Bebas berexpresi,tidak SARA,tidak pornografi
See all
Members (2,950)
Putra Laksamana Bintang's profile photo
tree NDaa's profile photo
Bang DN.'s profile photo
Tya Songhyekyo's profile photo
Amiryati Gembul's profile photo
Fitrahulanam Fitrah's profile photo
Jop Sera Jop Sera's profile photo
mario christiono's profile photo
tosin takasima's profile photo
Murdian Abdul Azis's profile photo
ujang yanto's profile photo
Ovi Oktaviani's profile photo
Demek bae's profile photo
Sahrial Bogel Bogel's profile photo
Rabenk Sanjaya's profile photo
sitti hindunmarzuki's profile photo
kastam aljum's profile photo
Diky Bhozan's profile photo
Erika Aja's profile photo
Endang Suwanda's profile photo
Siti Jenar's profile photo
Syuria Sagita's profile photo
ali Mujahid's profile photo
Widoedoe 01's profile photo

Stream

tree NDaa
owner

Diskusi  - 
 
Bangga....👍👍

306 BANSER dari Kepulauan Meranti baru saja dibaiat. insyaAllah siap menjadi benteng ASWAJA, NU, ULAMA dan NKRI.. Terimakasih sahabat M Tartib Muhyidin atas segala ikhtiarnya bersama sahabat panitia..Satkorcab Banser Meranti dan seluruh kyai yang memberikan sumbangsih pemikiran..motivasi dan doa...semoga Allah barokahi usaha kita
 ·  Translate
1
Fahrozi Ismail (fahrozi ismail)'s profile photo
 
Ayooo Banser Meranti lengserkan Jokowi...
Add a comment...

Bang DN.
moderator

Diskusi  - 
 
RENUNGAN DIRI

Assalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Bismillahirrahmaanirrahiim,,,

Saat Diriku Terlalai Dalam Waktu.
Aku tersesat dalam kelalaian,
sedang kematian menuju ke arahku,
kian lama kian dekat.

Jika aku tidak mati hari ini
suatu hari kelak aku pasti mati.
Aku manjakan tubuhku dengan pakaian-pakaian halus dan mewah.
Padahal tubuhku akan membusuk dan hancur dalam kubur.

Aku bayangkan tubuhku berangsur-angsur akan hilang,
sedikit demi sedikit berkurang hingga tinggallah kerangka,
tanpa kulit tanpa daging.

Aku melihat umurku kian habis.
Namun keinginan-keinginanku belum juga terpuaskan.
Perjalanan panjang terbentang di hadapanku.
Sedangkan aku tidak memiliki bekal untuk menempuh jalan itu.

Aku mendurhakai Tuhanku dan melanggar perintah-perintah-Nya dengan terang-terangan.
Padahal ALLAH mengawasiku setiap saat.
Aku menuruti hatiku dalam perbuatan-perbuatan yang memalukan.
Apapun yang telah terjadi tak dapat di hapuskan.
Dan sang waktu,bila telah berlalu tidak dapat ditarik kembali.

Wahai ALLAH Al-Alim.
Aku berdosa secara rahasia.
Tidak pernah orang lain mengetahui dosa-dosaku yang mengerikan.
Tapi esok, rahasia dosa-dosaku akan di tampakkan dan di perlihatkan kepada ALLAH.

Aku berdosa kepada-Nya,walaupun hati merasa takut.
Aku sangat percaya ampunan-Nya yang tak terbatas.
Aku berdosa dan tak tahan menanggung malu,
tetapi aku bergantung kepada ampunan-Nya yang tak terbatas.

Seandainya tidak ada azab setelah kematian.
Tiada janji akan surga, tiada ancaman akan neraka.
Kematian dan kebusukan tubuhku cukuplah sebagai peringatan.
Tak di ragukan lagi,aku adalah yang terburuk di antara semua Hamba-hamba-Nya.

ASTAGFIRULLAH...

Ya ALLAH,
Belas kasihanilah aku dalam kegelapan kesendirian dalam kubur.
Ketika aku di tinggalkan oleh segalanya.

آمِــــــــــيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِــــــــــيْنَ

Semoga bermanfaat

Barakallaahu fiikum.

 ·  Translate
2
Add a comment...

cahaya hati

Diskusi  - 
 
Ketika seseorang berucap : " halaaaahh habib rizieq kalo ceramah aja suka cerita2in kejelekan orang"
Mari kita jawab dengan ilmu : " di dalam Al-qur'an saja Allah ceritakan kejelekan namrud, Allah ceritakan kejelekan fir'aun, bahkan abu lahab paman nabi saja Allah ceritakan kejelekannya. Kenapa ?? Yang menghina Allah, menghina Rasul, menghina islam, menghina Al-qur'an, NAMANYA HARUS DISEBUT. SUPAYA KITA TAU SIAPA KAWAN SIAPA LAWAN."
 ·  Translate
2
Ciung Wanara's profile photo
 
Omongan itilll.....!!!
Ello membuat sesama muslim jadi pd berantem....!!!
Ello membuat negri ini jadi panas ...!!!
Ello membuat NKRI jadi terancam...!!!
Ello membuat para santri bingung dg ujaran mu....
Ello bilang prihatin, nyatanya hidup ello bergelimpangan harta...
Ello peras orang2 yg menjadi pengikut ello dg janji sorga kelak...
Ello benturkan sesama muslim dg aqidah yg ello fahami sendiri...!!!!

Ello bilang jihad atas nama agama...
Padahal ello membela agama dg mengendarai mobil mewah...
Dan pengikutnya disuruh berjalan kaki dg di beri nasi bungkus...!!!
Gaya ello jik seperti tuan dg budaknya....!!!
Itulah ajaran yg dibawa oleh si rijek....

Lihatlah para kiyai/ulama asli pribumi, mereka istiqomah,sabar prihatin dan sama2 berjalan untuk menyarakan keadilan islaminya...

Jik....kamu akan diminta pertanggung jawabannya dg mengaku turunan rosul yg mengaku habib...!!!
Perlahan dan pasti akhirnya terkuak siapa yg membuat rusuh negri ini....
Si nopel ngaku habib yg anggota FPI itu ternyata penjual fitsa hats...( hi hi hi.pizza haram)...

Dimata si rijik tdk ada yg benar....
Massa imam besar ko gityu....
Klo KONTOL besar boleh lah.....
Turunan arab kan yg besar bukan akalnya tapi KONTOL nya....

Xixixixi.......
 ·  Translate
Add a comment...
 
Indonesia masih ketinggalan .. 
 ·  Translate
1
Add a comment...

cahaya hati

Diskusi  - 
5
Ito Wito's profile photo
 
Jika rezim ini phobia islam, maka izinkan kami phobia komunis!
 ·  Translate
Add a comment...
 

Suka tidak suka...
Saya jadi pemeran utama
Untuk menentukan arah dan tujuan negara ini

Dengan adanya orang"...
Yg selalu bersembunyi dibalik agama
Ini menjadi batu ujian buat bangsa ku...

( kata ahok )
 ·  Translate
1
The End Forever's profile photo
 
EMANG GOBLOK SI AHOKER DONGO ITU!!! TERLALU BANYAK MAKAN TAIK JADI GA BISA BERPIKIR!!!! JIAKAKKAKKAKKAKKAKKAKKAK
 ·  Translate
 
Beginilah nasib FPI di suudzoni para pembencinya. Sampai2 undangan aksi kawal habib saja dianggap angpau. Susah memang sama orang dengan mindset uang semua diukur sama uang. Gak boleh lihat amplop lagsung yg dipikirin uang. Padahal isinya undangan. Tau sendiri kan yg biasanya di bayar siapa? Ya siapa lagi yg gak punya massa, makanya kudu bayar masa di aksi2nya yg ujung2nya ngerusak taman.
 ·  Translate
PB, Jakarta – Seorang pria mengenakan baju kemeja lengan panjang, memakai topi hitam dengan tulisan tauhid, dengan huruf Arab berjalan diantara para peserta Aksi Bela ...
7
1
Bono Frengky's profile photo
15 comments
 
+Sunaryati Saefi buat lho aja..semua tu..1 ampe 5..gua sdh jls..islam gua..g bs di byr sm amplop...tau lho..kasibtaibrzq..ber syahadat lagi..cpt taubat...lo jg sklian
 ·  Translate
Add a comment...
 
Setuju gak
Orang pintar tolak ahok
 ·  Translate
21
Ito Wito's profile photo
 
Ada yg tau ta.....ne mainan apa???
Salam semangat
 ·  Translate
8
Mey siang Lee's profile photo
6 comments
 
+Ardin Syahputra
Kalau di tpat aq namanya potok lele
 ·  Translate
Add a comment...

tree NDaa
owner

Diskusi  - 
 
JAWA BARAT, PROVINSI PALING BERBAHAYA DI INDONESIA..

Muak dengan berita intoleransi yang terus menerus, saya ingin mencari jejak daerah mana yang paling toleran di Indonesia.

Cari sana cari sini, akhirnya saya menemukan 10 kota paling toleran di Indonesia diantaranya adalah Salatiga, Manado, Ambon dan Sorong.

Ini menurut laporan Setara Institute tahun 2015. Disana kehidupan masyarakat beragamanya sangat rukun dan mereka bebas beribadah.

Tapi tetap saja, yang menarik adalah laporan dari Setara Institute juga tentang 10 daerah yang paling intoleran di Indonesia.

Dan anda pasti kaget, ketika menemukan bahwa 6 dari 10 daerah paling intoleran di Indonesia diborong JAWA BARAT.

Catat ya : Bogor, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Bekasi ( ciee ), dan Bandung ( cie ciee ).

Gile, ini namanya juara umum di kategori intoleran...

Menarik sekali bagaimana Jawa Barat dengan masyarakat Sundanya yang dikenal sangat santun agamis dan ramah, ternyata sangat Intoleran. Kutukan apa ini ??

Padahal Gubernur dan Wagubnya dikenal sebagai hamba yang sangat ikhlas...

Bahkan Gubernurnya selalu menyuruh warganya merenung ketika banjir luas melanda. Wagubnya selalu menangis ketika mendengar bahwa banyak daerah Jabar yang tidak punya MCK. Karena cintanya pada Tuhan, mereka sampai berniat ingin membangun rumah megah senilai 1 triliun rupiah untukNya supaya mau mampir disana.

Lalu kenapa malah masyarakatnya malah paling intoleran ? Apa yang salah ?

Bahkan menurut The Islah Center di Oktober 2016, beberapa LSM melakukan riset dan menemukan bahwa paling banyak kasus intoleransi itu terjadi di Jawa barat. Dan ini diamini juga oleh Wahid Institute..

Wat de pak ?? Bagaimana riset itu bisa bertentangan dengan kultur sosial masyarakat Sunda yang terkenal sangat toleran ??

"Itu Pitnah !!" Kata temanku yang orang Sunda yang tidak bisa ngomong F.

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bandung sepanjang 2005 - 2011 ada lebih dari 350 peristiwa tindak kekerasan kebebasan beragama di sana.

Duh, lalu pada dimana ulama yang suka naik kuda dan si serak basah berada ? Apakah mereka gagal dalam membina ahlak umatnya ? Padahal dengar2 mereka bisa mengirim jutaan orang shalat Jumat di Monas..

Apa mungkin ini salah satu sebabnya ??

Laporan BPS yang dirilis Januari 2016 menunjukkan bahwa Jabar meraih piala sebagai provinsi dengan jumlah penduduk miskin terbanyak di Indonesia. Jumlahnya 2,7 juta orang.

Bahkan beda dengan Jatim yang menduduki peringkat kedua saja sebanyak 1 juta orang..

Awwww.. pantas banyak orang lapar sehingga mereka jadi beringas. Dan miskin biasanya temannya kebodohan. Bungkus dengan agama, suruh taat pada ulama dan janjikan surga.. kelar sudah tetangganya..

Apakah Jawa barat akan terus memegang piala intoleransi, yang diberi nama "The Bumi Datar's Award" ini ?

Coba kita tanyakan pada secangkir kopi....
 ·  Translate
9
Rhe Khania's profile phototree NDaa's profile photo
13 comments
 ·  Translate
Add a comment...

About this community

Thank's sudah ikut bergabung dalam Celoteh Anak Negeri (CAN)dan jadikan penceloteh yang bisa membangun agar semua bisa terbangun hehehe Ingat jangan banyakan Baper yee
 
Dulu bikin warga nangis karena di gusur..sekarang?

Tau kan karma? Ya kira kira seperti itu 😄😄😄

 ·  Translate
2
Chairul Saleh's profile photo
 
Setelah donald trump tdk mengundang jokowi,dipastikan kunjungan raja salman Arab saudi awal maret nanti akan menemui imam besar Habib rizieq.

Nb.anti arab bengong..!
 ·  Translate
3
Add a comment...

cahaya hati

Diskusi  - 
1
Add a comment...

cahaya hati

Diskusi  - 
 
PANIK
oleh Hilmi Firdausi

Ceritanya ada orang panik,
Lihat ummat Islam begitu solid,
Dia tidak percaya, tidak menduga,
Ummat Islam Indonesia begitu militan membela agamanya.

Berbagai cara dilakukan oleh si Panik,
Dari menuduh ummat bayaran,
Sampai menghembuskan isu sektarian,
"Ayo jangan ke Arab-araban", kita ini Indonesia. Si panik lupa, agama mayoritas penduduk negeri ini turun di Arab.

Sebenarnya si Panik bukan anti Arab,
Toh si Panik pun suka plesiran ke Dubai,
Nonton F1 di Bahrain,
Bahkan mungkin nanti akan berbondong-bondong nonton Piala Dunia di Qatar.

Si panik itu sesungguhnya anti Islam, benci Islam, kenapa...karena mereka tidak mau "kenikmatan dunia" mereka dibatasi oleh syariat Islam. Mereka yang terbiasa dan suka menikmati aurat wanita, tidak suka kalau Islam mensyariatkan wanita berhijab sempurna. Mereka yang suka bermaksiat, pergi ke tempat-tempat maksiat, menonton pertunjukan maksiat, tidak ridho kalau kegiatan mereka nantinya ditiadakan. Dan masih banyak lagi ketidaksukaan mereka dengan Islam, karena si Panik yang cinta gemerlap dunia sangat bertentangan dengan Islam yang berorientasikan akhirat.

Si panik coba cari pendukung,
Dia giring orang-orang yang lemah imannya untuk mendukung...
Dia ajak muslim yang cuek dengan agama ikut bergabung...
Dia undang para selebritas untuk menggalang opini yang sama...

Tapi eh tapi, si Panik kembali gelagapan...
Para pembela Islam terlalu militan...
Ada Perusahaan membela si Panik dibuat bangkrut, produknya mati di pasaran.
Ada selebriti ketakutan minta maaf atas pernyataan "bodoh"nya.

Si panik kemarin kembali berulah...
Pendukung ulama difitnah bayaran...
Padahal amplop undangan yang dibagikan...
Dasar panik, segala cara dilakukan...malah membuat bodoh dan bohongnya makin kelihatan.

Mungkin si Panik masih optimis,
Mereka ingat beberapa tahun lalu berhasil menggiring opini publik, hingga jagoan mereka pun bisa naik...Eiiittt, itu dulu...ummat Islam masih "bobo cantik", beda dengan sekarang...jangankan muslim cyber army, tidak perlu anggota FPI, emak-emak berdasterpun ikut berjuang membela agamanya lewat dunia maya. Seluruh elemen muslim (sejati) dari atas hingga bawah bersatu padu membuat opini sendiri...opini kebenaran, opini bahwa Islam itu besar, ummat Islam itu kuat, ummat Islam itu cerdas, ummat Islam itu cinta Al-Qur'an, cinta ulama yang hanif di negeri ini...

Sudahlah...tak perlu panikmu membabi buta, Islam tak perlu kalian takutkan,
Islam itu indah, sejuk, damai, merangkul saudara-saudara bahkan yang tidak seiman.
Kami hanya bergerak jika pembenci Islam sudah keterlaluan, kalau kehormatan agama kami dipermainkan, kalau Al-Qur'an kami dinistakan, kalau ulama panutan kami dikriminalisasi...

Jika anda mau damai, berhentilah menyerang kami, menyakiti kami...yuuk kita hidup rukun di NKRI...ingat, muslim itu seperti lebah, hidupnya bermanfaat, diam jika tidak diganggu...TAPI, jika ada yang mengusik, kami akan berikan sengatan terkuat !!! Camkan itu !

Kajian Hilmiyah
IG/Twitter : @hilmi28
 ·  Translate
7
1
Add a comment...
 
Tau karma kan???

Ya kira" seperti itu lah.....
 ·  Translate
7
Bagong Gaul's profile photoFahrozi Ismail (fahrozi ismail)'s profile photo
11 comments
 
+Bagong Gaul
Pandu Siswanto goblok..😀
Add a comment...

MAHDA Java

Diskusi  - 
 
Hasil dari pergaulan GMBI
Melecehkan Ulama
Kakaknya menistakan agama
Astafirulloh
Anak 2 sukarno sang proklamator yg melenceng
Dr ideologiny Almarhum bapakny krna pergaulanya
Nadhubillah 
 ·  Translate
11
The End Forever's profile photoRhe Khania's profile photo

Bang DN.
moderator

Diskusi  - 
 
Serigala yang Dipenjara



SUATU ketika terjadi perdebatan antara keledai dengan serigala tentang warna rumput.

Keledai berkata: “Rumput berwarna kuning…”

Tetapi serigala membantahnya: “Salah, rumput itu warnanya hijau!”

Demikian perdebatan terus berlanjut dan belum menemukan titik temu. Hingga akhirnya disarankan oleh bangsa hewan menemui raja hutan agar dapat menghakiminya dengan adil.

Di hadapan sang hakim, kedua pihak menyampaikan argumennya masing-masing. Hingga akhirnya tibalah saat dijatuhkannya keputusan dari raja hutan sebagai sang hakim. Dan betapa terkejutnya para peserta sidang ketika mendengar keputusan hakim, bahwa hakim memberikan hukuman penjara bagi serigala sedangkan keledai terbebas dari perkara.

Seketika itu serigala langsung protes kepada hakim: “Yang mulia, bukankan warna rumput itu hijau?”



Raja hutan: “Ya benar…”

Serigala : “Lalu kenapa saya yang dihukum, padahal pendapat saya tidak salah?”

Raja hutan: “Pendapatmu memang benar, tapi kesalahanmu adalah ketika mengajak debat keledai tentang masalah sepele seperti ini, makanya aku penjarakan kamu supaya dapat mengambil pelajaran. Jangan sekali-sekali berdebat dengan seseorang yang bodoh dan tidak paham tentang masalah tersebut.” []
 ·  Translate
1
ChinTya DEA's profile photoBang DN.'s profile photo
2 comments
 
+ChinTya DEA pagi Dea imut
 ·  Translate
Add a comment...
 
Berikut pernyataan Habib riziq,tentang gmbi..
 ·  Translate
4
mbah setro's profile photo
 
Jgn Lp sodara.. Like N subscribe ya..
Add a comment...
 
 
ALLAH SWT telah memilihkan pasangan pasangan buat umatnya. ..
Orang baik untuk orang baik.
Yang cantik dapat yg ganteng...
Cuma kita aja yg sebagai manusia ga tau bersyukur dan menjaga karunia yg di berikan olehnya.......

Spt contoh di pic ini 👇👇 duuuuuuluuuuuu
Laki laki itu ganteng tapi karna ga bersyukur jadi spt itu deh.....
Hehehehehe

Yuk teman teman kita bersyukur atas karunia yg sudah di berikan kpd kita ...
Utk saudari saudariku. ..
Jangan rubah /potong alis...
Jangan warnai rambut.
Jangan bikin tatto
Apalagi sampai operasi atau merubah bentuk....

Jangan yaaaa kita alami saja ....
Terima kasih.... 
 ·  Translate
2
Add a comment...
 
SUDAH PALSUKAN IJAZAH DUA SMA, DUA KALI PULA GAGAL KARENA KETAHUAN OLEH KPU, ADA DIMANA MUKA PENIPU INI?

Untuk diketahui, selain menggunakan fotokopi ijazah SMA 3, Sukmawati juga menggunakan ijazah SMA 22. Jadi dua SMA menjadi objek upaya penipuan Sukmawati.

Namun "KPU tidak akan ke SMA 22 karena sudah dapat keterangan dari kepala sekolah SMA 22, bahwa nomor induk yang tercantum dalam ijazah Sukmawati itu dilaporkan milik orang lain," kata anggota KPU, I Gusti Putu Artha pada 24 Oktober 2008.

http://m.news.viva.co.id/news/read/9195-sukmawati-tersangka-pemalsuan-ijazah
 ·  Translate
Sukmawati ditetapkan tersangka kasus pemalsuan ijazah SMA 3 Jakarta Sukmawati diancam penjara maksimal 6 tahun
1
Add a comment...