Post has attachment
jangan lupa diTonton dan SUBCRIBE. sebagai sebuah informasi kuliner inovatif membawa nama JAKARTA...
BOLU BATIK JAKARTA ... sebuah karya dalam memajukan KULINER TANAH AIR
https://youtu.be/bxntkF58BJg

Post has attachment
motivasi untuk berwirausaha dari seorang tukang sampah
https://youtu.be/IHUNEH_Oolw

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
 
日本語学校星★塾
NIHONGO GAKKō HOSHI ★ JUKU
1. TERIMA PRIVATE BAHASA JEPANG ( AREA JAKARTA )
2. TERIMA PEMANTAPAN NOKEN N5 , N4 , N3 , N2 , N1. 
( 3PAKET 143 HALAMAN ) , 
BISA AMBIL 1 PAKET = 8X PERTEMUAN ,DAN LANGSUNG MEMBAHAS : 
( もじ、ごい、ぶんぽう、どっかい、ちょうかい )
BUKU LANGSUNG DARI AHLI PENYUSUN NOKEN DI JEPANG.
PENGAJAR KHUSUS DATANG KE RUMAH / KANTOR SISWA.
.
Pin bb : 2B404B76
Telpon : 0878 - 8464 - 0091
Twitter :@NIHONGO_GAKKOU
Instagram : wijaya_sensei
E-mail : madeddy11@yahoo.com
.
IKLAN INI BERLAKU SELAMANYA !!!
.
Adapun paket private yang kami tawarkan adalah :
.
Paket 1 orang.
v Biaya Rp. 1.200.000 / LEVEL ( MODUL GRATIS )
.
Paket 2 orang.
v Biaya Rp. 1.600.000 / LEVEL ( 1 orang : Rp. 800.000 ) , 
( MODUL GRATIS )
.
Paket 3 orang.
v Biaya Rp.1.800.000/ LEVEL , ( 1 orang : Rp. 600.000 ) , 
( MODUL GRATIS )
.
Paket 4 orang atau lebih.
v Biaya 1 orang : Rp. 400.000 / LEVEL
v KHUSUS UNTUK PAKET 4 ORANG ATAU LEBIH , 
MODUL DIKENAKAN BIAYA Rp. 10.000 / orang.
.
CATATAN :
Perlevelnya 8 x pertemuan, 1x pertemuannya selama 1,5 jam.
Bisa diambil 1 kali atau 2 kali atau 3 kali dalam seminggu. 
Hari dan jam DIBICARAKAN. 
Kami khusus datang ke rumah atau ke kantor siswa. 
Tidak dipungut biaya bensin.
.
Kami menggunakan buku buatan sendiri yang terdiri dari :
Tata bahasa ( 30% )
Percakapan ( 40% ) , Dwi bahasa , Lisan dan Non lisan.
Membaca ( 20% ) , Dwi bahasa , Bukan cerita rakyat.
Latihan ( 10% ).
.
Pada pertemuan ke delapan , akan diberikan fhoto kopi kata kerja yang
telah dipelajari sebelumnya. Jadi bagi siswa yang tidak memiliki kamus akan sangat berguna sekali. Toh biarpun siswa mengecek di kamus akan termuat banyak arti. Hal itu akan membuat siswa kebingungan , karena tidak mengetahui mana yang dipakai maupun yang tidak dipakai oleh orang jepang.
.
Modulnya tidak sama dengan Minna No Nihongo !!! 
Karena barang siapa yang menggunakan Minna No Nihongo , 
dijamin tidak akan pernah bisa berbahasa yang baik dan benar pada saat formal dan informal. Ini benar benar berdasarkan pengalaman kami sewaktu kuliah jurusan sastra. Modul kami , dibuat DWI BAHASA. Hal ini akan membuat siswa aktif belajar sendiri , dan berimajinasi dengan membuat kalimat sendiri. Disini kami menggunakan sistem private ( Man to Man ) , Karena hal ini membuat pengajar mengetahui kekurangan dan kemajuan para siswa private itu sendiri. Adapun level yang akan kami berikan terdiri dari 12 level. Akan tetapi Hanya dengan belajar dari level 1 sampai level 4 , Kami yakin siswa bisa mengalahkan anak kuliahan yang lagi menempuh jurusan sastra bertahun tahun di universitas yang ada di Indonesia dan mengalahkan bahasa jepangnya facebookers. Karena banyak facebookers bahasa jepangnya NGACO !!! Kami ingin siswa menjadi fasih berbahasa jepang , Bukan untuk menjadi ahli bahasa 
yang penuh teori. Dengan private dari kami , siswa akan siap berkomunikasi dengan orang jepang di kantor anda , dan tentu saja sangat siap untuk hidup di jepang. Kami lulusan S1 sastra jepang di Universitas Tokyo , dan juga sudah lulus N4 , N3 , N2 , N1. Kami selalu siap mengajar ke jenjang selanjutnya , walaupun anda sudah 
menyelesaikan level 4 , karena buku kami tersedia sampai level 12. 
Kalau dibandingkan dengan Minna no Nihongo buku kami lebih banyak tata bahasanya , lebih banyak kosa katanya , lebih banyak percakapan sehari – harinya , lebih banyak IDIOMnya , dan tentu saja anda lebih untung belajar dari buku kami.
.
Yang akan dipelajari pada level 1 adalah :
1. Ucapan salam.
v Contoh :
Selamat pagi , Apa kabar , Sampai nanti dll.
2. Saya , Anda , Dia , Bukan , Kalimat tanya , Juga
v Contoh :
Saya pegawai swasta.
Dia juga teman saya dll.
3. Ini dan Itu ( untuk benda mati ) , ( untuk manusia )
v Contoh :
Ini tasnya siapa ?
Ini istri saya dll.
4. ~ ini dan ~ itu ( untuk benda mati ) , ( untuk manusia )
v Contoh :
Dasi ini punya siapa ?
Orang itu tetangga saya dll.
5. Bilangan
v Contoh :
1 2 3 4 dst.
6. Disini , Disana , Disitu , Dimana
v Contoh :
Dapurnya disana.
Maaf kasirnya dimana ? dll.
7. Perubahan kata kerja ( yang akan datang dan lampau )
v Contoh :
Nanti saya mau bikin bubur.
Tadi saya kepleset dll.
8. Waktu , Jam , bulan , tanggal dst
v Contoh :
Sekarang tanggal berapa ?
Saya mau kesana jam 6 pagi dll.
9. Dari ~ dan Sampai ~
v Contoh :
Dari sini makan waktu sekitar 20 menit.
Tadi saya jalan kaki sampai rumah dll.
10. Ke ~
v Contoh :
Tadi kamu kemana ?
Saya mau ke warung sebentar dll.
11. Naik ~
v Contoh :
Tadi pagi kamu ke Blok M naik apa ?
Saya biasanya ke kantor naik bis dll.
12. Sama ~
v Contoh :
Semalam kamu pulang sama siapa ?
Minggu lalu saya ke bandung sendiri dll.
.
( Untuk level 1 : Jumlah kata kerjanya 70 buah )
.
Seperti :
beli , bayar , cuci , tunggu , jual , kirim , buat , balik ,baca , makan , 
minum , panggil , tulis , jalan kaki , nangis , taruh , tanya , dengerin , berenang , buru – buru , lepas , bicara , ngobrol , ketemu , kembaliin , matiin , bangun , bangunin , lupa , keluar , berhenti , ingat , hafal , 
periksa , rusak dll.
.
Yang akan dipelajari pada level 2 adalah :
.
1. Obyek
v Contoh :
Saya mau bakar ikan.
Tadi saya cuci celana dll.
2. Di ~
v Contoh :
Kamu mau tahun baruan dimana ?
Tadi saya jatuh di tangga itu dll.
3. ~ yuk ?
v Contoh :
Saya capek , pulang yuk ?
Saya haus , minum yuk ? dll.
4. Pakai ~
v Contoh :
Saya mau keluar pakai baju ini.
Tadi saya keluar pakai helm ini dll.
5. Kasi dan Dikasi
v Contoh :
Saya mau kasi dia uang rokok.
Barusan saya dikasi uang sama dia dll.
6. Kata sifat
v Contoh :
Rumahnya jauh ngak ?
Supnya ngak enak dll.
7. ~ sekali , ~ banget
v Contoh :
Hujannya deras sekali , berteduh yuk ?
Cowok saya perhatian sekali dll.
8. Tidak begitu ~
v Contoh :
Menurut saya ngak begitu bagus.
Jam segini ngak begitu macet kok ! dll.
9. Kata sifat + kata benda
v Contoh :
Dia orangnya resek.
Dompet merah ini punya siapa ? dll.
10. Dan ( sama ) , Tapi
v Contoh :
Saya mau beli sayur dan ( sama ) buah.
Cowok itu ramah dan pinter.
Enak sih tapi pedes banget dll.
.
( untuk level 2 , jumlah kata kerjanya 48 buah )
.
Yang akan dipelajari pada level 3 adalah :
.
1. Berapa lama ?
v Contoh :
Dari Blok M berapa lama ?
Kira – kira 15 menit dll.
2. Lebih ~ daripada ~
v Contoh :
Ini lebih kuat daripada yang itu.
Saya lebih suka dia daripada si Ade dll.
3. Paling ~
v Contoh :
Anak ini paling bego di kelas.
Biasanya hari senin paling krodit dll.
4. Pingin ~ ( untuk benda )
v Contoh :
Kamu pingin oleh – oleh apa ?
Saya pingin punya mobil kayak gini dll.
5. Pingin ~ ( untuk melakukan sesuatu )
v Contoh :
Saya pingin keluar tapi ngak ada temen.
Saya pingin makan tapi takut gemuk dll.
6. Kata kerja + kata kerja
v Contoh :
Dia kesana + minjem jas hujan kok.
Tadi dia pulang + ngambil uang dll.
7. Lagi ~
v Contoh :
Kamu lagi ngapain sekarang ?
Saya lagi nonton nih dll.
8. Tolong ~
v Contoh :
Tolong bersihin ini sekalian.
Tolong bangunin aku jam 6 pagi ya dll.
9. ~ in
v Contoh :
Saya bikinin minuman ya.
Sini saya bawain dll.
10. Ada yang ~ ?
v Contoh :
Ada yang panjangan dikit ?
Ada yang merah ? dll.
11. Boleh ?
v Contoh :
Boleh saya libur besok ?
Boleh saya pulang duluan ? dll.
12. Punya
v Contoh :
Kamu punya uang kecil ngak ?
Maaf saya ngak punya waktu dll.
.
( untuk level 3 , jumlah kata kerjanya 73 buah )
.
Yang akan dipelajari pada level 4 adalah :
.
1. Penggabungan 2 kata kerja
v Contoh :
Keluarin dulu isinya , terus dibersihin.
Tadi saya nonton , terus pulang dll.
2. Habis ~
v Contoh :
Habis ngopi , cuci gelasnya ya.
Habis ini , kita kemana ?
3. Jangan ~
v Contoh :
Jangan khawatir , Dia udah dewasa lho.
Jangan marah donk , Aku bercanda kok dll.
4. Harus ~
v Contoh :
Saya harus nyampe di kantor jam 8 nih.
Harus hari ini ? dll.
5. Tidak usah ~
v Contoh :
Yang ini ngak usah dikerjain.
Kamu ngak usah besarin masalah sepele dll.
6. Sebelum ~
v Contoh :
Sebelum keluar , matiin lampunya ya.
Sebelum makan , jangan lupa cuci tangan dll.
7. Bisa ~
v Contoh :
Besok kamu bisa datang ngak ?
Maaf saya ngak bisa jemput kamu dll.
8. Pernah ~
v Contoh :
Kamu pernah makan sushi ngak ?
Sekarang dia ngak pernah telpon aku dll.
9. Bentuk informal dari level 1 sampai level 4
v Contoh :
Kok aku ngak dikasitahu ?
Boleh sih , tapi jangan lama lama ya dll.
.
( untuk level 4 , jumlah kata kerjanya 114 buah )
.
CONTOH PERCAKAPAN BHS INDONESIA yang akan 
diJEPANGkan oleh siswa :
A. Lagi ngapain ?
B. Lagi bengong di rumah.
A. Ngak keluar ?
B. Pingin sih , ngak ada temen.
Kamu sekarang dimana ?
A. Di kantor. Ntar lagi pulang kok.
.
CONTOH PERCAKAPAN BHS JEPANG yang akan 
diINDONESIAkan oleh siswa :
A. Mō satō katta no ?
B. Mada da yo
A. E ! Mada na no ? Kōhii nomitai noni …
B. Jibun de katte kite yo , Ima isogashii kara.
A. Ittai nani shite n no ?
B. Naishō …..
.
Selain itu , Kami juga akan mengajarkan IDIOM yang 
sering dipakai oleh orang jepang.
Contoh :
ü Kemarin kamu kerja SAMPAI jam berapa ?
ü Jangan lupa SAMPAIKAN salamku ya.
ü Aku pingin ke Thailand , tapi belum KESAMPAIAN.
ü Ngak NYAMPE 1 jam kok !
ü Barang kirimannya , udah NYAMPE ngak ?
Contoh :
ü Tadi aku beli rokok AJA kok !
ü Besok ketemu di G.I AJA ya.
ü Tadi jangan AJA kesini ya.
ü Segitu AJA marah …..
ü Besok AJA , lagi sibuk nih …..
Contoh :
ü JANGAN naik ke ranjang , nanti jatuh lho.
ü JANGAN JANGAN dia lupa.
ü JANGANKAN masak , goreng telor AJA ga bisa.
.
Inilah sekilas gambaran bahasa jepang yang akan kami ajarkan 
kepada siswa – siswi yang mungkin bisa sebagai perbandingan
dengan tempat lain yang sudah ada sebelumnya.
.
Terima kasih.
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
2015-07-14
5 Photos - View album

Post has attachment
Marketing Attack Day 2015 @markattday presented by S1 Marketing @prasmul 24 & 25 Jan’15 at @Kuningan_City Mall INFO: +62 21 3045 0500 #FreeEntry #OpenForPublic
Photo
Wait while more posts are being loaded