Post has attachment
Paytren Daftar sekali untuk seumur hidup,bisa di wariskan..
Mari kita manfaatkan HP kita,pengeluaran rutin kita rubah menjadi pemasukan..
Download Aplikasinya..
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
19/02/17
7 Photos - View album

Post has attachment
BELUM PAKE PAYTREN pasti akan punya cerita begini :


๐Ÿ‘‰ Seumur hidup akan selalu bergantung pada KONTERย 
๐Ÿ‘‰ Menikmati harga pulsa MAHAL selamanya
๐Ÿ‘‰ Penghasilan tetap SAMA meskipun kbthn bertambahย 
๐Ÿ‘‰ Akan ada keluhan tentang KEBUTUHANย 
๐Ÿ‘‰ GAGAL karena tdk pernah mencobaย 
๐Ÿ‘‰ PANIK ketika ada keperluan mendadakย 
๐Ÿ‘‰ Cuma bisa bilang WAAHH ketika MELIHAT teman sukses
๐Ÿ‘‰ Jauh dari freedom karna terikat pekerjaan
๐Ÿ‘‰ Uang yang seharusnya bisa mjd lbh banyak mlh berkurang krn KEBUTUHANย 
๐Ÿ‘‰ Belum bisa membantu orang tua dan lingkungan sekitar.


KALO UDAH PAKE PAYTREN mah...
๐Ÿ‘‰ Kita punya peluang USAHA utk selamanyaย 
๐Ÿ‘‰ Hp bisa dibuat transaksi PULSA all operator seluruh Indonesiaย 
๐Ÿ‘‰ Saldo pulsa GRATIS bs digunakan untuk transfer pulsa all operator bisa jg digunakan untuk byr LISTRIK โšก PDAM, SPEEDY DLLย 
๐Ÿ‘‰ Gak ada tutup poinย 
๐Ÿ‘‰ Bisa diwariskanย 
๐Ÿ‘‰ Dapat pulsa murah bahkan bs gratis selamanya lhoo


SIAPA YANG GAK MAU ?


Buruan download aplikasi paytren di playstore!ย  Gratis!!!!


Kl mau mengaktifkan aplikasi paytren untuk bisnis hubungi saya
Di WAย 
PhotoPhotoPhoto
18/02/17
3 Photos - View album

Post has attachment
KERJA DARI RUMAH, MUDAH & HASIL MEWAH, MAU?
Alhamdulillah, sy bahagia dengan hadirnya JUTAWAN-JUTAWAN baru di Paytren, berasal dr berbagai kalangan seperti :
- Ibu Rumah Tangga yg memiliki 3 anak
- TKI yang kerja full time siang & malam
- Karyawan yang kerjanya jarang libur
- Mahasiwa yg berkutat dengan tugas, dll
Banyak yg meNYANGKA mana mungkin mereka bisa SUKSES di PAYTREN dalam keadaan seperti itu?
Sahabat-sahabat, tidak ada yg tidak mungkin jika Allah berkehendak...
Banyak cara yang bisa kita lakukan dalam kondisi seperti itu, apalagi yg memiliki waktu luang.. Wahhh... Jadi JUTAWAN MUSLIM itu BUKAN LAGI HAYALAN, karena teman2 pun berhak merasakannya...
Lantas gimana cara?
Ya daftar dipaytren aja...
Klw blm tau caranya, tinggal inbox aja ya
Photo

Post has attachment
โœ”โœ”โœ”

TAMAT SEKOLAH SMA=BUTUH KERJA
LULUSAN KULIAH S1=JUGA PENGEN KERJA

KERJA DI PAYTREN LULUSAN SD. SMP. SMA. S1.S2..TKI.TKW.IBU RUMAH TANGGA.SEMUA BISA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Jadi klo tujuannya adalah sama pengen kerja knp gak daftar paytren aja
Mau penghasilan berapapun di PAYTREN bisaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Mau gaji 5juta 10 juta bahkan sampai 50juta pun bisaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Kerja di PAYTREN itu santai
La wong tugas nya cuma ngajarin orang
Pinter gunain hp nya biar cerdas dalam bertransaksi aja kok
Gak ada target
Gak ada yang marah marahin juga
Karna di. Paytren itu kita sendiri bos nya

Mau target berapapun ya tergantung kita
Dan yang paling penting adalaha tanpa tutup point

Bayar bayar paytrenin aja

JGN PERNAH TAKUT UNTUK MENCOBA SESUATU

info pendftran.
WA 081218673817
Photo

Post has attachment
sebagian mnfaat daftr PAYTREN :

1. PAYTREN bisnis yg ada sedekah di dalamnya

2. PAYTREN bisnis pemenuhan kebutuhan bulanan kita yg ada cash backnya

3. PAYTREN perusahaan yg hasil keuntungannya (profitnya)95%, di sedekahkan

4. banyak sekali yg latar blakang y orang g mampu menjadi orang besar di paytren karena komunitas yg sangat positive

5. Yg udah jadi mitra Paytren kebanyakan Ibadah nya bertambah. Bukan dari segi Finansialnya Saja

6. Banyak yg tadinya tiap tanggal tua cemberut sekarang jadi tersenyum ๐Ÿ˜

7. Yang dulu di tertawakan skrg banyak dicari orang โ˜บ

8. Cintai pekerjaan Anda ( Paytren), segalanya akan Anda dapatkan.

9. Paytren bukan hanya sekedar berbisnis saja banyak ilmu dan nilai plus d dalamnya

10. PENGELUARAN RUTIN bisa menjadi PENGHASILAN RUTIN

11. Sangat bermanfaat buat kita dan juga keluarga kita dan lingkungan kita

13. PayTren pekerjaan yg mudah tapi untungnya mewah.... Semakin dekat dengan keluarga..... Dan berkah.....

ini yg di tulis baru sebagian ya.. cz klo di tulis mnfaat paytren 1per1 ga bakalan cukup ni caption๐Ÿ‘๐Ÿ˜

info lebih lanjut:
WA 081218673817
Photo

Post has attachment
Paytren Itu Apa Sih?

Ternyata banyak yang nggak faham paytren itu apa. "Paytren itu apa sih?" begitu tanya seorang pedagang nasi goreng kepada saya. Kemudian saya jelaskan secara singkat sampai dia manggut2. "Oooh iya. Pinter juga UYM ya?". Nah bagi kawan2 yang ingin tahu penjelasan paytren dengan uraian yang simpel namun nendang, baca ini.

Sebelum membaca penjelasan saya tentang konsep bisnis paytren, mohon sobat awali dengan niat baik. Buang semua hal negatif dalam pikiran anda dan mulailah untuk membuka diri untuk menerima penjelasan saya. Okey?

Paytren Itu Kebutuhan, Paytren Itu Kemudahan

Nah saya mulai dengan pertanyaan sederhana buanget.

> Apakah sobat butuh pulsa? Ya
> Listrik? Pastinya

2 hal diatas adalah kebutuhan. KEBUTUHAN.... Sekali lagi KEBUTUHAN. Betul nggak? Kayaknya nggak ada yang tidak butuh pulsa dan listrik deh. Semua orang membutuhkannya.

Pertanyaan kedua,

Apakah sobat bayar PDAM, cicilan motor, tv berlangganan, tiket pesawat, dsb? Jawabannya sebagian besar dari kita ternyata mempunyai banyak tagihan.

> Jika sobat beli pulsa di konter apa yang didapat? Pulsa doang
> Jika sobat beli Token atau bayar PLN di loket dapat apa? Struk
> Jika sobat bayar cicilan motor di kantor pos dapat apa? Struk

Nah, saya mau kasih tahu bahwa ada aplikasi paytrenyang mana kita bisa membayar semua tagihan bulanan hanya dalam HP kita semua. Bayarnya bisa kapan saja dan dimana saja. Tidak perlu pergi ke konter, loket, leasing, kantor pos atau yang lain, yang mengakibatkan boros waktu, uang dan tenaga.

Tidak cuma itu, paytren memberikan uang kembalian/ cashback setiap kita melakukan pengisian pulsa ataupun membayar tagihan bulanan lainnya. Artinya setiap kita melakukan transaksi dengan aplikasi paytren, maka sebenarnya kita dibayar.

> Pilih tumpukan struk apa tumpukan cashback/ uang kembalian?
> Pilih mutar muter di konter, loket, kantor pos dll apa dirumah?

Nah sampai disini saya harap sudah mulai ada kepahaman tentang apa sih paytren itu?. Jadi paytren itu adalah APLIKASI yang memudahkan kita didalam mengeksekusi KEBUTUHAN bulanan kita, yakni dalam bentuk berbagai tagihan yang memang kudu kita bayarkan, tidak bisa tidak.

Artinya pake atau nggak pake aplikasi paytren, maka kebutuhan bulanan tersebut wajib jib jib kita bayarkan. Namun paytren kemudian memberikan kemudahan didalam proses membayar tersebut, sekaligus kasih cashback setiap kita melakukan transaksi pembayaran tagihan bulanan.
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
01/02/17
10 Photos - View album

Post has attachment
Selamat bergabung Pak Huniyadi Bellia
..klu blm masuk di Paytren daftar sama saya aja Pak..Bisnis modal sekali seumur hidup dan bisa di wariskan.m
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
18/01/17
9 Photos - View album
Wait while more posts are being loaded