Post has attachment
Liburan gak perlu mahal koq! Liburan itu penghilang stress. Kalo malah stress karena mikirin biaya liburan ya sama juga boong dong. Tar yang stress di sosmed gak lagi dibilang kurang piknik malah kebanyakan piknik. Hehehe.
Trik Wisata Murah
Trik Wisata Murah
turisbokek.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Pura Geger yang terletak di utara Pantai Geger ini punya beberapa fasilitas yang bisa dipergunakan saat berkunjung ke Pantai Geger. Wantilan-nya yang luas bisa dipakai untuk numpang berteduh kalau hari terlalu terik, sementara parkirannya bisa jadi pilihan kalau kesulitan mendapatkan parkir di dekat pantai.
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Air laut di perairan sekitar Pantai Geger memang jernih banget, sampai terlihat jelas ke dasarnya. Bayangin aja kalau nyemplung berenang disini, pasti seger banget kan.
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Ini dia pantai tersembunyi yang berada di salah satu sudut pelataran parkir Pura Geger. Dari atas sama sekali nggak keliatan, makanya sering terlewatkan. Tapi indah luar biasa lho pantai ini.
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Bayangkan berada di muara ini saat matahari terbenam, dengan warna langit yang memerah terpantulkan sempurna dari airnya yang tenang. Sayangnya keindahan muara kecil yang terletak di ujung utara Pantai Geger ini sering kali terlewatkan dari perhatian pengunjung.
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Muara kecil di ujung utara Pantai Geger ini salah satu keindahan yang sering terlewatkan keindahannya. Yang hobi travel fotografi, bermain di sini saat sunset bisa menghasilkan foto-foto menarik lho.
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Ini dis hidden beach alias pantai tersembunyi yang bread di kaki bukit karang di sis utara Pura Geger. Wisatawan asing banyak yang kesini, karena untuk kawasan Geger dan Nusadua, ini titik terdekat buat surfing. Wisatawan lokal jarang yang kesini karena dari Pantai Geger masih mesti jalan kaki lagi. Tapi kalo udah sampe kesini pasti terpesona deh.
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Celah karang yang unik di sebuah pantai kecil yang tersembunyi di bawah karang di sisi utara Pura Geger. Buat yang mau menyepi cocok baget lho.
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Ini Pura Geger, berdiri di atas tebing karang, tidak jauh dari Pantai Geger. Hanya perlu berjalan kaki beberapa menit saja melalui jalan berpaving, jadi saat berkunjung ke Pantai Geger, jangan lupa mampir kesini.
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Sedikit ke utara dari Pantai Geger ada bukit karang dengan tebing yang curam. Diatasnya berdiri Pura Geger. Gak ada salahnya buang keringet sedikit berjalan kaki kesini. Selain puranya indah, di bawah pura ini ada pantai kecil yang tersembunyi.
Photo
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded