Profile cover photo
Profile photo
Hublaaa Hublaaa
9 followers
9 followers
About
Hublaaa's posts

Post has attachment
Mau Pindah Domain
Oke ini serius. Jika kelak nantinya kalian ngakses blog ini lewat domain http://www.hublaaa.org malah error, jangan panik jangan risau, itu berarti gue udah ganti domain ke http://www.meonk.id. Domain hublaaa.org rencananya mau gue buat ke blog lain. Sekian...

Post has attachment
The Man
Halo Ayah! Tak lebih dari 3000 detik lalu kau berbicara padaku. Walaupun secara tidak langsung, tapi paling tidak, aku bisa memastikan dirimu baik-baik saja di sana. Pikiran ini terbangun, tiba-tiba merindukan sosokmu yang luar biasa. Sang idola yang selalu...

Post has attachment
Kaya Tai
Terjatuh, tapi sama sekali tidak terbentur. Meninggalkan banyak bekas luka dalam. Terpaku diam menatap halaman belakang kos yang dulunya hutan rawa-rawa kini berubah menjadi pemukiman bara-bere. Baru kali ini gue punya masalah yang gue sendiri gak tau ini m...

Post has attachment
Dongeng Yang Terus Menerus Dicerita Ulangkan
Terimakasih nyamuk... telah menemani malam ku. Memberiku kesibukan dan latihan kelincahan plus ketepatan yang luar biasa. Lalu lalang depan belakang kanan dan kiri telingaku mendengungkan nada random do re fuck mi la do shit. Duduk manis dihadapanku, dengan...

Post has attachment
Para Malaikat Cantik
You are my everything. Tak ada kata-kata yang mampu melukiskan kasih sayangmu. Tawamu, masakanmu :D, perhatianmu, dan kasih sayangmu adalah hal-hal yang paling kurindukan saat ini. Semenjak jauh darimu, barulah kutersadar, betapa besarnya pengorbananmu untu...

Post has attachment
Metamorfosa Pasca Sunat
Suara rintik hujan ini rasanya membosankan. Nadanya samaaaa aja. Gak ada nada lain apa? Nampak kali kurang kreatif hujannya. Yah, hanya bunyi notif bbm ini yang sedari tadi membuat penasaran. Walaupun isinya bc semua seenggaknya gue langsung gerak secepat k...

Post has attachment
Wanita Urat Leher
"Aaaaaa...!!" "AAaaa!!" Eits tenang tenang, jangan salah paham dulu. Itu bukan suara teriakan korban penculikan, jambret, ataupun erangan korban pemerkosaan, lol. Tapi suara teriakan bocah-bocah ingusan berbadan kecil bak kurcaci generasi penerus masa depan...

Post has attachment
Iklan Sirup
Ngiler Bray.. Sepi mblo. Semuanya terasa gelap, agak hitam. Lebih gelap daripada suasana hati gue yang kian redup akhir-akhir ini. Ngerasa kayak tunawisma yang disuruh cepat taubat sama pak Ustad padahal udah jelas-jelas ruh sama jasad udah berpisah. Aneh, ...

Post has attachment
Iklan Sirup
Ngiler Bray.. Sepi mblo. Semuanya terasa gelap, agak hitam. Lebih gelap daripada suasana hati gue yang kian redup akhir-akhir ini. Ngerasa kayak tunawisma yang disuruh cepat taubat sama pak Ustad padahal udah jelas-jelas ruh sama jasad udah berpisah. Aneh, ...

Post has attachment
Dat Momen Gue Kena Tilang
Seumur hidup, baru kali ini gue berhubungan dengan kantor polisi. Ya wajar, catatan kriminal gue masih bersih sejak gue lahir :D. Saat itu sore minggu, gue lagi wifian bareng abang kos di sekolah. Tiba-tiba hp gue getar2. Gue liat ada yang nelpon, tapi gak ...
Wait while more posts are being loaded