Post has attachment
HEBOH !! MAGICIAN DENGAN JIN 😮😧

Yok add whatsapp saya 081380125399
Cowok cewek semua berteman

Post has attachment
WISUDA UNIVERSITAS TERBUKA DI JAKARTA 10 OKTOBER 2017

Post has attachment

Post has attachment
Anak ga mau makan langsung deh bunda stresss, betul???

Jangan keburu stress dulu bund,, ini pengalaman saya hehe anak ga mau makan stress bangeeet, sampai akhirnya nemu vitamin ini,, setelah vitamin ke 4 lahaaaap bangeeeet makannya.

Vitamin yang bebas pewarna buatan, terbuat dari bahan alami, tidak mengandung pengawet, bikin nafsu makan kenceng, daya tahan tubuh baguuus.



Detail info chat whatsapp 085202004722
BBM 5EEA4B01
Photo
Photo
22/09/17
2 Photos - View album

* 🙏🏻😎 INFO DiJUAL :

1. HiNO lohan, *FM260Ti,
Tronton,10 ban,
DUMP TRUK,
indeks24 kubik.
Thn.2010 Rp.340 jt.
Th.2012 ,rp.450 jt.
Th.2013 rp.510 jt
2 HINO MIXER/MOLEN FM260Ti, th.2011 & 2013, tronton,10 ban.
3.🚛 Mitsubishi FUSO,
tronton, 8DC 10,seri 53,
th.96, WING BOX,
panjang 9,5 m.
rp.135 jt nego.
4. HINO Head Trailer / Head tracktor ,SG, th.1997, As gede,hijau, rp.75 jt.

5. *Wheel Loader,
KOMATSU,
*WA-400,*strip 1, th.2004,
Rp.290 jt nego


6. ESCAVATOR / BEKO.

#Komatsu,PC-200 ,
strip 8 th.2011.

# Komatsu, *PC-400,
strip 8, th.2013,hm. 5,000 an.

# KOBELCO,SK-200 thn.2010
          ▁▂▃▄▅🌹💔🌹▅▄▃▂▁
DiCARI / DIBUTUHKAN untuk DIBELI.
       😎TRUK
HINO LOUHAN
          *WING BOX*
FL 235 TI
          Tahun.2013 : 2014 & 2015.
            Tronton,10 ban,
             yg panjang 9,5 meter..


Tolong Dibantu yaaa...boss..🙏🏻
📛Kalau ada Truk atau alat berat yg mau di Jual./ Di Lelang.boleh di info juga ke sy ..trims 🙏🏻

👉Silahkan
Hub : FREDY88 ✍081382440888 (wa)
BEKASI

Maaf sblmnya
Sekedar mengingatkan saja, takutnya kejadian ini menimpa kita semua di grup ini.
Buat temen2 semua yg hati2 dan teliti ya.
Kemarin tetanggaku bangun tidur terus mandi maksudnya mau berangkat kerja,
Sbelum brangkat minum kopi dulu, trus makan semangka dingin yg disimpan dikulkas.
Pas mau brangkat naik motor, gak ada tanda2 atau pertanda apapun sbelumnya. Alias sehat walafiat. Tiba2 mendadak gak bisa ngeliat, gelap gulita diskelilingnya, panas dingin kluar, dia menjerit dan teriak sekenceng2nya.
Kemudian baca istighfar sama minta tolong.
Alhamdulillah Tuhan masih menolongnya, ternyata dia pake helm terbalik
Astagfirullah...🙊✌🏼😁

Ini nomer WA ku 081333280436

Post has attachment
Bismillahi Rahmanir Rahim

Hanya Bismillah yang bisa gw pake sebagai kata pembuka tulisan kali ini, karena hari ini gw terenyuh atau mungkin nelangsa setelah melihat lagi2 kejadian bunuh diri terekam kamera atau bahkan sengaja direkam oleh orang yang melakukan bunuh diri tersebut, semoga dengan Bismillah pada awal tulisan ini membuat tulisan ini bermanfaat bagi kita semua baik itu muslim ataupun non muslim.

Ga jarang kita melihat berita tentang pristiwa bunuh diri atau berita tentang orang2 yang mencoba bunuh diri, tapi akhir2 ini pelaku bunuh diri udah ga perlu lagi masuk TV nasional, cukup pake sosmed untuk merekam aksi bunuh dirinya sudah bisa dilihat oleh banyak orang, sebenarnya tujuan kenapa aksi bunuh diri saat ini banyak beredar di sosmed adalah untuk menyampaikan pesan kepada keluarga, saudara ataupun orang2 yg disayangi pesan2 terakhir korban ataupun sebagai kenang2an bagi keluarga korban bahwa itulah video terakhirnya, bahwa itulah akhir dari ucapannya dan juga video itu adalah akhir wajahnya dapat dilihat oleh seluruh orang2 yang ditinggalkannya tapi yang jadi masalah adalah..... komentar2 pedas para netizen pada video aksi bunuh diri tsb.

Namanya saja sosmed udah pasti dilihat oleh publik bahkan disebarkan oleh publik tanpa perlu izin dari keluarga korban, lalu pantaskah publik berkomentar pedas pada video aksi bunuh diri tsb?? ada yg bilang tol** atau mungkin ada yg bilang selamat masuk neraka, jarang ada komen baik yang bilang kasian ataupun mendoakan korban beserta keluarga yang ditinggalkan. Sebenarnya sih sah2 aja publik mau komen apa terhadap korban serta videonya TAPI.... apa kalian semua pernah berada di posisi ingin bunuh diri atau mungkin pernah melakukan bunuh diri tapi takut atau gagal krn takut keluarga malu?

Orang bisa nekad melakukan bunuh diri krn beban dalam hidupnya, jgn pernah memandang satu masalah hanya dari penyebab yg di liat dari satu sisi, cuma di tinggal pacar aja bunuh diri, lucu ya kayanya atau norak dengernya, tapi kalian ga tau kan beban hdp seperti apa di dalam hatinya?? cinta bisa jadi beban hidup?? ya tentu bisa karena masing2 orang memiliki kemampuan mental/psikis yg berbeda2, so... banyaklah mendoakan orang lain agar suatu saat ada orng mendoakan diri kita saat sedang dalam posisi terendah.

Banyaklah2 berdoa untuk orang lain dan banyak2lah melakukan sesuatu untuk orang lain walaupun hanya sekedar komen "Ampunilah dia Ya Allah". Tulisan ini bukan untuk menggurui atau sok berlaga bijak tapi inilah hidup, Allah menciptakan dan berikan cobaan lalu iblis beserta anak cucunya memberikan godaan, bila suatu saat kita di posisi terendah dan berhasil digoda anak cucu iblis maka kita semua bisa berpeluang melakukan bunuh diri, lalu jika kalian bertanya "Apakah orang2 yang melakukan bunuh diri tsb tidak punya tuhan?? lupa dengan tuhan??? atau mungkin tidak percaya dengan tuhan??" maka pertanyaan kalian itu SALAH BESAR.

Orang2 yang melakukan bunuh diri itu tau bahwa Allah selalu ada, tuhan selalu tau, TAPI.... perlu di ingat bahwa Allah tidak akan merubah nasib seorang hambanya jika hamba sendiri tidak ingin merubah nasibnya. Walaupun korban tau bahwa bunuh diri dosa, haram, dilaknat, dll tapi korban akan tetap memilih untuk melakukannya daripada harus menanggung beban yang ga bisa dia atasi, ingat kemampuan mental/psikis orang berbeda2 dan bukan sebuah nasihat yang harus kita berikan untuk orang2 yg sedang putus asa, tapi TEMAN dan KEBAHAGIAAN. Korban butuh teman dan butuh kebahagiaan yg dapat melupakan semua beban hidup yang sedang dia rasakan juga dia alami, bukan sebuah nasehat basi yang diberikan orang lain yang tidak berada dalam posisinya. Jika diantara kalian ada yg sedang dalam posisi terendah, carilah teman, carilah kebahagiaan, cobalah untuk mengisi lubang di dalam hati dengan hal2 yang baru, kebahagiaan baru dan kenangan yang baru.

Tutup pelan2 lubang di hati dan jiwa kalian secara perlahan, kubur sedikit demi sedikit masa lalu kalian, selesaikan satu persatu masalah kalian. Jika kalian punya banyak masalah panggil satu persatu teman kalian untuk membantu karena bunuh diri hanya dapat menyelesaikan masalah kalian di dunia tapi juga dapat menyengsarakan kehidupan kalian di akhirat kelak. Bagi kalian yang sedang dalam posisi terendah silahkan komen di bawah, kita selesaikan sama2, kita cari kebagiaan sama2, kita cari kenangan indah sama2 dan kita tutup pelan2 lubang di hati secara bersama2.

Mudah2an tulisan ini bermanfaat dan mudah2an Allah bersedia menuntun kalian untuk membaca tulisan gw ini, krn apapun agamanya, kita ini adalah saudara yang berasal dari 1 bapak dan 1 ibu yaitu adam dan hawa.

sumber gambar :http://www.republika.co.id
Photo
Wait while more posts are being loaded