Okay karna pada mau lanjut yg post aku satunya di bawah aku lanjutin ya...^^

WASIMO

Judul:pertengkaran Hiyo&wasimo

Hiyo:kenapa wasimo??ada ide apa?!!
Wasi:aku tau gi mana kalo hiyo-chan sehabis pulang sekolah ada party sepwrti ultah rinko?
Ibu:WASIMO........!!!TIDAK BOLEH YA.... (marah)
Wasi:ah..ah..i..ya ibu maaf(sambil mennunduk)
Keesokan harinya
Hiyo & masao:aku berankat sekolah ya...
Ayah:ayah berangkat kerja~
Ibu:iya...
Ibu:lalalal~~~
Wasi:mau kemana bu??!
Ibu:mau belanja bersama teman ibu ya...wasimo jaga rumah sendirian ya..^^
Wasi:.iya bu!
Sementar iti wasimo merencanakan membuat party yg di bilang wasimo tadi malam!
Hiyo:hiyori pulang~
Wasi:ah hiyo-chan udh pulang ya..
Hiyo:iya..ibu kemana wasimo??
Wasi:ibu pergi belanja dengan temanya!
Hiyo:ohh..
Wasi:hiyo-chan kesini yuk
Hiyo:ngapain di ruan tamu wasimo??
Wasi:tidak papa yuk kita keruan tamu!!
Hiyo:e..eh~o..okay
Dan sesampai di ruang tamu :V

#bersambung
Need 3 like need 5 comment ♥♥♥

Hai guys aku anggota baru di sinj salke ya...aku itu +Magenta Embun​ aku memakai hp bundaku hp aku lagi rusak jadi SALKEN YA

WASIMO

Judul: pertengkaran Hiyo & wasimo!^^
Tokoh:hiyo-chan(adik perempuan),wasimo(robot nenek),masao(kakak laki2)ibu,ayah

♥~mulai~♥
Ibu:"jadi bagaimana di ultah rinko?"
Hiyo:"jadi...di sana ada cake yg besar,ada DJ,ada kejutan,ada makanan apa aja deh..ada es krim..ada pizza..ada hamburger dll
Wasi:wah...enak enak ya.. nyam nyam ♥□♥
Masao:tapi....pasti meriah ultahnya!?
Hiyo:iyah kak mewah deh kak
Wasi:wasimo juga ingin seperti itu♡♡♡
Hiyo:eeh....ayah ayah emg wasimo kapan di buatnya?(sambil bisik kepada ayah)
Ayah:"ayah lupa hiyori!
Hiyo: hiyo juga mau seperti rinko
Wasi:wah begitu ya......HMM A....AHAA!!!

#BERSAMBUNG
need 5 like and need 5 comment untuk melanjutkan cerita ini!

THE PINK DOLL
Part 4

Aki: tenang ini aku
Lita: kakak bikin kaget aja
Aki: iya maaf
Lita: suaranya kakak kok beda?....! MURU!
Aki: cih
All:?!
Muru: Pintar jg km
Cany, Lita dan Elly menghindar...
Muru: awww, kenapa? Takut? Hihi
Lita:!!
Muru: kena kau, tak ku sangka kalian bisa terjebak di perangkapku
Elly: pu...pusing (dalam hati)
Lalu mereka bertiga pingsan...
Miru: kerja yg bagus Muru
Maru: kita tinggal bawa mereka ke Nyonya Akira
Muru: omong omong kalian apa kan yg lain?
Miru: ohhh, mereka tak akan bisa bergerak sampai besok
Muru: Hihi kalian licik
Di istana di mana Akira dan anggota lainnya Tinggal...
Akira: kerja yg bagus
M sister: Nyonya...
Akira: ya?
M sister: upah nya
Akira: iya, iya aku tau, kalian ambil sendiri
M sister: baik
Elly: di.. dimana ini....
Akira: Hihi selamat datang di istana Doll
Elly: k...kau pasti Akira!
Akira: tepat, asli nya aku boneka tp Lita sengaja menghidupkan ku
Elly:?!
Lita: dimana... AHHH AKIRA!
Akira: lama tak jumpa
Lita: LEPASKAN AKU!! AKIRA, AKU YG MENGHIDUPKAN MU JD LAKUKAN APA YG AKU PERINTAH!
Akira: memang sih tp sekarang kita beda anggota jd kenapa aku harus lakuin apa yg km perintah
Elly: aku mau pulang, Vani Tolong akub(dalam hati)
Lita: apa yg kau ingin kan?
Akira: nyawa perempuan berambut pirang itu
Lita: Kau tak bisa mengambil nyawa Elly!
Akira: kenapa tak bisa
Lita: dia memiliki kekuatan yg tidak bisa di miliki Dark Witch's dan Pink Doll!
Akira: aku tau dan aku tau caranya menghapus kekuatan itu, rambutnya di potong saat bulan merah, benar kan?
Lita:!
Akira: 5 hari lg akan Muncul bulan merah
E & L:!!
...
Lanjut comen 👇

~KONOHA HIGH SCHOOL~
Chapter 4


"Hahah...kau ini sama sekali tidak berubah ya,otouto"Itachi tertawa melihat tingkah adiknya yang seperti anak kecil.
"Kenapa nii-san malah tertawa,tidak ada salahnya 'kan,jika aku bersikap seperti ini?"
Jawab Sasuke dengan nada manja yang dibuat-buat.
"Sudahlah otouto-ku,ayo cepat sana,kau harus mandi dan mengganti seragam sekolahmu dulu!"
Itachi menyuruh adik kesayangannya itu untuk segera mengganti seragam sekolahnya.
"Baiklah,anikiku yang baik"
Sasuke lalu langsung meninggalkan aniki dan tou-sannya dan menuju ke kamar mandi.
~~~~~

DI KEDIAMAN HARUNO
"Tambah lagi!"
"Tambah lagi!"
Sakura dengan lahapnya melahap masakan yang disiapkan oleh ibunya,karena merasa terlalu lapar,Sakura terus menerus ingin memakan masakan kesukaannya itu,dan membuat kedua orangtuanya yang sedang berada di depannya itu terheran-heran.
"Sakura,kenapa kau rakus sekali hari ini?"
Tanya ayahnya,Kizashi
"Aku,sangat lapar ayah!lagipula,apa salahnya?"
Sakura menjawab dengan mulutnya yang sedang penuh.
"Bukankah beberapa hari ini kau sedang diet,Sakura?"
Tanya ibunya
"Tidak untuk hari ini,kaa-san,entah kenapa hari ini aku merasa sangat lapar!"
"yasudahlah..."
Lalu mereka bertiga melanjutkan makan siang mereka.

Pagi yang cerah di desa Konoha.
Matahari yang semakin lama semakin memperlihatkan sinarnya.
Orang-orang sudah mulai bangun dari istirshat mereka,dan segera memulai aktifitas mereka seperti biasa,terutama untuk para siswa sebuah sekolah yang elit, Konoha High School.
Salah satunya gadis yang bersurai merah muda itu,Sakura.
Seperti biasa dia bangun kesiangan dan selalu terburu-buru.
"Aku berangkat dulu ya...!!,,jaaaa!!!"
Sakura berpamitan kepada kedua orangtuanya lalu segera pergi menuju ke sekolahnya dengan terburu-buru.
~~~~~
Setelah sampai di sekolah,seperti biasa Sakura memarkir sepedanya,lalu berjalan dengan santainya menyusuri koridor menuju kelasnya*Tidak seperti biasanya kau seperti itu,Sakura*.
"Hah...hari ini aku tidak perlu khawatir,karena sepertinya,Kakashi-Sensei akan terlambat lagi...,,hihihi!"
Sakura tertawa kecil.
Tak berlangsung lama,terdengar suara di belakangnya yang sangat dikenalnya.
"Ehemm,,siapa tadi yang kau bilang dia pasti akan terlambat lagi?"
Dan keringat Sakura mulai mengucur di pelipisnya,karena,mungkin saja orang itu adalah....
"E,..e..hehehe,,,tidak ada kok,sensei,aku cuma bercanda,kok"
Sakura mulai merasa gugup sekaligus takut.
Mulailah muncul aura menakutkan di wajah Kakashi-Sensei.
'Glek' Sakura meneguk salivanya karena mulai merasa merinding.
"Kemari kau!Sakura!!kau harus dihukum!!!"
"HUUUAAAAAAAAA!!!!!"
Dan mulailah mereka melakukan aksi kejar-kejaran seperti kebiasaan mereka dulu.
Sakura berlari terbirit-birit mencoba lolos dari kejaran Senseinya itu.
Dengan kecepatan turbo(baginya)Sakura berlari berusaha mencari tempat yang tepat untuk sembunyi,dan akhirnya dia teringat akan tempat favoritnya yaitu di atap sekolah,dengan terburu-buru dia mencari jalan pintas menuju ke tempat tujuannya itu.
"Hosh...hosh...hosh..,haaahh...dasar,,Kakashi-Sensei,untung aku bisa lolos darinya,huh...,,,aku sudah kapok,mulai besok,akan aku usahakan untuk tidak terlambat lagi!! Rasanya sangat melelahkan jika setiap hari aku harus main kejar-kejaran seperti ini terus...,,huh.."
Sakura mengeluh,karena dia baru menyadari bagaimana lelahnya jika ia terus-terusan terlambat ke sekolah,apalagi,itu sudah melanggar peraturan dan sudah tentu dapat mengurangi nilainya,padahal Sakura termasuk orang yang memiliki IQ yang lumayan dan dapat menyebabkan dia menjadi cerdas.
Karena merasa bosan,lalu Sakura memilih untuk melanjutkan gambarnya yang hampir selesai.
~~~~~
DI KELAS

"Hallo semua!!Selamat pagi!!"
Terdengarlah suara cempreng yang khas dari seorang siswa berambut kuning jabrick yang biasanya mengeluarkan senyum 30 wattnya jika sedang senang seperti saat ini.

To Be Continued
Maaf,karena chapter ini belum lengkap,karena aku udah kehabisan ide,mungkin akan aku lanjutkan di lain hari saja^-^

Post has attachment
Hallo saya anggota baru di komunitas ini. Salam kenal semua
Photo

~KONOHA HIGH SCHOOL~
Chapter 3

Flashback on
KRIIIIIIINGGG!!!!!
Bel istitahat berbunyi,semua siswa berhamburan keluar dari kelas mereka masing-masing.Mereka sudah tidak sabar mengistirahatkan diri mereka sekaligus menyegarkan pikiran mereka kembali setelah beberapa jam pikiran mereka sibuk bekerja untuk mencerna seluruh materi pelajaran yang mereka pelajari.
"Hey,jidat,mau ikut denganku ke kantin?"
Tanya seorang siswa perempuan berambut panjang berwarna pirang yang diikat ponytail,dan matanya yang berwarna aquamarine,Yamanaka Ino.Dia merupakan sahabat baik Sakura sejak mereka masih kecil.
"Tidak,Ino-pig,aku sedang tidak berselera,lebih baik kau pergi saja kesana bersama Hinata"jawab Sakura menolak tawaran dari sahabat masa kecilnya itu.
"Okay"jawab Ino sambil menepuk bahu Sakura,lalu dia segera pergi menuju kantin bersama Hinata.
"Sepertinya,aku akan melanjutkan gambarku yang belum sempat selesai kemarin di tempat favoritku yang baru itu"
Sakura tersenyum ketika ia teringat akan tempat yang ia rindukan itu.
Setelah mengambil buku gambar dan peralatan menggambar lainnya,lalu Sakura segera menuju tempat favoritnya,yaitu di atap sekolah,karena baginya tempat itu adalah tempat ternyaman yang ada disekolahnya ini.
Kaki jenjangnya dengan lincah melewati satu persatu anak tangga di setiap koridor yang menuju ke tempat tujuannya itu,rambut merah mudanya seolah menari-nari karena terpaan angin yang lembut menciptakan suasana kenyamanan tersendiri bagi gadis itu,lalu terukirlah sebuah senyuman tipis di bibir tipis Sakura.
Setelah sampai di tempat tujuannya,lalu Sakura segera memulai aktifitas menggambarnya.
flashback off

"Kau"Sakura terkejut akan seseorang yang ada di depannya saat ini.
"Untuk apa kau kesini?jika mau menggangguku sebaiknya jangan sekarang,lain kali saja"
Kata Sakura dengan nada ketus
"Siapa bilang aku ingin mengganggumu?hanya orang bodoh yang akan melakukan hal yang kurang kerjaan seperti itu"Jawab Sasuke dengan nada yang ketus juga.
Karena merasa kesal dengan sikap orang di hadapannya ini,Sakura menggembungkan pipinya,tanda ia kesal
(Sudah menjadi kebiasaannya sejak kecil)
Lalu Sakura langsung melanjutkan kegiatan menggambarnya yang tadi sempat tertunda oleh seseorang yang menyebalkan baginya.
Karena merasa penasaran dengan keseriusan Sakura,Sasuke lalu bertanya
"Kau sedang apa sampai seserius itu?"
"Kau tidak perlu tau,lagipula apa gunanya jika kau tau?"jawab Sakura yang masih berkonsentrasi dengan kegiatan menggambarnya.
"Jika aku tau,kau akan selalu diberi keberuntungan oleh Dewi Fortuna"Jawab Sasuke dengan sedikit menyeringai
"Shh,mana mungkin Dewi Fortuna mempercayakan keberuntungan seseorang melalui orang yang yang menyebalkan sepertimu?!"Sakura lalu melanjutkan kegiatan menggambarnya kembali setelah puas meledek orang yang menyebalkan baginya itu.
"Jika kau tidak percaya yasudah...lagipula itu tidak penting"Sasuke lalu kembali menuju ke tempat duduknya yang tadi.
"Dasar,,menyebalkan"

"Ngomong-ngomong,gambar dan suaramu itu bagus juga"kata Sasuke sedikit berbisik.
Karena mendengarkan kata yang diucapkan oleh Sasuke itu,membuat Sakura terkejut dan sedikit blushing(malu)
"E...eh,apa yang kau bilang tadi?"
"Tidak ada"jawaban singkat meluncur dari bibir Sasuke.
'Ke..kenapa dia berbohong'Sakura bertanya -tanya dalam hatinya.

Di kantin...
Saat Ino dan Hinata tiba di kantin,terlihat sangat banyak sekali siswa yang berada di kantin itu,sehingga sangat sulit untuk mencari tempat duduk disana,membuat Ino dan Hinata kewalahan.
Setelah sekian lama mata aquamarine Ino menelusuri setiap meja di kantin itu,Ino hampir kesal karena semua meja yang dilihatnya sudah ditempati.Tapi,hal itu tidak membuat Ino putus asa,ia terus berusaha mencari meja yang kosong
"Voilaa!!ketemu!"Ino merasa gembira karena akhirnya ia berhasil menemukan meja kosong yang tersisa,ya,walaupun disana sudah ada beberapa orang,tapi setidaknya masih ada dua kursi yang tersisa,lagipula mereka yang duduk disana adalah teman sekelas mereka,jadi, tidak apalah.mereka adalah Sai,Naruto dan Gaara,sedangkan di meja yang bersebelahan dengan mereka adalah Shikamaru,Choji,Sasori,Temari dan juga Matsuri,sedangkan teman mereka yang lainnya,sepertinya mereka sudah duluan pergi.Ino lalu segera mengajak Hinata untuk pergi menuju ke meja itu.
"Hinata,kita duduk disana saja"
"Ti..tidak Ino,aku tidak mau duduk disana"
"Mau bagaimana lagi,Hinata,hanya tempat duduk itu saja yang tersisa,ayo"
Ino lalu menarik Hinata menuju ke tempat itu.
"Hallo,semua!bolehkah kami duduk disini?"
"Tentu"
Jawaban singkat dari Naruto,Sai,dan Gaara
"Terimakasih!"Ino dan Hinata lalu segera duduk disana.
"Hallo,Hinata!kita bertemu lagi!...,,oh iya,dimana temanmu yang bernama Sakura itu?"
"A..a..aku tidak tau,N..na..Naruto"
"Tadi dia menolak untuk ikut pergi ke sini,jadi aku juga tidak tau kemana si 'jidat itu pergi"kata Ino,menambahkan
"Oh.."
"Ngomong-ngomong,apa kalian tadi melihat si Teme?eh,maksudku,Sasuke?"
Naruto bertanya
"Aku tidak tau"jawab Ino
"A..aku juga"Jawab Hinata
"Dimana ya, dia?"

~~~~~~~~~~~~~~

Setelah kegiatan di sekolah selesai,para siswa bergegas untuk pergi kerumah mereka masing".
Sakura lalu segera mengambil sepeda dan segera mengayuh sepedanya menuju ke rumahnya yang agak sedikit jauh dari sekolah.
Sakura mengayuh sepedanya perlahan sambil bernyanyi kecil,Sakura sangat menyukai ketenangan seperti saat ini,dan dia sangat ingin agar ketenangan seperti ini tidak akan berakhir.
Tak berlangsung terlalu lama,akhirnya Sakura sampai di rumah kesayangannya itu
"Aku pulang!"
"Sayang,ayo cepatlah ganti bajumu,Kaa-san sudah menyiapkan makanan favoritmu"
Mebuki menyambut putrinya itu dengan sambutan hangat,dan yang pastinya membuat Sakura semakin senang dengan ibunya ini.
"Terimakasih,Kaa-san,hari ini adalah hari yang paling melelahkan bagiku,jadi hari ini adalah hari yang sangat tepat untuk menikmati makanan kesukaanku"
Sakura lalu segera menuju ke kamarnya.
Setelah sampai di depan pintu kamarnya,Sakura lalu segera masuk ke dalam kamarnya itu,kamarnya sangat nyaman,dengan tembok yang bercat merah muda lembut dan lantai keramik berwarba krem,dan juga dua buah rak yang satunya berisi buku pelajaran,komik,dan lainnya,
Sedangkan rak yang satunya lagi adalah barang-barang koleksi milik Sakura,yaitu boneka tokoh-tokoh Anime/Manga yang sangat ia sukai,dan ya,Sakura adalah seorang maniak manga,tidak sedikit ia mempunyai koleksi-koleksi manga,salah satunya adalah komik.Sakura sangat ingin menjadi seorang Mangaka,dia sangat ingin suatu hari nanti,manga ciptaannya akan disegani dan disukai oleh banyak orang.
Setelah selesai mandi dan mengganti pakaian,Sakura lalu menuju ke ruang makan,dimana ada banyak makanan kesukaannya terutama segelas jus strawberry yang membuat Sakura tidak sabar untuk segera meminumnya.
~~~

"Aku pulang"Sasuke lalu segera menuju ke kamarnya untuk beristirahat sebentar,tapi sebelum sampai di kamarnya,Sasuke disambut oleh seorang wanita paruh baya yang berambut berwarna hitam panjang dan bermata onyx mirip dengan Sasuke.
"Kau,sudah pulang,sayang,sebaiknya kau ganti dulu bajumu lalu bersiaplah untuk makan siang,ya"Ibu Sasuke,Mikoto,mengelus perlahan rambut Sasuke dan dibalas pelukan hangat oleh Sasuke."Terimakasih Kaa-san,Kaa-san memang selalu mengerti aku"Sasuke lalu melepas pelukannya dan menuju ke kamarnya
"Onii-san mu sudah datang,lho"
Kata Mikoto sembari tersenyum,karena ia tau,Sasuke sangat merindukan anak sulungnya itu.
"Benarkah!Kaa-san tidak bercanda 'kan?"
"Untuk apa Kaa-san bercanda,sekarang dia sedang berada di ruang makan bersama Tou-sanmu"
Mendengar perkataan dari ibunya itu,Sasuke langsung melesat untuk menuju ke ruang makan.
Saat Sasuke sampai di tempat tujuannya,dia langsung masuk ke ruangan yang cukup luas itu,dan ternyata benar,kakaknya,Itachi benar-benar sudah datang,setelah sekian lama kakaknya itu bekerja di luar negeri untuk membantu mengembangkan salah satu perusahaan ayahnya di sana.
"Sasuke,ternyata kau sudah pulang dari'...."
Ucapan ayah Sasuke,yang bernama Fugaku itu terputus karena teriakan dari anak bungsunya itu,Sasuke
"Itachi-nii!!Kau benar-benar sudah pulang!"
Sasuke dengan cepatnya memeluk kakaknya itu,melepas rasa rindu yang dialaminya beberapa bulan ini
"Hahah...kau ini sama sekali tidak berubah,ya otou-to"Itachi tertawa melihat sikap adiknya yang seperti anak kecil.


To be continued
Chapter 3 akhirnya selesai juga^-^


~KONOHA HIGH SCHOOL~
CHAPTER 2
_BERTEMU LAGI

Setelah sekian lama berlari,akhirnya Sakura berhasil sampai di depan pintu kelasnya.
Dengan terburu-buru iapun segera memasuki kelasnya.
"Hosh..hosh,akhirnya aku sampai tepat waktu"Sakura merasa sangat lega,karena masih belum ada guru yg datang untuk mengajar di kelasnya,apalagi guru yg mengajar saat ini adalah guru yg paling sering membuat nasibnya sial,guru itu adalah Kakashi -Sensei,karena setiap kali Sakura terlambat,Kakashi-Sensei lah yg selalu menghukumnya.
"Kau selalu beruntung sejak empat hari yang lalu ya,Sakura"
Kata seorang gadis yang duduk di samping Sakura,dia adalah Hinata,salah satu teman baik Sakura.
"Iya,syukurlah aku selalu mendapat nasib yang baik belakangan ini"
Kata Sakura dengan bangga sembari tertawa kecil.Melihat tingkah laku teman disampingnya itu,Hinatapun ikut tertawa kecil.
Tak lama kemudian,terdengar suara langkah kaki menuju ke kelas mereka.Dan terlihatlah seseorang yang memakai masker,berambut putih agak sedikit perak,dan membawa buku pelajaran.Ya,dia adalah Kakashi -Sensei.
"Ohayou!maaf saya terlambat lagi,saya tadi sempat tersesat disebuah jalan yang bernama kehidupan"dan lagi-lagi guru yang bernama Kakashi itu meluncurkan alasan tidak jelas andalannya.
"Alasan itu lagi..."Jawab semua murid yang ada di kelas itu dengan nada bosan.
"Baiklah,hari ini kita kedatangan murid baru,mereka adalah siswa pindahan dari Otogakure High School.Kalian,silahkan masuk"
Setelah menginformasikan bahwa ada murid baru,Kakashi segera mempersilahkan siswa baru itu masuk ke kelas.
"Kyaaaa!!!keren sekali!!Kita beruntung karena siswa barunya keren!!"Kata beberapa siswa perempuan di kelas itu dengan bangganya,kecuali tiga siswi perempuan yang sedang sibuk membaca buku mereka masing".Mereka adalah Sakura,Hinata,dan Temari,dan ditambah satu orang siswa laki-laki yang sibuk dengan bukunya juga,Shikamaru.
Naruto lalu memperkenalkan dirinya terlebih dahulu.
"Halo!perkenalkan,namaku Uzumaki Naruto,aku siswa pindahan dari Otogakure High School,dan aku merupakan murid yang paling ceria di sekolahku yang dulu itu,jadi,salam kenal ya!"Dengan semangat Naruto memperkenalkan dirinya sambil mengeluarkan senyum 30 watt-nya.
Lalu sekarang Sasuke memulai memperkenalkan dirinya.
"Namaku Uchiha Sasuke,aku adalah siswa pindahan dari sekolah yang sama dengan orang yang berkenalan dengan kalian tadi"
Sasuke memperkenalkan dirinya dengan nada yang datar dan memperlihatkan sikap dinginnya itu dengan jelas oleh kata-katanya yang tadi diucapkannya,sehingga membuat semua siswa di kelas itu terdiam seketika."Baiklah,kalian berdua duduklah dibangku belakang Sakura dan Hinata.Sakura dan Hinata silahkan angkat tangan kalian dan sebutkan nama kalian masing-masing!"
Lalu Sakura dan Hinata menghentikan kegiatan membaca buku mereka dan segera berdiri.
"Aku Sakura"
"Dan aku Hinata"
Ketika sudah mengetahui dimana mereka duduk,kedua murid baru itu segera menuju ke bangku yang sudah ditentukan.
Ketika Sakura melihat seorang pemuda berambut raven dan bermata onyx yang sepertinya familiar baginya menuju ke bangku di belakangnya,Sakura lalu teringat dengan kejadian tadi pagi saat ia tanpa sengaja menababrak pemuda itu.Karena merasa sedikit bersalah,Sakura lalu memilih untuk pura-pura tidak mengenalnya.
"Kita bertemu lagi"
Kata-kata Sasuke barusan tanpa sengaja membuat Sakura tersentak kaget,dan dia memilih untuk diam karena merasa gugup.
Sedangkan Naruto memilih untuk duduk di belakang Hinata,dan bersebelahan dengan Sasuke.
"Hai"Naruto menyapa Hinata dengan senyuman yang ramah.
"H...h..h..hai juga"
Jawab Hinata dengan gugup dan mukanya yang semerah tomat.
"Perkenalkan Namaku Uzumaki Naruto,dan kau bisa memanggilku Naruto,lalu,namamu Hinata ya?"
"I..i..iya"jawab Hinata terbata-bata karena gugup.
"Kalau begitu salam kenal..,,apa kau bisa memberitahuku siapa nama gadis yang berambut berwarna pink itu?"Tanya Naruto lagi
"Di..di..dia namanya Haruno Sakura,biasa dipanggil Sakura"jawab Hinata dengan muka yang semakin memerah.
"Oh..namanya sangat sesuai dengan orangnya"Naruto tersenyum
~DAN KELAS BERAKTIFITAS LAGI SEPERTI SEMULA~....

KRIIIIIIIIINGGG!!!!!
Bel istirahat berbunyi,semua siswa dan para guru lalu keluar dari kelas.Ada yang menuju ke lapangan basket,halaman sekolah,dan terutama kantin.
"Hey,anak baru,namamu Naruto kan?"
Tanya seorang murid dengan dua tatoo yang terdapat di kedua pipinya berbicara pada Naruto,dia bernama Kiba
"Haha..iya"jawab Naruto dengan semangat
"Dan kau Sasuke 'kan?"
Dan kali ini giliran seorang pemuda dengan rambutnya yang dikuncir nanas,dia adalah Shikamaru.
"Hn" Jawab Sasuke singkat
"Salam kenal ya,semua!"
Naruto berbicara dengan semangat
"Oh iya bisakah kalian memperkenalkan diri kalian satu persatu?"Naruto meminta teman barunya itu memperkenalkan diri
"Namaku Kiba Inuzuka"
"Namaku Shikamaru Nara"
"Namaku Choji Akimichi"
"Namaku Sabaku No Gaara"
"Namaku Akasuna No Sasori"
"Namaku Shimura Sai"
"Namaku Rock Lee"
"Namaku Hyuuga Neji"

"Terimakasih sudah memperkenalkan diri kalian"Naruto merasa puas karena dia mendapat teman baru dengan cepat.
"Kalian mau kekantin tidak?"
Tanya seorang siswa yang bertubuh gemuk yang bernama Choji itu dengan nada yang bersemangat
"Ayo!"Jawab 8 orang siswa itu,kecuali Sasuke
"Hey,Teme,kau tidak ikut?"
Naruto bertanya pada Sasuke yang sedari tadi hanya diam
"Tidak,aku sedang tidak ingin"Jawab Sasuke lalu langsung pergi meninggalkan Naruto begitu saja.
"Terserah kau sajalah,Teme" Naruto lalu langsung berlari menyusul teman-temanya ke kantin.
~~~~~~~~~
Sasuke berjalan menyusuri koridor sekolah sambil mencari tempat yang tenang dan sepi.
"KYAAAAAA!!!!!KEREN!"
"KAWAII!!!!"
"AAAAAAAAAAA!!!!!!"
Teriakan para siswa perempuan yang sangat berisik itu membuat Sasuke merasa kesal dan terganggu,karena disetiap koridor yang ia lewati pasti ada saja teriakan-teriakan mencengangkan itu dan membuat Sasuke geram,dan Sasuke memilih untuk mempercepat langkahnya,dan akhirnya tibalah dia di atap sekolah,dimana tempat itu sangat sunyi,tenang dan sepi.
Karena merasa agak kelelahan,Sasuke memilih untuk mengistirahatkan dirinya di sebuah kursi dengan sebuah meja bundar di depannya.
"Dasar,bodoh.."Sasuke berbicara pada dirinya sendiri karena merasa kesal dengan para siswa perempuan yang terus terusan mengejarnya.
Setelah memejamkan matanya beberapa saat,Sasuke mendengar suara seseorang yang sedang bernyanyi dan suara seperti seseorang yang sedang menulis tidak jauh dari tempatnya beristirahat saat ini.
Karena merasa penasaran,Sasuke memilih untuk mencari dari mana suara itu berasal.
Ketika ia berhasil menemukan asal suara itu,Sasuke sedikit terkejut.
"Kau" Kata Sasuke sambil menatap seseorang dihadapannya itu.
"Kau" Gadis itupun juga terkejut karena ada seseorang yang tiba-tiba muncul di hadapannya.

To be continued

Post has attachment
Hallo^-^Salam kenal
Aku baru disini.Senang bisa bergabung di komunitas ini...
Ceritanya juga bagus".Jadi,aku juga akan berusaha untuk membuat cerita yg keren sprti kalian😀Jadi,mohon kerjasamanya ya😁
Photo

Ini cerita pertama dariku^-^
Klw gk menarik,aku minta maaf...
TOKOH CERITA INI ADALAH TOKOH ANIME NARUTO
~KONOHA HIGH SCHOOL~
Genre:Romance,Friendship
Pair:SasuSaku,NaruHina

Perkenalan Tokoh:
Haruno Sakura
Salah satu siswi kls 2 SMA Konoha Highschool
Umur:16 th
~Sikapnya baik,ramah,cantik,dan manis
Tapi,dia seringkali terlambat datang ke sekolah,sehingga sering dimarahi oleh gurunya,terutama Kakashi-sensei

Hinata Hyuuga
Seangkatan dengan Sakura,mereka jg sekelas
Umur:16 th
~Orangnya sangat pemalu,baik,penyayang,dan juga penurut
Dia seringkali pingsan jika bertemu dengan seorang murid baru yg bernama Uzumaki Naruto

Uchiha Sasuke
Seorang murid baru,pindahan dari Otogakure High school
Umur:17 th
~Orang yg perilakunya sangat dingin,tapi banyak wanita yg mengatakannya keren,pintar dan jenius hampir dalam semua mata pelajaran,penampilannya:Dengan gaya rambut raven-nya yg menyerupai pantat ayam,mata onyx-nya yg tajam dan sekelam malam yg sangat menawan,kulit yg putih mulus.Sering memanggil teman baiknya(Uzumaki Naruto)dg nama Dobe

Uzumaki Naruto
Seorang murid baru,pindahan dari sekolah yg sama dng Sasuke,karena keluarga mereka bekerjasama utk mengembangkan perusahaan besar mereka di Konoha
Orangnya baik,ramah,jahil,tidak sabaran,dan sering mengeluarkan senyum 30 watt-nya(silau)jika merasa sangat senang.Penampilannya:Gaya rambut jabrick,dipipinya terdapat garis"yg menyerupai kumis rubah,mata yg berwarna blue-saphire,kulit Tan(agak kecoklatan).
Suaranya yg cempreng jika berteriak.

Chapter 1
_PERTEMUAN
Pagi yg cerah di desa Konohagakure,sinar matahari yg hangat menembus jendela di sebuah rumah yg sederhana namun terlihat indah dipandang mata,dimana seorang gadis bersurai merah muda yang masih terlelap dan merasa tidak tenang karena sinar matahari yg mengganggu tidurnya,karena merasa tergangu oleh sinar matahari yg menyilaukan,membuat gadis itu terbangun dari tidurnya.
Gadis itupun bangun dari ranjangnya dan melihat jam weker berbentuk Cherry diatas meja dekat tempat tidurnya.
"Hooooaaammhh..."
Gadis itu menguap karena masih merasa mengantuk.
"Ternyata sudah jam 06:30 pagi ya...ternyata sudah agak siang"
Lalu terdengar suara seorang wanita paruh baya memanggil namanya
"Sakura...sayang!Ayo cepat bangun! Nanti kau terlambat pergi sekolah,nak!"
"Iya,ibu!"
Jawab gadis yang bernama sakura itu dengan nada malas
"Ini sudah hampir jam tujuh,ayo cepat bersiap-siap,nak,nanti kau terlambat lagi,lho"
Jawab ibunya,Mebuki
"Oohh..sudah hampir jam tujuh ya...APAAA!!!
SUDAH HAMPIR JAM TUJUH!!Gawatt!gawat!gawaaatt!!!Bisa-bisa aku terlambat lagi,dan dikejar-kejar oleh Kakashi sensei!!Aku harus cepat!"
Kata gadis itu karena panik karena baru menyadari hari sudah mulai siang,dengan terburu-buru ia segera mandi dan bersiap ke sekolah.
Setelah selesai bersiap-siap,diapun segera menuju ruang makan di lantai bawah,dan disana sudah ada kedua orangtuanya yg sedang menikmati sarapan mereka.
"Kau terlambat lagi,Sakura?" Tanya ayahnya,Kizashi
"I...iya,ayah" jawab Sakura agak gugup
"A..a..aku sudah selesai!aku berangkat dulu ya...! jaaaa~!!".Sakura langsung berangkat dengan terburu-buru dan berpamitan dengan orangtuanya.
"Hampir sampai!..Hampir sampai!!!Sedikit lagi!!Ganbatte!!!"Sakura lalu mempercepat mengayuh sepedanya,dan dia melihat gerbang pintu masuk sekolahnya sudah di depan matanya.
"Hosh..hosh..hosh..Akhirnya sampai juga.."
Ucap Sakura tersengal-sengal karena kelelahan.Sakura langsung memarkir sepedanya dan berlari menuju ke kelasnya.
Di tengah perjalanan menuju ke kelasnya,tanpa sengaja Sakura menabrak seseorang yg tidak dikenalnya,Sakura pun tetrjatuh dan merasa kesakitan karena lengannya berbenturan dengan tembok.
"Apa kau tidak bisa lihat kalau ada orang di depanmu,hah?!" Kata seorang pemuda yg tadinya tanpa sengaja ditabrak oleh Sakura."Mm..maaf aku tidak sengaja...aku sedang terburu-buru,aku sudah terlambat,jadi,sekali lagi maaf!.."
Sakura lalu melengos pergi dan melanjutkan aksi berlarinya menyusuri koridor untuk menuju ke kelasnya.
"Wah..kasihan sekali,jadi dia terlambat ke sekolah ya..mungkin dia akan dihukum oleh gurunya jika dia ketahuan terlambat"
Kata seorang pemuda berambut berwarna kuning dengan hairstyle jabrick itu.
"Kenapa kau memperdulikannya,Dobe,itu tidak penting,lagipula kita belum mengenalinya"
"Aku hanya merasa kasihan saja,Teme,melihat gadis yg berambut unik itu terlambat,dan mungkin saja dia dihukum...Teme,apa menurutmu kita bisa sekelas dengannya?"
Kata pemuda yg bernama Naruto itu penasaran.
"Mana aku tau...untuk apa kau menanyakan hal itu?"
Kata Sasuke balik bertanya
"Aku hanya ingin berteman dengannya,hanya itu,lagipula,sepertinya dia gadis yang baik"
Jawab Naruto sembari tersenyum
"Hn"
Hanya itu respon dari Sasuke.
Dan mereka berdua segera menuju ke kelas baru mereka yang sudah ditentukan oleh kepala sekola Konoha High School, yaitu
Tsunade-sama.

TO BE CONTINUED...

Ahirnya chap 1 selesai!^-^...
Semoga kalian suka^-^

THE PINK DOLL
Part 3
Genre: fantasi

Dalam mimpi Vani :
"Ca..Candy?Di mana km?", lalu ada teriakan di belakang "Aaaaa!!", ternyata itu Yura mama Vani "M...m..ma...", lalu Yura Lari, Vani pun mengejar Yura.... Ternyata Yura Lari ke Desa tempat Vani di Lahir kan... Beberapa detik kemudian Desa itu terbakar "Ma..ma..MAMA!!!"

Vani pun terbangun...
Elly: Vani..
Vani lihat ke Cany...
Cany: A..apa?
Vani: ti...tidak ada apa apa
Coo: gimana kaadaan km?
Vani:....
Elly: Va..
Vani: kalian bisa nggak, tinggalin aku sebentar aku mau sendiri
Coo: mengerti
Lalu yg lain keluar dari kamar Vani...
Cara: gimana kaadaan Teddy?
Coo: Teddy?
Cara: Vani maksudku
Coo: belum tau tp katanya Vanilla dia...
Cara pun Lari ke kamar Vani
Coo: dasar!
Elly: oh iya omong omong mereka siapa?
Theo: namaku Theo Marymare
Leo: namaku Leo Marymare kembarannya Theo
Elly: kembar...
Coo: Elly? Elly? ELLY!
Elly: hah! Ke..kenapa?
Coo: km kenapa kok benggong?
Elly: aku gak benggong kok
Aki: Candy
Cany: iya
Aki: dia menunggumu
Cany: baik!
???: tidak secepat itu
All:!!
A, T & L: Miru!
Maru: ihh, aku ini Maru tau! 😤
Miru: dasar kalian selalu nuker Maru sm aku tp Muru nggak!!
Coo: itu karena Muru punya warna rambut yg beda
Cany: pssst Elly,ikut aku
M sister: hey tunggu kau!
Vani dan Cara pun Muncul..
Lalu Aki,Theo, Leo, Coo, Cara dan Vani mencegat mereka...
Cany menarik Elly ke kamar no 4...
Elly: wah, banyak sekali boneka nya
Cany: ssshhhhhh!
Elly: maaf
???: Ahhh Dayna chan sudah datang!
Cany: pangil aku Candy, Lita!
Lita: pangil aku Lilita, Candy!
Cany: Jangan tiru tiru omongan ku
Lita: jangan tiru tiru omongan ku
Cany: 😠arggg
Lita: mau di serang ya?
Cany: iya iya maaf, maaf, maaf, maaf
Lita: yay, berhasil dapat 200 maafan!
Elly: Nama km Lilita ya aku..
Lita: iya iya aku tau Elly kan, nama ku Lilita Marymare pangil aja aku Lita atau Lilita imut 😝
Elly: emmmm.......
Lita: o iya satu lg aku calon Pink Doll!
Elly: hah!!
Cany: Lita dulu lulus ujian Pink Doll tp dia di keluarkan
Elly: kenapa?
Lita: gara...gara....Akira ((╬◣﹏◢))
Elly: Akira?
Lita: Ahhh tidak \(≧▽≦)/
Lalu terdengar teriakan...
E,L&C: A...apa... Itu... Td!?
Aki: LITA! buka pintu
E,L&C: KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

Lanjut comen 👇 + comen Genre nya 😛
Wait while more posts are being loaded