5% saja positif... Anda cerdas!!!

95% orang lngsung NEGATIF terhadap informasi..
Suka menyimpulkan dulu..
Gak paham sok paham..
Gak ngerti sok ngerti..
Gengsinya apalagi..
Apatis.. apriori.. dan anti terhadap informasi..

Semoga kita segera sadar pentingnya berpikir positif dulu terhadap sebuah informasi. Gunakan aplikasi hp canggih kita untuk mencari tahu informasi yg kita dapatkan...

Mari Bergabung bersama PAYTREN
Info.Wa/SMS/TLP:085261625368
Bbm:542E61EF

Cara Allah SWT Mengabulkan Do'a
Allah mengabulkan do'a kita dengan 3 cara:
1. Bila Allah berkata ""YA"" : maka kita mendapatkan apa yang kita minta.
2. Bila Allah berkata ""TIDAK"" : maka kita akan mendapatkan yang lebih baik.
3. Bila Allah berkata ""TUNGGU"" : maka kita akan mendapatkan yang ""TERBAIK"" sesuai kehendak-Nya.

Allah tidak terlambat, Dia juga tidak tergesa-gesa. Dia Selalu tepat waktu.
Semoga Allah SWT berkahi tiap aktivitas kita hari ini.

Post has attachment
📜 #PELUANG EMAS PAYTREN 📜

💡 Mengapa Bisnis PayTren menjadi PELUANG EMAS dari dulu hingga sekarang ? Berikut fakta-fakta sebagai bahan analisa:

☑ Indonesia memiliki jumlah penduduk lebih dari 200 juta dan tiap tahun terus bertambah.
☑ Pengguna jasa PLN, Telkom, pulsa handphone dan lain-lain yang terus bertambah.
☑ Sekarang semakin banyaknya minimarket modern berskala nasional.
☑ Peningkatan perekonomian yang cenderung terus naik, dapat dilihat dari semakin banyaknya pemilik kendaraan bermotor/mobil.
☑ Kebutuhan masyarakat akan kemudahan layanan pembayaran tagihan maupun pembelian pulsa.
☑ Tahun 2006 hingga sekarang perkembangan pengguna handphone yang meningkat, identik dengan perkembangan bisnis penyedia isi pulsa.
☑ Tahun 2007 - hingga sekarang, penetrasi jalur internet ke pelosok-pelosok, masyarakat lebih aware terhadap kemudahan informasi dan komunikasi.
☑ Tahun 2010 - hingga sekarang, perubahan kebijakan pemerintah akan penghematan listrik dan peningkatan layanan masyarakat.
☑ Prediksi beberapa tahun kedepan, layanan informasi komunikasi dengan pemanfaatan teknologi internet dan gadget akan menggantikan jalur bisnis konvensional. Transaksi pembayaran cukup dengan menggunakan gadget dan dapat diakses dimana saja.
☑ Perkembangan bisnis online akan membutuhkan jasa loket pembayaran sebagai pihak ke-3 untuk menyalurkan perputaran ekonomi mereka.
📃 Setelah Mengetahui & Sepakat dari uraian diatas, anda pasti tertarik berbisnis PayTren.

#⃣ Catatan : "Anda 🚫 Tidak akan rugi jika Tidak menggunakan Aplikasi PayTren📱ini, TAPI ketika anda menggunakan Aplikasi PayTren📱, maka Anda ☑ akan tahu betapa ruginya orang-orang yang Tidak menggunakan Aplikasi PayTren📱ini”

💡 Bergabung sekarang dengan kami, kami akan menunjukkan kepada Anda bahwa SUKSES itu tidaklah sesulit yang Anda bayangkan.

📃 SEGERA UANGKAN PENGELUARAN RUTIN ANDA 📃
JANGAN SAMPAI TERBUANG 💸 , KARENA ADA JUTAAN PELUANG YANG LAHIR DARI HANPHONE ANDA 📲

💡 Dulu Anda bekerja untuk memenuhi segala pengeluaran, Saatnya bersama PayTren ubah mindset dan cara lama Anda agar menjadikan Pengeluaran menjadi solusi untuk membantu bahkan menambah Penghasilan Anda 💡

========== 💡 ==========
PILIHAN ANDA HARI INI
MENENTUKAN SIAPA ANDA
DIMASA YANG AKAN DATANG
========== 💡 ==========

Salam Sukses
Wa/SMS/TLP:085261625368
Bbm:542e61ef
Photo

Post has shared content
1. APA ITU PAYTREN ?

PAYTREN adalah aplikasi untuk pembayaran online atau transaksi melalui handphone spt beli pulsa, beli token, beli tiket pesawat/kereta, bayar PDAM, listrik pasca bayar, BPJS, telkom, speedy, leasing dll.

2. APA MANFAAT DARI PAYTREN ?

√ Tidak perlu keluar rumah ( hemat biaya,waktu,dan tenaga ).
√ Dapat cashback setiap transaksi.
√ Ada nilai sedekah dari setiap transaksi
√ Dapat peluang mendapatkan komisi/bonus dan juga reward dari PAYTREN dengan cara menjalankan bisnisnya.

3. BAGAIMANA CARA KERJA/CARA MENJALANKAN BISNISNYA ?

1. Bergabung di komunitas TRENI dg cara mendaftar dan melakukan pembelian lisensi Paytren (akses ke aplikasi paytren)
2. Nikmati kemudahan dlm transaksi dg menggunakan aplikasi PAYTREN melalui Hp.
3. Ceritakan manfaat paytren ke orang" baik offline maupun online supaya membeli lisensi dan menggunakan aplikasi PAYTREN juga
4. Nikmati bonus/komisi dari
PAYTREN ratusan hingga jutaan rupiah, juga reward.

Bisnis Mudah Penuh manfa'at Dan Cara Cerdas bertransaksi
#BISNISMURAH
#HasilpenuhBarokah
Wa/SMS/TLP:085261625368
Bbm:542e61ef
Apa Sih PAYTREN??
Gimana Sih Cara Kerjanya??
Aku kalau Sudah Ikut Bisa Ngga ya Merektrut Orang..?
Bisa Ngga ya Dapat Bonus?
Tertipu Ngga ya ???
Masih Banyak Pertanyaan2 yg ada dikepala kita PASTInya….
Menurut Hemat Saya :
~Jangan BINGUNG… NIATKAN Saja Bergabung di PAYTREN ini Untuk memudahkan kita bertransaksi, Sedekah, Sesuai dgn Motivasi Sang Pemilik, Ustadz Yusuf Mansur yg terkenal dengan PROGRAM SEDEKAHNYA…
Keuntungan Langsung kita ??
Kita Dapat Menggunakan Aplikasi PAYTREN Utk kemudahan Transaksi-transaksi Keperluan Pribadi kita
●Isi Pulsa HP (All Operator),
●Bayar Tagihan Listrik (Pasca Bayar),
●Beli Token Listrik,
●Bayar Tagihan PDAM,
●TV Kabel
●Bayar Cicilan Kredit Kendaraan
●Pembelian Ticket Pesawat & kereta api
●Dan lain lain.
Ingat ya...setiap Transaksi dpt cashback dan bernilai sedekah.
~Bila Nantinya kita Dapat membentuk Jaringan dgn Mampu mengajak orang Utk Bergabung sekaligus Banyak mendapatkan BONUS itu Berarti ALLAH Ridho dgn Niat Kita….
Ayoo Kembalikan Bahwa Semua ini Milik ALLAH, Kita hanya berproses utk menjadi lebih Baik dgn Berusaha dan Berdo’a…..
SEMANGAT UNTUK SEMUA
Bagi teman2 yg Berfikiran Cerdas ingin bergabung menjdi sprti kami silakan Daftr kan diri anda.
#PokoknyaPayTreninAja
#SalamSuksesBerjamaah
Info Pendaftaran dan Bimbingan..
Whatsapp.085261625368
bbm.542e61ef
Photo

Tips Membuka Pintu Rezeki

Tadi malem iseng-iseng baca bukunya Ustadz Yusuf Mansur yang udah lama dibeli tapi belum sempet dibaca. Asal buka bukunya, nemu halaman dengan judul "Shalat Sebagai Penolong Finansial Kita". Jadi begini sekilas ceritanya..

Suatu hari ada seorang suami yang dateng ke ustad Yusuf Mansur. Suami itu curhat kira-kira isi curhatannya begini, "Ustadz, kenapa ya, koq rezeki saya rasanya kurang pas...kurang pas dengan pendidikan saya, kurang pas dengan yang saya inginkan dan harapkan."

Dalam surah Ibrahim ayat 31, Allah menyatakan yang artinya, "Katakanlah kepada hamba-hambaKu yang beriman, hendaknya melaksanakan shalat..."

Dari ayat ini, hal pertama yang harus kita perhatikan adalah shalat kita, sehingga dalam konseling itu, ustadz Yusuf Mansur nanya ke Bapak itu, "Pak, shalatnya bagaimana? Sudah pas bleum? Maksudnya, sudah shalat tepat waktu belum, berjamaah atau tidak? Menghidupkan shalat-shalat sunnah nggak? Kalau hal ini berhenti di jawaban "nggak", lebih baik pulang dulu dan bereskan hal ini. Jangan melangkah ke yang lain dulu. Benerin dulu shalatnya, jangan dulu melakukan hal yang lain. Bulan depan datang lagi, nanti Saya berikan tips yang lain."

Akhirnya pulanglah sang suami itu habis konseling sama usadz Yusuf Mansur.

Kira-kira satu bulan kemudian, si suami dateng lagi. Kali ini datengnya udah lain. Kalo sebelumnya nggak bawa apa-apa, sekarang dateng bawa anggur dan segala macamnya. Wajahnya juga terang. Begitu baru dateng, langsung mengacungkan jempol.

Katanya, "TOP dah ustadz, TOP!!"
"Top apanya?" tanya ustadz Yusuf Mansur.
"Emang shalat nomor satu! Saya mikir..ingin rezeki dari Allah, tapi dipanggil sama Allah lewat adzan aja nggak mau." kata sang suami.

Allah memanggil kita dalam adzan, "Ayo sini Saya bagi kebahagiaan," tapi kita malah cari kebahagiaan dengan jalan kita sendiri sehingga malah nggak ketemu kebahagiannya itu. Masalahnya, jalan Allah yang seharusnya kita ikuti, malah kita abaikan. Jika rezeki mau bertambah, kita juga harus melaksanakan shalat-shalat sunnah ; Shalat Rawatib qabla dan ba'diyah, shalat Dhuha, shalat Hajat, shalat Tobat, shalat Tahajud, dan shalat-shalat lainnya.

Satu hal yang menakjubkan lagi, setelah sang suami melaksanakan shalat seperti yang dianjurkan oleh ustadz Yusuf Mansur, dia dapet panggilan kerja dengan gaji 2x lipat dari gaji sebelumnya..

Bukti kuasa dan janjiNya dalam surah Al-Baqarah ayat 153 yang artinya, "Hai orang-orang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar."

Yuuukkkk..kita sama-sama perbaiki shalat kita, supaya Insya Allah kehidupan kita jadi jaauuuhhh lebih baik. Aamiin...

Post has attachment
Apa Sih PAYTREN??
Gimana Sih Cara Kerjanya??
Aku kalau Sudah Ikut Bisa Ngga ya Merektrut Orang..?
Bisa Ngga ya Dapat Bonus?
Tertipu Ngga ya ???
Masih Banyak Pertanyaan2 yg ada dikepala kita PASTInya….
Menurut Hemat Saya :
~Jangan BINGUNG… NIATKAN Saja Bergabung di PAYTREN ini Untuk memudahkan kita bertransaksi, Sedekah, Sesuai dgn Motivasi Sang Pemilik, Ustadz Yusuf Mansur yg terkenal dengan PROGRAM SEDEKAHNYA…
Keuntungan Langsung kita ??
Kita Dapat Menggunakan Aplikasi PAYTREN Utk kemudahan Transaksi-transaksi Keperluan Pribadi kita
●Isi Pulsa HP (All Operator),
●Bayar Tagihan Listrik (Pasca Bayar),
●Beli Token Listrik,
●Bayar Tagihan PDAM,
●TV Kabel
●Bayar Cicilan Kredit Kendaraan
●Pembelian Ticket Pesawat & kereta api
●Dan lain lain.
Ingat ya...setiap Transaksi dpt cashback dan bernilai sedekah.
~Bila Nantinya kita Dapat membentuk Jaringan dgn Mampu mengajak orang Utk Bergabung sekaligus Banyak mendapatkan BONUS itu Berarti ALLAH Ridho dgn Niat Kita….
Ayoo Kembalikan Bahwa Semua ini Milik ALLAH, Kita hanya berproses utk menjadi lebih Baik dgn Berusaha dan Berdo’a…..
SEMANGAT UNTUK SEMUA
Bagi teman2 yg Berfikiran Cerdas ingin bergabung menjdi sprti kami silakan Daftr kan diri anda.
#PokoknyaPayTreninAja
#SalamSuksesBerjamaah
Info Pendaftaran dan Bimbingan..
Whatsapp/TELEGRAM : 085261625368
bbm:542e61ef
Photo

Post has shared content
Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamu'alaikum.
lowongan krja/ber bisnis dg
peg hasilan 300.000/hari klo anda lbih
giat bkrja malah lebih dari pada itu.
info lebih lanjut hubungi....
085261625368
bbm.542e61ef
Bismillahirrahmanirrahim..
Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
lowongan krja/ber bisnis
dgan peghsilan 300.000/hari
klau anda lbih giat bsa lbih drpd itu.
info hubungi.085261625368
bbm.542e61ef
Photo

Post has attachment
Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamu'alaikum.
Semangat Sore..

Pertanyaan saya, di semua bisnis, mana yg lebih banyak, orang yg berhasil atau gagal ?

Pasti Org gagal lebih banyak! Knp? Krn bnyak alasan!

Tp Itu tdk saya bahas disini, yg akn saya bahas adl
Bgmn Rahasia Sukses di PayTren Kemungkingan Berhasil 98%

Bnyk org ketika gagal menyalahkan bisnis MLM, Sistem nya susah, Upline nya cuek, Produk mahal, dll.

Percayalah, ketika org menyalahkan sesuatu, sesungguhnya org itu tdk belajar dan tdk membuat hidupnya menjadi lebih baik.

Ketika org melakukan kesalahan dan introspeksi, maka org itu akn memperbaiki diri dan meningkatkan diri, sehingga org itu in syaa Allah pasti sukses.

Ingin Sukses di bisnis apapun anda hrs menguasai ilmunya dg Profesional.

Di bisnis ini anda dapat Belajar sekaligus Praktek dan diBayar..... yg dimana pd bisnis lain belajar itu hrs meresikokan modal besar dan mempertaruhkan waktu, tenaga dan semua yg dimiliki.

Bahkan Profesi2 spt dokter, insinyur, farmasi, polisi, akuntan, sekretaris, ahli komputer, dll
Mrk hrs belajar bertahun2 dg membayar mahal dan baru bisa diterapkan setelah lulus dan melalui ujian pengalaman (magang/masa percobaan) bertahun2 jg tuk menjadikan mrk layak sukses!!

Ingat disini resiko anda kecil nyaris anda tdk memiliki Resiko!!

Anda hanya harus BELAJAR sambil PRAKTEK sekaligus dibayar atas Pelajaran yg Anda Lakukan!!

Ini adalah Profesi dg Nilai Keuntungan yg luar biasa!!

Ketika org kuliah 3-5th lulus baru magang,
tp disini anda belajar dan Praktik 2-3th lulus Langsung Kaya!
Jadilah Profesional..!!
Pilihan ditangan anda!!

Go Crown Ambassador..!!
Berikan yg Terbaik tuk pertama kalinya dlm hidup anda dan tuk Terakhir kalinya tuk Menjadikan Hidup anda Hidup sang Legenda..!!

Hidup miskin itu susah, mau jadi Kaya jg susah, mau pilih susah yg mana??

Sukses memang sulit, tp jauh lebih Sulit kalau ga pernah Sukses!!

Hidup hanya 1x, Hiduplah dgn Dahsyatt..!! 👊

Sukses Terjadi ketika Impian anda jauh lebih Galak drpd Alasan anda!

PayTren

Bimbingan & Pendaftaran PayTren
SMS/TELP/WA : 085261625368
BBM :542e61ef
Photo

Post has attachment
Bismillahirrahmanirrahim..
assalamu'alaikum.
Assalamualaikum wr.wb
Semangat pagi...

🔊🔊🔊PENTING ..

Banyak banget orang belum paham ini....
Mengharapkan keuntungan besar dari penjualan pulsa, listrik, tiket, pembayaran bpjs, leasing dan pelayanan pembayaran lain. Padahal paytren udah jauh lebih cerdas dari itu.

Kita tahu jika bisnis kita cuma jualan pulsa, listrik, melayani pembayaran2, siapa aja saingan kita? Udah banyak banget sekarang yg bisa mlayani itu, dari konter, minimarket, loket, bank, kantor pos, atm, bahkan toko klontong, toko buku, pegadaian, dan orang biasa jg udah mulai menggeluti bisnis itu semua. Termasuk mereka2 yg sdh memasuki jalan online spt m-banking, traveloka dll.

Maka jika kita msh fokus pada jualan & sampai melayani pembayaran, maka segmen pasar kita sudah sempit dan semakin sempit, dan usia bisnis kita tdk akn bertahan lama.

Nah maka paytren udah berfikir dan bertindak jauh lebih cerdas dari itu, dg mmbuat sistem yaitu MENJUAL SEBUAH TEKNOLOGI DALAM BENTUK APLIKASI yg mempermudah orang memenuhi kebutuhan transaksinya. Mereka2 pd jualan produknya, nah paytren menjual pabriknya. Keren mana?

Dg kita mnjual aplikasi ini, si pembeli dpt mlayani transaksinya sendiri dan kita dpt keuntungan per transaksinya secara otomatis dan terus-menerus. Dalam kata lain mereka sdh mnjadi pelanggan setia kita tanpa perlu kita melayani setiap saat. Dan tanpa kita tersaingi oleh pelaku2 bisnis yg disebut tadi.

Dan lagi, cerdasya paytren juga, sebagai pembeli aplikasi paytren pun juga sangat diuntungkan walaupun mereka harus membeli lisensi dulu. Dg mereka sdh mnjdi mitra paytren, mereka dapat kmudahan selamanya, keefektifan selamanya, hemat selamanya, murah selamanya dan dapat cashback selamanya.
Jika jaringan bisnis sudah terbentuk dan sistem sudah bekerja, maka kegiatan penjualan tidak perlu melibatkan kita.

Transaksi tiap hari, jam, menit bahkan detik otomatis tercatat oleh sistem.

Inilah yg disebut bisnis cerdas PAYTREN. Tidak perlu sewa tempat, buka counter, nggaji karyawan, promosi mahal, dll

Menjadi pengguna PAYTREN atau pebisnis PAYTREN itu pilihan.

Tidak masuk komunitas paytren jg bukan persoalan. Masing2 punya jalan hidup dan rizki, yg penting junjung tinggi rasa saling menghargai.

Yang pasti kita semua masih butuh bayar listrik, beli pulsa, bayar pdam, iuran bpjs, tv kabel, leasing, beli tiket kereta dan pesawat, dll..

Salah satu tempat untuk memudahkan bayar2 yg ada komunitasnya, nilai sedekahnya, cashbacknya, komisi mingguannya, rewardnya, dll ya pilihannya di PAYTREN.

THINK SMART...

Pendaftaran paytren hub.
SMS/TELP/WA : 085261625368
BBM : 542e61ef
Photo
Photo
27/01/17
2 Photos - View album
Wait while more posts are being loaded