Ka aliando pliss minta pinn bb nya

Guys gimana menurut kalian ttg sinetron GGS retuns .......

Halo aliando kamu ngundang saya ya

Maksih bang ali udah nerima aku.btw main dong bang ke muna sultra banyak tmt wisatanya loh kak 😃

Makasih bang ali sudah terima aku di grub ini

Kecuali ali jangan marah sama aku itumah aku upload buat date aku aja maaf ya

Makasih ya bang Ali udah d bolehin gabung

Post has attachment
Uhuk uhuk. Grok grok. Jangan mendekat.

He lo alicius jangan mau percaya ama yang gituan dasar bodo banget sih
Wait while more posts are being loaded