Post has attachment
-> Inilah salah satu sahabat karya yang menorehkan prestasi gemilang. He is IMAM SETYAWAN :D. Ia adalah the king of STAND UP COMEDY kalangan pelajar. Walaupun usia nya belum menginjak tua hehe;p tp prestasi nya sungguh luar biasa, ia sudah menyabet juara hingga beberapa kali loh!!! Btw, meski dia gk stand up comedy sekalipun, dia itu orang nya memang humoris bgt gaess tapi dia sama juga seperti pelajar umumnya, dia juga berprestasi dalam akademik maupun non akademik.Dengan prestasi tsb, dia ingin membanggakan kedua orang tuanya. Salut untuk sahabat karya yang satu ini. Semoga kedepannya sahabat karya ini lebih top lagi!!. Dan semoga sahabat karya ini bisa menginspirasi kalian semua ya>_<.
Salam pemuda bangsa✊lewat karya inilah kita bisa tunjukan pada dunia bahwa pemuda indonesia hebat💪

*mohon maaf jikalau ada kata yang kurang berkenan
Photo
Photo
2016-06-26
2 Photos - View album

Post has attachment
->ini dia sahabat karya, yang berkarya lewat seni. Dia adalah GIDEON,si pecinta seni grafiti. Banyak ide seni yang menarik melekat di dalam dirinya. So, dia ingin ada suatu event yang mengadakan sebuah lomba grafiti. Agar dia bisa menuangkan hasil karya nya kepada publik, agar masyarakat lebih mengenal apa sih seni grafiti itu?.Gaess dia gak cuman bisa di bidang grafiti aja loh!!. Bisa dibilang dia ahlinya seni. Semua seni gambar, lukis, dll dia jagonya:D
Semoga sahabat karya ini selalu sukses dalam berkarya terutamanya pada seni grafiti:D
Dan untuk semuanya semoga sahabat karya kali ini bisa menginsipirasi kalian semua juga ya>_<. BERANIBERKARYA!!!

Salam pemuda bangsa✊lewat karya inilah kita bisa tunjukan pada dunia bahwa pemuda indonesia hebat💪

*mohon maaf jikalau ada kata yang kurang berkenan
PhotoPhotoPhotoPhoto
2016-06-27
4 Photos - View album

Assalamualaikum😊
Hai semua☺
Aku perwakilan dari temen" yang punya komunitas ini, admin lah ceritanya walaupun mereka belum jd anggota juga d komunitas ini. Ini sebagai awalan aja kok kata" nya. Harap maklum ya ngeshare apapun itu agak susah di hp saya wkwk😂.
Tujuan aku ngebuat komunitas ini supaya Karya Kita itu lebih dikenal oleh semua. Kan sayang juga kalau berkarya tapi gk bisa kita apresiasi kan ke semua orang. Bukan pamer sih tujuan nya. Karya pemuda" kreatif sekarang itu banyak yang unik" ,ide" mereka harus sepatutnya kita apresiasi kan. Jadi maksud dan tujuan nya ya munculin karya mereka bisa apa aja(tp tidak seperti yg bukan seharusnya). Pokok nya ini semua menyangkut bakat" kami😀. Siapa tau bisa memotivasi or menghibur masyarakat😃.
Dan sayangnya kita gk bisa ngeshare tiap hari tiap jam tiap detik. Ya kelemahannya di kendala media dan wifi wkwk😂😂.
Salam pemuda bangsa✊lewat karya inilah kita bisa tunjukan pada dunia bahwa pemuda indonesia hebat💪

*mohon maaf jikalau ada kata yang kurang berkenan

Post has attachment
Join yukk disini😉
BERANI BERKARYA!
Wait while more posts are being loaded