Post has attachment
Asslmkuum wrwb..

Dialog Santai Sesama Mitra.

Upline : “Kamu Mitra Paytren?”
Downline : “Iya, betul.
Upline : “Dah berapa lama?”
Downline : “3 bulan.”
Upline : “Pengen Sukses juga?”
Downline : “Emang tujuan saya Gabung Paytren pengen Sukses.”
Upline : “Tapi kenapa diam aja?”

Downline : Awalnya saya rajin promosi, rajin prospek Camit, tapi gak ada yang tertarik. Ternyata susah jalankan Paytren. Huuuffff. Nyerah deh.”

Upline : Kamu masih kerja?”
Downline : Masihlah.”
Upline : “Sebagai?”
Downline : “Karyawan biasa.”
Upline : Udah berapa lama?”
Downline : “6 tahun jalan.”
Upline : “ Wahh, pasti kerjanya enak ya?”
Downline : “Ngledek ya? Mana ada Karyawan kerjanya enak?
Upline : “Gitu ya? Pasti udah Sukses?
Downline : “Boro boro Sukses, dapat tanggungan kreditan motor aja nunggak nunggak.”

Upline : “Aneh. Di Paytren cuma butuh kerja kerjas gak lebih dari 1 tahun aja ditinggal. Tapi giliran kerja keras sebagai karyawan yang gak tentu sampai kapan Suksesnya malah dijalanin.

Downline : “Maksudnya?” (Bingung).
Upline : “Maksudnya, tujuan kamu bukan nyari Sukses, tapi nyari kerja keras untuk seumur hidupmu.”

Downline : (Bengong. Mikir).

Paytren itu Bisnis kita Sendiri. Kalo dijalankan pasti akan memberikan hasil. Kalo didiamkan, maka gak akan kasih hasil apa apa.

Yukk, semangat. Lakukan yang terbaik untuk Masa depan keluarga.
Paytren sudah memberikan bukti. Udah berapa banyak Mitra yang memiliki penghasilan hingga jutaan rupiah tiap minggunya. Dan mereka jalaninnya belum lama. Dan jalaninnya pun dari rumah saja.

PERTANYAANNYA :
Kalo Gabung di Paytren belum lama tapi penghasilan udah jutaan rupiah tiap minggu dan jalaninnya pun tanpa keluar rumah, apa itu termasuk sebuah KERJA KERAS? Menurutku bukan.
Jadi di Paytren hanya butuh kesabaran berproses dan berdoa saja.

So, Istiqomah jalanin PayTren. Serius. Bikin target 1 tahun. Insya Allah sukses.

Post has attachment
Photo

Post has attachment
Assalamu'alaikum..
Info Paket Lisensi Bisnis Di Paytren.

*Paket BASIC modal Rp. 350.000 *
SEMUA BISA JADI PENGUSAHA

√ Modal sangat terjangkau hasil memukau
√ Modal cukup 1x, untung berkali kali
√ Mudah dijalankan dari rumah, secara offline/online
√ Sambil FB an dapat duit, dapat belajar ilmu agama, berkumpul di komonitas positif yg memberikn hal hal yang positif
√ Pemiliknya tidak diragukan lagi Ust Yusuf Mansur
√ Banyak ibu rumah tangga, BMI yg sukses jalankan bisnis ini.

Di PAYTREN juga kerjanya fleksibel ;
Tidak ada target jualan
-Tidak ada target rekrut
-Tidak ada tutup point
-Mau offline atau online juga bisa
-Tidak perlu menyetok barang
( Karena tidak ada barang yg harus dijual )
-Tidak ada kewajiban belanja
( Karena tidak ada produk yg harus dibeli ).
Tidak suka/tidak mau MLM ny...gunakan aplikasiny untk mcm2 transaksi aja, ada CASHBACK nya lhooooo...

Segera ambil peluang emas ini..
Daftar sekarang yah...

#PayTrenTemanSetiaBayar2 #DiPayTrenSemuaBisaJadiPengusaha

Info Pendaftaran :
Wa.081313126421.
http://leaderdahsyatpaytren.com/suhendri
.
Terima kasih
Photo

Post has attachment
Assalamualaikuum wrwb..

PESAN UST YUSUF MANSUR untukmu Sang Pejuang

1⃣ Luruskanlah niat ketika anda ingin menjadi mitra PayTren, niatkan ibadah dan membantu banyak orang melalui wasilah PayTren ini jangan sampai salah niat, apalagi niatnya cuma ingin mengejar duniawi semata, mengejar komisi, mengejar reward & keuntungan semata. Jangan sampai karena gabung PayTren ini ibadah kita hancur, silahturahim kita renggang & melalaikan kewajiban kita sebagai HambaNya.

2⃣ Saya lebih bangga ketika kawan kawan semuanya setelah menjadi mitra PayTren ibadahnya tambah khusyu, Shalat berjamaahnya gak ketinggalan, Dzikir nya rajin, Dhuha & Tahajud nya rutin, Gemar bershalawat & sedekahnya tambah banyak.

3⃣ Saya pengen sahabat semuanya menjadi "Pribadi Positif" yang terus memperbaiki diri. Bukan kepintaran, kecerdasan, dan kekuatan kita yang membuat kita bisa kaya tapi itu semua atas kehendak Allah hasil dari buah ketaqwaan kita kepadaNya, maka tugas kita hanyalah menjadi HambaNya yang bertakwa.

"Yang paling mahal di komunitas ini adalah Kita bisa berada satu atap dengan orang orang yang Frekuensinya Positif"

4⃣ Luruskan kembali Niat kita ..
Karena Bila Niatnya Benar, maka Ridha Allah akan selalu menyertai perjuangan kita.

"Jadikan _PayTren _sebagai jalan dakwah dan jalan Ibadah,

Salam Sukses Berjamaah
www.leaderdahsyatpaytren.com/suhendri

Post has shared content
Wa 08812078313
Dijual pabrik snack/dh food, luas tanah 2000m² luas bangunan 1000m² ,tempat strategis, lokasi kota cianjur
Photo
Photo
05/09/16
2 Photos - View album

Post has attachment
Assalamualaikum wrwb..

"PAYTREN AKAN MENJADI ALAT TRANSAKSI YG MODEREN DAN BERNILAI"
Saya percaya suatu saat nanti nih orang2 akan membutuhkan paytren untuk usaha mereka..
Saya percaya suatu saat nanti semua Warung, Pedagang, Pasar, Mall akan menggunakan paytren untuk transaksi mereka..
Saya percaya semua buruh dan karyawan nanti minta di gaji ke Rek Paytren..

Saya percaya semua warga Indonesia dan dunia suatu saat nanti menggunakan paytren..
KENAPA BISA??

DI paytren selain bisa Isi pulsa, PLN, BPJS, PDAM, Tiket kereta/pesawat, Cicilan dll. Juga bisa untuk transaksi jual beli. Saat ini saja untuk belanja di alfamart dan mercant2 DOKU lainya sudah bisa menggunakan paytren, bahkan di beberapa tempat sudah ada tuh para pedagang, warung, Café, restoran bahkan rumah sakit yg membuka juga transaksi pembayaran dg paytren.
Lalu kenapa kita harus beralih ke paytren?

1. Karna setiap kita transaksi di paytren ada cashback atau kembalian ke kita baik untuk Isi pulsa, PLN, dan transaksi APAPUN.

2. Karna setiap kita transaksi di paytren ada sedekahnya, walaupun receh yg dikumpulin tapi hingga saat ini saja sedekah dari setiap transaksi dan sedekah harian mitra paytren mencapai 4 milyar lebih dan terus bertambah dari mitra paytren yg sdah mencapai 700 rbu lebih. Dan pastinya dana tsb akan digunakan untuk kepentingan umum. Bayangin jika semua transaksi di Indonesia menggunakan paytren, berapa uang receh yg akan terkumpul?..

3. Karna di paytren tidak ada potongan biaya adminya/bulan untuk uang yg kita depositkan atau saldo Epin. Bahkan jika tidak transaksi dg paytren atau jadi penjual aplikasi aplikasi paytren, akun anda tidak akan hangus atau terblokir, aktif selamanya bahkan dapat diwariskan.

4. Karna selama orang masih membutuhkan pulsa, listrik, masih bayar cicilan, masih gajian, masih melakukan transaksi jual beli. Maka selama itu pula paytren akan tetap ada.
Jadi kenapa kita harus gabung sekarang?

1. Karna di paytren selain menjadi pengguna ada juga hak usahanya untuk memasarkan paytren dg membuka pendaftaran paytren/menjual lisensi paytren. Semakin anda cepat bergabung paytren maka kesempatan untuk memasarkan paytren masih terbuka lebar dg pasar semua pengguna android dan masyarakat Indonesia. Jika anda menunggu bergabung paytren maka kesempatan untuk memasarkan paytren berkurang, karna semakin banyak mitra paytren maka semakin banyak pula saingan kita untuk memasarkan paytren.

2. Seandainyapun anda tidak menjalankan usahanya tetap tuh akan ada orang2 yg daftar setelah kalian dan berada tetap dibawah kalian, dan ada bonus jika sudah mencapai berapa gitu, itupun jika sponsor kalian baik hati mau membangun jaringan kiri dan kanan di bawah kalian. Tapi kalo sebelah ya anda harus berusaha sendiri dan itu sudah dimudahkan.
Bergabung sekarang juga dan bergerak memasarkan paytren, cepat atau lambat semua pasti membutuhkan paytren dan bergabung. Karna paytren adalah tren gaya hidup modern yg bermamfaat….

Info Pendaftaran Mitra silakan klik:
www.leaderdahsyatpaytren.com/suhendri
Mau daftar HUB:
WA 081313126421

Post has shared content
Asalamualaikum?!
Di PAYTREN ada program PAYTREN UMRAH MERDEKA,!! Bagi anda yg umrah ke tanah cusi,!! Anda bs booking umrah lwt paytren ,!!
Cara pedaftarananya ,,
- anda harus sudah menjadi mitra paytren
-untuk booking seat umrah(Rp.3.500.000)
-biaya pendaftaran melalui kopindo (Rp.200.000) & dpt dicicil minimal(Rp.250.000)
Pembayaran jg bs melalui
-cash
-Cicilan melalui kopindo
-Gratis
Informasi pendaftaran bs hubungi sy via
Hp/wa:+886978845150
www.leadersuksespaytren.com/trenisentosa
www.joinpaytrensukses.com/mitrasentosa
Photo
Photo
30/08/16
2 Photos - View album

Post has shared content
Asalamualaikum?!

#PokoknyaPAYTRENinAja
#SuksesBisnisnyaBerkahHidupnya

Manfaatkan HP Anda layaknya ATM. Bayar-bayar, beli-beli hanya melalui HP saja. Insya Allah paytren akan mnjdi jalan tambahan rizki untuk Anda.

Paytren mudah,murah,ada cashback, bernilai sedekah & bisnis.

Yang belum gabung..tetap kami tunggu.Karena sekarang atau pun nanti... Gabung PayTren / tdk Anda tetap Isi pulsa, bayar listrik, PDAM, dll. Kabar baiknya dg Anda menggunakan Paytren smua pngeluaran rutinnya itu akan mnjdi penghasilan.

Info PAYTREN / daftar :
Hp/wa:+886978745150
Klik www.leadersuksespaytren.com/trenisentosa
Photo

Post has attachment
Assalamualaikum wrwb..

Info Paytren.
Silahkan Wa saya.
081313126421

Terima kasih.
Salam Sukses Berjamaah.
Photo

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded