27 januari hari yang menyakitkan buatku,dimana aku harus belajar ikhlas,sabr dan menerima takdir Allah yg trlalu cepat mrenggut nyawa pamanku.ibuku mungkin salah satu orang yg sngat kehilangan kakak yg slalu jdi pegangan untuk mnjalani semua,kakak yg slalu mnjdi panutan stlah bpakku tlah minggalkan ibu.aku pulang dmgan menahan air mata slma d jalan dan itu melelahkan.d rumahpun q tk mampu menangis hatiku trlalu takut untuk mnangis d hadapan ibu,aku ingin jbu mlihatku bahwa q mampu tegar meskipun hatiku tak seperti senyumku untuknya.tak ada yg mngerti ktika q dalam diam menangis,hatikupun teriris,sosok yg mnyayangiku,yg aku cari sejak q kecil hingga sebesar ini tlah pergi.q mnyayanginya sma sprti q mnyayangi ayahku,terakhir q ktemu tgl 30bulan lalu,entahlah saat itu rsanya q sangat ingin mencium dan memeluknya,saat itu q tk rela mlepaskan sdikit waktuku tnpa dya.q cium ppinya stlah brslaman dan trnyata hal itu adlah hari trakhir,fan hal trakhir yg mampu aku lakukan untuk menggambarkan syangku untuknya.

aah rsanya begini ya ngrtawain orang yang cuma banyak bacot doang hahaha..
bilangnya ini,bilangnya itu,gyanya sok ternyata ZONK HuAhahaha...
bukan niat jahat si,ngetawain orang tpi kalau omongannya gk sesuai kenyataan gimana gk bikin orang ngakak??
hidup itu tergantung yang ngejalani,kalau orangnya ribet ya idupnya bakal ribet,kalau orangnya santai y semua bkal santai.
emang si hidup udah ada yang ngatur,kita cuma bisa usaha dan berdoa,tapi kalau cuma usaha banyak omongnya bukan jadi lebih baik malah ancur tuh hidup hhh..
sudahlah jalani aja apa adanya,kayak aku kalau emang gak mampu ya blajar gaya dengan sederhana aja laahh..
realistis ajaa bukk hahah

sejak umur 14thun sudh harus mencari uang sendiri ,yaa itulah yg mmbuat sya paham dan akrab dengan kesusahan.tapi apa yg q rsakan gak sebanding dgan prjuangan ibu yg ingin sembuh dari vonis dokter AVN HIP.BILATERAL stadium 4.jeegeerrr kyak dipukul sama orang sekampung saking puyengnya..

aku dulu bingung apa sih enaknya baca novel?
apalagi yang tebel bikin mata males melek,tapi setelah aku coba baca ternyata seru juga ding haha
banyak hal yang bisa d ambil dari berbagai cerita fiksi remaja..
baca buku itu kalo yang nulis pinter pngambilan katanya kdang bikin pembaca ktawa,nangis juga.hhh intinya baca buku itu bikin orang gak jelas..hahaha just kidding guys..!!!
Wait while more posts are being loaded