Post is pinned.
Selamat Datang!!! Yang baru daftar dulu ya,isi nih!
Nama :
Rambut :
Warna Kulit :
Warna mata :
Bagian Rambut itu deskripsikan ya misal,Rambut panjang tanpa poni warna kuning.
Isi sesuai diri sendiri ya,kalo nggak suka boleh bikin chara bebas,nanti 
idol kamu akan aku kirim di ruang pertemuan/ruang berkumpul.
Tolong isi ini juga tapi kalau mau jabatan guru/designer/Wakil nggak usah diisi ya^^
Brand Fav :
Type Fav :
Aura :
Udah Itu aja kalau begitu sekarang pilih jabatan dulu,kalau Top Idol di sini jadi Moderator Kecuali aku...nanti yang jadi Kepala Sekolah +Trixie Rena 
Kalau mau pake chara aikatsu juga boleh tapi gak aku kasih New Idol:
-Ichigo hoshimiya
-Aoi Kiriya
-Ran Shibuki
-Yurika Toudo
-Otome Arisugawa
-Kaede Ichinose
-Akari Ozora 
-Hikami Sumire
-Hinaki Shinjo
-Juri Kurebayashi
-Sakura Kitaoji
-Risa
-Nono

Nama:Angeline Margareth Batara Donda
Warna kulit:Coklat muda sekali
Mata:dark chocolate
Rambut:pendek berponi warna coklat tua / coklat kehitaman
Hobi:menyanyi,menari,berenang,bermain musik
Brand:Angely Sugar,Swing Rock,Vivid Kiss,Love Queen
Idol:anggota dari SOLEIL,TRISTAR,STAR ANIS,WM,2wingS
Aura:gambar taman yg atasnya ada angel dan pelangi yg dikelilingi oleh diamond
Karir:Aku mulai berlatih sejak kelas 3 sampai sekarang aku tetap berlatih dan terus berlatih hingga kelas 6 aku akan menunjukan panggung pertama ku didepan semua orang yg ada di sekolah

Nama: Affan tanaya
Rambut: Hitam
Warna kulit: sawo matang
Warna mata: hitam
Anggota fav: akari ozora
Brand fav : futuring gril

Nama: anggun
Rambut: pendek hitam
Warna kulti: cokelat
Warna mata: hitam
Brand: Happy Rainbow
Type: Otome Arisugawa

Nama: Tika
Rambut: panjang dan hitam
Warna kulit: cokelat
Warna mata:hitam
Brand: spicy ageha
Type: Ran shibuki

Teman teman aku cuma daftarin temanku, kalau boleh, dia sangat menggemari Ran shibuki dan minta ke aku untuk daftarin gitu

Nama :ira
Umur:8
Jenis kulit:sawo matang
Jenis rambut: pendek hitam berhijab
Typ fav: ozora akari
Brand fav: dreamy crown

Nama:Intan
Umur:10
Jenis kulit:sawo matang
Jenis rambut:panjang hitam
Typ fav:ichigo hosimiya
Brand fav:angely sugar

Nama: Salsa
Rambut: pendek dan hitam
Warna kulit: sawo matang
Warna mata: Hitam ke coklatan
Brand: Angely Sugar
Type: Ichigo Hoshimiya
Aura: Bunga sakura

Hai nama saya salsa, aku suka sama aikatsu
Kalo aku jadi Idol pasti seneng bangent. Oh ya, kalo orangnya bikinan kayak warna rambutnya merah kek ada informasinya di bawah ini

Nama: Salsa
Rambut: pendek, dan warnanya biru
Warna kulit: sawo matang
Warna mata: Hijau
Brand: Angely sugar
Type: Ichigo Hoshimiya
Aura: bunga sakura

Salam kenal ya aku desainer baru

Ini daftar temanku kelas 4 di juga mau daftat
Nama:Felicia
Rambut:Hitam
Warna kulit:sedikit hitam
Warna mata:Hitam
Catatan : karena saya masih kelas 4 mohon maaf saya akan lulus setelah nanti saya beritahu saya akan masuk kapan.
Type fav:Ichigo hosimiya,aoi kiriya,ran shibuki,yurika todo,otome ari sugawa
Brand fav:Angely sugar,happy rainbow,futuring girl
Aura:Bunga yang mengelilingi tubuh.
Wait while more posts are being loaded