Post has shared content
Originally shared by ****
KISAH NYATA MENGHARUKAN............... ‘Reminding obat pemberantas kutu rambut herbal, dari PAKET HEMAT 98rb/box sampai PAKET KOMPLIT 258RB, 08129552734;7EDAD999”

Post has shared content
badanku yang dulu langsing semampai, sekarang banyak lemak dimana-mana.....tapi suamiku tetap mengatakan, :kamu tetap cantik kok" Alloh sungguh maha adil, aku dikaruniai gemuk, eh suamiku dikaruniai penglihatan yang agak rabun kali ya...... xixixixixi..... Reminding product pemberantas kutu rambut herbal 260rb; 08129552734;7EDAD999
Photo
Photo
2014-11-05
2 Photos - View album

Post has shared content
Percaya Diri bisa berkurang gara-gara kutu rambut...... segera diobati dengan obat herbal paket komplit 200rb, 08129552734; 7EDAD999
Photo

Post has shared content
pemberantas kutu rambut herbal PAKET H KOMPLIT 260RB, untuk anak-anak dan smua umur. 08129552734; 7EDAD999
Photo

Post has shared content
Sudah diobati baik tradisional maupun kimia, kutu tetap bercokol dirambut.... Saatnya pakai tumbonan paket G komplit 200rb...
Photo

Post has shared content

SMS TESTIMONI ASLI DARI KONSUMEN, TANPA DI REKAYASA
Ochie/Mamah Alyan.
Jl. Mangga Gg sijurang dusun 1 Rt.01/01 No.25. kec. Talun. Kab Cirebon Tlpn:0838233337XX
SMS sbb:
Pak Obat Kutunya udah keterima makasih byk td langsung aku. semprotin ke ponakan aku yang byk kutunya + anak aku emang bener2 manjur udah semprot kutu+telornya bablas tapi masih ada sedikit telornya bsk sambung lg, klo pakek salep ketombenya gimana ya?

A. SUZANA
JL. Kalibata tengah VIII/H5. Kom SUAD JAKARTA SELATANTLP.+62878888405XX. ISI SMS sbb:
Sekedar testimoni nih..hari ini saya coba Tumbonan utk anak saya, yg krn tinggal d pesantren jd kutuan n itu dah blangsung agak lama, dulu saya pake P(obat lain) tp hsilny tdk memuaskan, apalagi dari telor kutu ny mhsilkan kutu lg, sy sampe kasian sama anak sy. Nah, TD ktika anak sy pake Tumbonan, subhanallah..kutunya jatuh smua n yg alhamdulillanya..telor kutunya pun 90 persen hilang stlah ditambah keramas dgn shampoo madu...Mungkin kalo bsk di keramasin lg telor kutunya bener2 buablass smuanya y...hasilnya bener2 memuaskan n yg lbh hebatnya lg, stlh pake shampoo madu, rambutnya jd spti iklan d TV...plus j harum lg...makasih ya...Tp ada satu yg sy sesalkan dari Tumbonan....."Knapa Ga dari dulu aja sy kenal Tumbonan..."(hehe). Skali lg...makasih ya Tumbonan....Hebat..Luar biasa..

IBU WAGIONO
JL.CIPAGANTI 117 BANDUNG 40161 JABAR TLP.08166023XX. ISI SMS sbb:
Alhamdulillah, terimakasih banyak ya Pak, saya memang merasa nyaman dengan obat ketombe Bapak. Karena tidak ada rasa gatal lagi, sebelum memakai obat Bapak. Saya suka tanpa sadar menggaruk kepala bahkan sampai luka sehingga makin parah, kepalanya jadi luka-luka, semua shampo sudah saya coba tapi gak nolong. Tapi kemarin begitu pakai salepnya, tidak perih juga tidak gatal lagi bahkan setelah di cuci bersih, kulit bebas dari rasa gatal jadi saya bisa bekerja dengan tenang. Terimakasih ya Pak.

KARTINA KAMARUZAMAN
No.8 Jl. Landak enam 20/13f, 40300  Shah alam Selangor, Malaysia. Tlp.0126017078. ISI SMS sbb:Saya sudah cuba semuanya bagus dan berkesan dengan pantas produk nya...spray tumbonan tanpa bilas kalau lebih 15 minit ada kesan sampingan tak? selepas spray kepala akan terasa hangat, kenapa begitu? Saya  ingin jadi reseller satu-satunya di Malaysia, beri harga yang bagus ya
JOMBANG JATIM (SITI NURFADILAH/ SYAIFUL ANAM)JL.Timur Pasar Ploso No.59 JOMBANG JATIM 085730271xxx,085646891xxx. ISI SMS sbb:  Semprotan 1 botol buat 2 orang waow lgsng kepex...klepek kutunya,,,,pokokny puas bgt,,,,,tanks banget tumbonan.Terimakasih ternyata tumbonan mantap pool lgsg sirna kutunya
Yuvita. Perumahan Green Garden M/4A No.37 DaanMogot Jakarta  Barat  Tlp.0815955XXXX.  ISI SMS sbb: Met malam terimakasih barang sudah di terima, lgs sy semprotkan ke rambut anak saya..Ok siiiip kutunya lgs Rontok, tapi apakah perlu dibilas kembali atau tdk makasih?
-(Jwbn.dri Redaksi :  Penyemprotan harus rata dan basah semua dan langsung di sisir, agar air spray merata. Boleh di bilas boleh tdk, jangan khawatir aman di mata dan kulit kok. Efeknya hanya terasa hangat saja krn ada bahan sere dan sirih astirinnya Mksh)
H.Riyanto.JL.Raya Pandeglang km4.Lingk Cipagar Rt03/05 Karundeng Cipocok Serang Banten  Tlp.08531167XXXX.  ISI SMS sbb: Trmksh utk salep dan samponya om, alhamdulillah kerak dan luka2 ketombe sy sdh sembuh. samponya msh sisa apa bisa dpkai trs utk menyuburkan rambut rontok saya?
-Jwbn.dri Redaksi :Boleh utk syampo sehari2 yg paling bagus sambil di sisir ketika menyampo agar ada reaksi syaraf rambut utk kesehatan.
-H.Riyanto Jwb: Siap om, sdh sjak bujangan nih akrab dg ketombe, ilang dateng trs. Mdh2an skr dah ga lg ya.
-Jwbn.dri Redaksi :Jangan lupa ketika suatu saat ada dirasakan gatal dan jamur ketombe akan timbul langsung di salep, dan tdk di keramas gak papa di kramas jg baik.

MARIANI SURYADI .KOMP GRAHA BUKIT RAYA blok F2 No.27 Cilame Ngaprah Kab. Bandung Barat Tlp.08772274XXXX.  ISI SMS sbb:Paket sudah saya terima tadi pagi jam 10, Langsung saya pakai Tumbonannya terimakasih ampuh mengusir kutu rambutnya.

Khoirul Huda, Pesantren Ainul Yaqin JL.Tata surya No.3 Dinoyo MLG. Tlp.08573047XXXX.  ISI SMS sbb:Pak, ni obat kutu nya barusan sy pakaikan ke anak sy, kutu nya lngsng mati smua pak, alhamdulillah, trs ini cara mematikan telor kutunya bgmna pak?

-Jwbn.dri Redaksi :Kalau sudah di semprot pakai Tumbonan, dapat di pastikan telornya sudah mati dan tidak menetas, tetapi untuk melepas telurnya harus memakai salep tumbonan yg di oleskan ke rambut malam hari dan keesokan harinya di bilas memakai shampoo madu tumbonan sambil di seriti

-RACHMI. JL.Pluit raya 133 Blok A No.10 JAKARTA. Tlp.085710663xxx. ISI SMS sbb: Mas,,brgnya udh smp dr 4 hari yg lalu..lsg ade saya pke ternyata bnr.kutu smp k telur"nya abis..Mksih jg yaa dpt bonusnya..hhe..

-Jwbn.dri Redaksi :Alhamdulillah, sama2

CENDRAWATI, JL.Sarimanah II blok 06, Sarijadi - BANDUNG Tlp.08132131xxxx , VIA BBM : 
-Redaksi :Mbak mumpung belum sy kirim, kalau boleh tahu keperluan beli shampoo utk apa ya?, apa ada kutu rambutnya?. Kalau ada kutunya baiknya pake yg spray dulu
-Cendrawati : Spraynya masih ada mas, kan wkt itu sy pernah beli jg yg paket yg+spray nya, Sbagian sy pakai. Alhamdulillah cocok ya. Anak sy sdh tdk berkutu lg. Shampoo nya lalu anak sy pakai trs.
-Redaksi : Ok, siiip.
-Cendrawati : Skrg sdh habis, anaknya minta lagi..
-Redaksi : Alhamdulillah

LILAWATI SUDARKO, Via BB,ASRAMA WIRATANA, JL.Harmoni No.H70/26 Rt04/09 Watugong-Pudakpayung-Semarang, Tlp.0812886xxxxx. ISI SMS sbb: 
-Met mlm, paket spray+seritnya sudah saya terima. Spraynya langsung coba MANTAP..Baru sekali coba lgsg pada nempel di seritnya. Oh iya makasih bonus seritnya
-Mau tanya, kalau shampoo madu fungsinya untuk apa ya?
-Redaksi :Banyak fungsinya sist..info lgkp d webs. Oh ya kmaren udah ada juga d brosur. salah satunya mencegah biar tidak ktular kutu kembali
-LILAWATI SUDARKO,"Oooh yayaya,,Sy tuntaskan ini dl, nanti sy mau coba pesan shampoonya ya...Thx".
-Redaksi : Ok,,sama2!
KAREN, PERUM DAMAR REGENCY. JL PAPANDAYAN 4 NO 36, VIA BBM 
( 03 oktober2014)
KAREN : pagii, akau mau kasih testimoni tumbonan ampuh banget yaa, makasih makasih ya, ini patut pada nyoba jangan gengsii yaa sekali semprot kutu/telornya keangkatt, anak-anakku sekarang lebih nyaman di hijabnya :)
Jawaban redaksi : ok makasih atas pengakuannya, semoga bisa membantu saudara kita yang masih gerah karena kutu, bisa pakai obat tumbonan ini :)

Mrs. Risky Aprr , Via BBM, Jl. Lintas Timur-Hangtuang Ujung ( 10 oktober 2014)
-Mrs. Risky Aprr: Mas paketnya sudah sampai makasih ya, sebenernya sudah kemarin tp aku ga sabar pengen pakai cepet2 dan ngerasain khasiatnya. 
-Redaksi : wah sukur ya sist
Mrs. Risky Aprr : aku pakein ke rambut anakku, dia masih dua tahun dan susah bgt diatur. jd itu obatnya sempet kena mata, tp ajaibnya mata dia ga pedih sam sekali dan berhubung rambutnya cuman sedikit jadi setenga botol udah cukup dan kutu terutama telornya yg males banget aku ambilin satu-satu hilang semua, catet ya HILANG semua. Lega banget rasanya
-Redaksi : wah Allhamdulillah ya sist
-Mrs. Risky Aprr : jadi beralihlah ke raja kutu dirumah nih, rambut aku hehe. rambutku tu ga pangjang, tp tu tebel banget jadim aku abis 3 botol plus setengahnya sisa punya anakku tadi, jd 3,5 botol. kutu sih ga banyak, yh bikin kesel tuh telornya , akhirnya kepalaku sukses deh rame banget. aku dibantu suamiku pakai itu, kebanyakan telur kutu di rambutku udh pd memutih, krn aku aku rajin sisiran setiap hari, jd kutu yg ketemu ga sebanyak telornya yg membludak. krn aku gak bisa lihat, suamiku bilang ini 80% sudah hilang telor2nya. aku mandi deh pakai shampo madunya, kan disuruh tunggu nunggu 20 mnt tuh, aduuh kepalaku dingin banget dan wanginya enak. pagi ini aku lanjutin pemakaian salep ketombenya biar kutunya bablas semua. maksih ya tunbonan, ampuh banget nih obat tradisional indonesia.
-Redaksi : dicoba pakai spray lagi saja sist agar bablas semua
Photo
Photo
2014-10-11
2 Photos - View album

Post has attachment
Jika kamu takut didebat, jangan bicara apapun. Jika kamu takut dikritik, jangan berbuat apapun. Jika kamu takut diprotes, jangan jadi siapapun.....................pemberantas kutu rambut alami  .(shampoo madu tumbonan 85rb)
Photo
Photo
2014-10-10
2 Photos - View album
Wait while more posts are being loaded