Assalamu alaikum Wr. Wb.Saya sangat berterima kasih Dengan Ki Margono berkat bantuan beliau kini saya sudah buka toko Mini Market dan Bangun kontrakan di daerah Jakarta Barat.alhamdulillah ya allah terima kasih banyak aki.berkat bantuan ki margono lah kini Kehidupan saya jadi Membaik dan Menuju Kesuksesan seperti dulu lagi,Mulai dari mobil rumah dan fasilitas lain nya kini semuanya sudah saya miliki kembali,karna sebelumnya saya ditipu sama rekan bisnis lama,dan membawa kabur semua uang dan modal usaha saya,dan pada akhirnya saya pun menanggung hutang ke pelanggan totalnya. 570 juta dan hutang di bank 300 juta.jadi total semuanya 870 juta , saya stress dan hampir bunuh diri,karna ditengah tagihan hutang yg menumpuk,demi kebutuhan makan sehari hari dan biaya sekolah anak anak,terpaksa saya jual nasi uduk keliling dan juga jualan lontong, apapun akan saya lakukan demi kebutuhan hidup,dan pada suatu hari saya bertemu dengan seorang sahabat teman sekolah dulu di sma, dan saya pun curhat kepadanya, Alhamdulillah teman saya memberikan saran,karna dulu dia juga pernah mengalami hal yg sama seperti saya,namun setelah bergabung dengan Ki Margono.PESUGIHAN PUTIH DARI GUNUNG KARANG.Kab.Pandeglang/Banten Kehidupan nya kini kembali membaik dan sudah sukses lagi, awalnya saya Kurang yakin karna saya tidak pernah berurusan dengan hal hal yg seperti ini, tapi selama satu minggu saya ikuti dan melihat langsung hasilnya, akhirnya pun saya langsung bergabung dan menghubungi Ki margono.Di WhatsApp.(+6282158241297)/Tlp.(082190724874),dan Semua petunjuk maupun arahan AKI saya laksanakan. hanya berselang 5 hari. Astagfirullah al azim. YA ALLAH... Alhamdulillah, akhirnya Uang Gaib 2 Milyar PESUGIHAN PUTIH/DANA GAIB yang saya minta benar benar ada di Depan mata saya,trima kasih ya allah kini semua hutang hutang saya lunasi dan sisanya saya pakai buat buka TOKO MINI MARKET dan BANGUN KONTRAKAN Di Daerah Jakarta Barat.terima kasih KI MARGONO Semoga allah membalas semua Kebaikan aki,dan saya tidak akan melupakan jasa AKI yg telah membantu saya.BUAT TEMAN TEMAN YANG LAGI KESUSAHAN EKONOMI,JIKA ANDA BUTUH BANTUAN,INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYALAH,INI SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI DAN APABILA ANDA INGIN MENCOBA SEPERTI SAYA SILAHKAN Hub.Ki Margono.Di WhatsApp.(+6282158241297).Hp.(082190724874).Apalagi ini pesugihan dana gaib Ki Margono TANPA TUMBAL TANPA RESIKO BAGI DIRI ANDA MAUPUN KELUARGA ANDA,INSYA ALLAH AMAN.
APABILA ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI DI BAWAH.INILAH JENIS PESUGIHAN KI MARGONO..!!!

1.DIKEJAR-KEJAR ORANG KARNA HUTANG/TERLILIT HUTANG

2.PESUGIHAN TUYUL.

3.PESUGIHAN PENGLARIS DAGANGAN

4.PESUGIHAN JIN KHODAM

5.PESUGIHAN DANA GHOIB TANPA TUMBAL/RESIKO

6.PESUGIHAN MENAKLUKKAN LAWAN JENIS.

7.PESUGIHAN PUTIH.

8.PESUGIHAN ANGKA TOGEL 2D-3D-4D. DIJAMIN TEMBUS 100%

9.PESUGIHAN UANG BALIK

10.SARANA KEKAYAAN DAN MEMPERLANCAR REZEKI ANDA

DUNIA YG AKAN MEWUJUDKAN IMPIAN ANDA DALAM SEKEJAB DAN MENYELESAIKAN MASALAH PEREKONOMIAN ANDA DALAM WAKTU YANG SINGKAT,MUNGKIN TIDAK PERNAH TERPIKIRKAN DALAM HIDUP INI UNTUK MENGERJAKAN HAL HAL SEPERTI INI.KETIKA KEKUASAAN UANG DALAM GENGGAMAN,SEMUA BISA ANDA KENDALIKAN SESUAI KEINGINAN ANDA SENDIRI,SEMUA BISA DISELESAIKAN SECARA LOGIKA,TAPI AKANKAH LOGIKA SELALU BISA MENYELESAIKAN MASALAH ANDA?,YA..KETIKA KITA PUNYA UANG..SAYA PERCAYA ITU CUMA TINGGAL CERITA LALU,KETIKA ANDA MEMBACA KISAH SAYA INI, MUDAH MUDAHAN BERMANFAAT ,SAYA YAKIN ANDA SAAT INI ADALAH ORANG YANG KALAH DALAM PERSAINGAN.SEPERTI BISNIS/USAHA SUDAH BANGKRUT,HUTANG DIMANA MANA,HARTA PUN HABIS TERJUAL/DISITA.DAN RUMAH TANGGA ANDA BERANTAKAN.UNTUK ITU SAYA BERIKAN SOLUSI UNTUK ANDA.JANGAN RAGU DAN JANGAN TAKUT INSYA ALLAH.DAN AKI JUGA ORANG NYA RAMAH.TERUTAMA AKI ADA SITUS RESMI YG BISA ANDA KUNJUNGI UNTUK MELIHAT TESTIMONI MEMBER YG SUDAH DIBANTU OLEH KI MARGONO..SUDAH RATUSAN TKI/TKW YANG BERHASIL DAN TERBUKTI BANYAK ORANG YANG SUDAH SUKSES,TERMASUK SAYA SENDIRI SILAHKAN
HUB.KI MARGONO.APALAGI YANG ANDA TUNGGU.Ini :WhatsApp.(+6282158241297).Hp.(082190724874).Dan Alamat.Jl.Gunung Karang,Kp.Baru.Ds.Kaduenggang.Kec.Cadasari.Kab.Pandeglang/Banten.
INI NYATA DAN AKAN MENGUBAH NASIB ANDA,BUKAN MENYEBAR JANJI SEPERTI DUKUN LAIN,KI MARGONO DAPAT MEMBERIKAN SOLUSI BAGI ANDA YANG SAAT INI TENGAH MENGALAMI MASALAH EKONOMI,SEPERTI TERLILIT HUTANG SAMA ORANG/BANK,USAHA MULAI MACET.TAPI INSYA ALLAH SEMUA MASALAH ANDA ITU DAPAT DISELESAIKAN OLEH KI MARGONO.DAN BELIAU PUN SIAP MEMBANTU ANDA,INI PESUGIHAN PUTIH KI MARGONO DARI GUNUNG KARANG,TANPA TUMBAL dan TANPA RESIKO APAPUN BAGI DIRI ANDA MAUPUN KELUARGA ANDA,SELAMAT DUNIA AKHIRAT.INI PENGALAMAN PRIBADI SAYA SENDIRI,KI MARGONO TIDAK AKAN MENGECEWAKAN ANDA,TIDAK SEPERTI DUKUN LAIN NYA,CUMA BISA MENGHABISKAN UANG ANDA ,KALAU KI MARGONO MEMBERIKAN HASIL YANG MEMUASKAN.
SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI.Terima Kasih/Semoga Bermanfaat

Post has attachment
exploring keindahan kota batam :) nggak full video sih tapi yaudahalh enjoykan aja :D jangan lupa klik berlangganan yaa mumpung gratis :D

https://www.youtube.com/watch?v=RCUghPB7sY4

Post has attachment
Saat mencoba gaun barunya sang istri bertanya kepada suaminya.

Istri : "Gimana kelihatannya, Pah...?
Suami : "Kalau dari rambut seperti gadis usia 18 tahun, dari wajah mirip gadis usia 20 tahun, dan kalo dari body nampak seperti gadis usia 22 tahun..."
Istri : "iiiiih.. Papah.. mosok sih.. Kalo secara keseluruhan gimana..?
Suami : "Yaa... tinggal jumlahin aja semuanya..." πŸƒπŸ’¨πŸ˜€πŸ˜œπŸ™€πŸ™€πŸ™€πŸ‘βœŒπŸ™



hayoooo.. siapa yg kya gtu??
yuk diorder paket cntik awet muda dan paket sliming dr hwi hee

Ada promo diskon AKHIR BULAN jg lohh :)

Order?? Konsultasi?? Chat me sekarangg ({})
Add Pin : 7F9CE581
WA : 085702484935
Photo
Photo
28/03/16
2 Photos - View album

Post has shared content
From google play. Join the resistance. :)
Ingress "transforms the physical world into a science-fiction game of mystery." Both Ingress and +Field TripΒ highlighted on +VentureBeat.

#Ingress Β 
Wait while more posts are being loaded