Post has attachment

Adul sama Mail lagi jago-jagoin bapaknya........

Adul : ill....lu tau gag semenjak bapak gw maen sinetron, sekarang die terkenal..... (sambil sombong)

Mail : yeee gw tauu......

Adul : sekarang neeh kalo die..dijalan pasti dikerubungin cewe-cewe... Pada minta foto ato tanda tangan....

Mail : aaakh...bapak gw jugaa...!!!!!!!(rada sebel)...

Adul : aaa yang bener luu....

Mail : iyeee tuu...malah gag cuma cewe-cewe muda....yang udah tua juga ikutan ngerubungin bapak gue.....

Adul : emaang bapak lu kerja apaan???

Mail : jualan daster, celana dalem ma kutang.......

Adul :*!jleeeeeebsss*!?"$

... taaruf vs pacaran ...

perbedaan taaruf dengan pacaran adalah sebagai berikut:

Tujuan

- taaruf (t) : mengenal calon istri/suami, dengan harapan ketika ada kecocokan antara kedua belah pihak berlanjut dengan pernikahan.

- pacaran (p) : mengenal calon pacar, dengan harapan ketika ada kecocokan antara kedua belah pihak berlanjut dengan pacaran, syukur-syukur bisa nikah …

Kapan dimulai

- t : saat calon suami dan calon istri sudah merasa bahwa menikah adalah suatu kebutuhan, dan sudah siap secara fisik, mental serta materi.

- p : saat sudah diledek sama teman:”koq masih jomblo?”, atau saat butuh temen curhat, atau saat taruhan dengan teman.

Waktu

- t : sesuai dengan adab bertamu.

- p : pagi boleh, siang oke, sore ayo, malam bisa, dini hari klo ngga ada yang komplain juga ngga apa-apa.

Tempat pertemuan

- t : di rumah sang calon, balai pertemuan, musholla, masjid, sekolahan.

- p : di rumah sang calon, kantor, mall, cafe, diskotik, tempat wisata, kendaraan umum & pribadi, pabrik.

Frekuensi pertemuan

- t : lebih sedikit lebih baik karena menghindari zina hati.

- p : lazimnya seminggu sekali, pas malem minggu. Kalo bisa lebih.

Lama pertemuan

- t : sesuai dengan adab bertamu

- p : selama belum ada yang komplain, lanjut !

Materi pertemuan

- t : kondisi pribadi, keluarga, harapan, serta keinginan di masa depan.

- p : cerita apa aja kejadian minggu ini, ngobrol ngalur-ngidul, ketawa-ketiwi.

Jumlah yang hadir

- t : minimal calon lelaki, calon perempuan, serta seorang pendamping (bertiga). maksimal tidak terbatas (disesuaikan adab tamu).

- p : calon lelaki dan calon perempuan saja (berdua). klo rame-rame bukan pacaran, tapi rombongan.

Biaya

- t : secukupnya dalam rangka menghormati tamu (sesuai adab tamu).

- p : kalau ada biaya: ngapel, kalau ngga ada absent dulu atau cari pinjeman, terus tempat pertemuannya di rumah aja kali ya? tapi gengsi dong pacaran di rumah doang ?? apa kata doi coba ??

Lamanya

- t : ketika sudah tidak ada lagi keraguan di kedua belah pihak, lebih cepat lebih baik. dan ketika informasi sudah cukup (bisa seminggu, sebulan, 2 bulan), apa lagi yang ditunggu-tunggu ?

- p : bisa 3 bulan, 6 bulan, setahun, 2 tahun, bahkan mungkin 10 tahun.

Saat tidak ada kecocokan saat proses

- t : salah satu pihak bisa menyatakan tidak ada kecocokan, dan proses stop dengan menyebut alasannya.

- p : salah satu pihak bisa menyatakan tidak ada
kecocokan, dan proses stop dengan/tanpa menyebut alasannya.

jadi.. plih pacaran atau taaruf nih..???

Post has attachment
^_^
Photo

lagu Doraemon Versi Sunda
=========================

Kuring mah hayang kieu,
Kuring mah hayang kitu,
Hayang kieu, hayang kitu sagala hayang,
Kabehanna oge bisa diwujudkeun,
bisa diwujudkeun make kantong ajaib..
Kuring hayang ngapung bebas di angkasa, Oyyyyyy..!!! Kolecer Awiii..
La la la....
Kuring mah nyaah pisaaaannn... Doraemon =)
 
Kuring hayangna kieu,
Maneh hayangna kitu,
Hayang kieu, hayang kitu,
Kumaha aing...
Kabehanna oge bisa diwujudkeun,
bisa diwujudkeun make kantong ajaib..
Kuring hayang ngapung bebas di angkasa, Oyyyyyy..!!! Kolecer Awiii..
La la la....
Kuring mah nyaah pisaaaannn... Doraemon =)
La la la.....
Maneh ge nyaah pisaaaaannnn... Doraemon

^_^

Post has attachment

*12/12/12

setelah gw teliti secara seksama dengan ilmu supranatural yang gw punya dan menggabungkan dengan kesaktian yang gw mliki. maka pada tanggal 12-12-12 kemarin banyak skali kejadian khususnya di alam semesta... pertanda apa ini..??
.
1. bumi berputar dengan sendirinya.
2. matahari terbit di belakang bukit/pegunungan.
3, air laut berubah menjadi biru.
5. bintang bisa dilihat pada malam hari doang.
6. 99% kebanyakan orang meninggal karena detak jantungnya berhenti.
7. 88% yang baca gak tau kalo nomor 4 gak ada.
8. 48% mengecek kembali bahwa nomor 4 bener ada ato gak. (ngeyel banget)
9. 30% pembaca, setelah baca postingan dari atas sampe bawah akan bekata "DIMA KAMPRET" ngerjain gw lu..!!!
wkwkwkkkkkk... biarin..

Cewe : Bang beli rujak....
Abang : brapa neng??
Cewe : 7 bungkus bang....
Abang : pedes semua gag???
Cewe : hmmmm yang 2 gag bang....
Abang : yang 4 pedes yaa???

Cewe : ya bang......yang 2 cabenya 3 aja bang, yang 2 cabenya 10, yang 1 cabenya 8 yang satunya malah 12, yang gag pedes 1 bungkus gag pake nanas, yang satunya pake , yang pake nanas garemnya dikit aja, yang pedes semua pake nanas ya bang, cuma yang satu gag pake jambu, yang 3 pake, yang satunya gag pake pepaya, yang laen pake, yang satunya gag pake bangkuang, yang gag pake jambu garemnya boleh dilebihin tapi terasinya dikit aja, yang 3 nya boleh banyak
Yang gag pake jambu jangan asin-asin juga..yang gag pake pepaya tambahin bangkuang aja, yang cabe 3 tadi juga boleh ditambahin bangkuang tapi jangan pake kedondong juga ya bang, yang dua pedes tadi yang gag pake pepaya pakein kedondongnye banyakan

Abang : Koplak...#%$@&*

KUE IJO
---------------------------------------
pembeli : "pak, ada kue ijo?"
penjual : "gk ada, gk jual kue ijo"

*besoknya pembeli itu datang lagi
pembeli : "pak, ada kue ijo?"
penjual : "gk ada kue ijo!"

*besoknya dia dateng lagi
pembeli : "pak, ada kue ijo?"
penjual : (udah naek darah) "gk ada!! Besok tanya lagi kue ijo, aku iket kamu dan aku paku ke pohon!!"

*pembeli berpikir sejenak, lalu pulang.

*besoknya datang lagi
pembeli : "pak, ada tali?"
penjual : "nah gitu dong tanya yang laen. Tali gk ada."
pembeli : "paku ada gk pak?"
penjual : "kagak ada paku"
pembeli : (berpikir, wah aman nih) "pak, ada kue ijo gk?"
penjual : ciaaaa"tttt!! *bacok2

CIAT CIAT CIAT

*12/12/12

setelah gw teliti secara seksama dengan ilmu supranatural yang gw punya dan menggabungkan dengan kesaktian yang gw mliki. maka pada tanggal 12-12-12 banyak skali kejadian khususnya di alam semesta... pertanda apa ini..??
.
1. bumi berputar dengan sendirinya.
2. matahari terbit di belakang bukit/pegunungan.
3, air laut berubah menjadi biru.
5. bintang bisa dilihat pada malam hari doang.
6. 99% kebanyakan orang meninggal karena detak jantungnya berhenti.
7. 88% yang baca gak tau kalo nomor 4 gak ada.
8. 48% mengecek kembali bahwa nomor 4 bener ada ato gak. (ngeyel banget)
9. 30% pembaca, setelah baca postingan dari atas sampe bawah akan bekata "DIMA KAMPRET" ngerjain gw lu..!!!
wkwkwkkkkkk... biarin..
Wait while more posts are being loaded