas waktunya bayar hemat tenaga.
↪ Cashback, setiap transaksi kita PASTI dapat cashback.
↪ Biaya, kalo mau bayar lebih murah.
↪ Keuntungan akhirat, sebab setiap transaksi bernilai sedekah.
↪ Dapat ngaji gratis dengan Ustad Yusuf Mansur di fitur Inspirasi UYM.
↪ Keuntungan berada dalam komunitas positif.
↪ Dan masih banyak lagi

Keuntungan / benefit di atas berlangsung selamanya sampai anak cucu.

Keuntungan yang tidak bisa dinilai dengan uang, apalagi hanya 350.000. Setuju gak gengs? 😉

Mau tanya-tanya tentang PayTren?
Boleh 😊 Silahkan hubungi, 👇
WhatsApp : 085731311644

Semoga bermanfaat 😊

Mengapa PAYTREN Diciptakan?

Bermula dari rasa prihatin seorang anak bangsa yg amanah&visioner bernama Ustadz Yusuf Mansur terhadap negerinya sendiri, banyak aset2 bangsa yg dikuasai kapitalis asing. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian.

Sadarkah anda bahwa setiap hari trilyunan rupiah berseliweran di sekitar anda dari transaksi2 anda seperti beli pulsa, kuota, token listrik, tagihan listrik, pdam, speedy, dll. Buktinya Indomaret, alfamart, bank, aplikasi BBM, dll berlomba2 menghadirkan sarana utk transaksi pulsa&tagihan bulanan anda. Mengapa? Karena ada fee yg sangat besar di balik transaksi2 anda. Dan yg mengeruk keuntungan dari fee yg berjumlah trilyunan itu hanya para pengusaha2 yg sebagian besar adalah orang asing. Kita sebagai rakyat kecil tak dapat apa2.

Maka dari itu UYM menghadirkan sebuah peluang usaha bergerak dlm bidang multipayment yaitu PayTren. Kalau beli2&bayar2 pakai PayTren, cashback2 yg banyak itu kembali ke kita (komunitas PayTren). Selain itu, setiap transaksi kita bernilai sedekah. Kenapa? Karena 100% lava perusahaan (setelah dipotong biaya operasional), disedekahkan oleh beliau utk kepentingan umat, sosial, dll. Coba, dimana kita bisa bertransaksi yg langsung ada nilai sedekahnya?

PayTren punya BIG DREAM: membeli ulang Indonesia dari genggaman kapitalis asing. Emang bisa? Insya Allah bisa, dgn kekuatan berjamaah.

Yuk, mari kita dukung gerakan Beli Indonesia. Jika Anda merasa terpanggil utk visi misi mulia ini mari bergabung bersama kami, Para Paytreners Dunia.

Info dan daftar paytren inbox atau
Tlp/Wa 085731311644
Wait while more posts are being loaded