Profile

Cover photo
Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI
Attended SMA
Lived in jambi
69 followers|3,828 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
saya d jambi pak,,, gimana pemesanannya?
 ·  Translate
1
Edi Kusumah's profile photo
 
Pak Hilman....apa kabar
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
hayo, gimana sekarang,,.. yg susah si anak durhaka apa orang tuanya.., udahlah,, berlakukan sja hukum rimba,, pada tu sih anak durhaka anjing.,
 ·  Translate
1
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
nggak salah nih y, umurnya baru 19 tahun..????? menurut sobat2??
 ·  Translate
1
Rika Chan's profile photo
 
+Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI style nya aja yang perlu dirubah.. rambutnya dipotong trus kacamata dan topinya dibuka pasti bakalan cakep banget.. kalau pakaian mungkin perpaduan tradisional modern biar tetep kliatan ciri khas dia..
 ·  Translate
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Polisi ny kq diam saja,, tilang saja tu sontoloyo,,,
 ·  Translate
1
Fikri Anugrah's profile photo
 
udah di tilang ituu denger yg jelas mangkanyaaa
 ·  Translate
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
BANCI TU OKNUM BRIMOB, TANTANG AJA MAS, KLO BERANI TARUH TU SENJATA, DUEL TANGAN KOSONG,,
 ·  Translate
1
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
doakan smoga saya juga bisa,, dan segera membuka usaha seperti ini,, amin
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have him in circles
69 people
satlantas sarolangun's profile photo
mariani irni rilyansyah's profile photo
Gakkum polda jambi's profile photo
Dark Console's profile photo
Novi Andrias's profile photo
imam zamroni's profile photo
Tori Harta's profile photo
Sahrudin Cipayung's profile photo
Yosi Candra's profile photo

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
what this song
 ·  Translate
1
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
mantap nai
 ·  Translate
1
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
menurut sya, cewek seperti ini tidak cocok utk dijadikan isteri...., jauh banget
 ·  Translate
1
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
judul lagunya apa ni gan,, ????
 ·  Translate
1
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
selamat bekerja bu Susi, kami semua mendukungmu, kami tak perduli mau Ibu Bertato dan Perokok,,, yang kami perdulikan adalah kerja Ibu untuk memajukan Laut INdonesia demi kesejahteraan rakyat.., buat apa punya menteri yang rapi, berdasi, berpeci tapi KORUPSI DAN BEJAD,, lanjut bu SUSI merdeka
 ·  Translate
1
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
bukan PRABOWO SUBIANTO yang kami tidak suka,, TAPI partai koalisi GERINDRA lah yang masyarakat tidak suka,,, terutama GOLKAR dan PKS
 ·  Translate
1
GerindraTV's profile photoRenmin DIT LANTAS POLDA JAMBI's profile photo
2 comments
 
sama2..,
Add a comment...
People
Have him in circles
69 people
satlantas sarolangun's profile photo
mariani irni rilyansyah's profile photo
Gakkum polda jambi's profile photo
Dark Console's profile photo
Novi Andrias's profile photo
imam zamroni's profile photo
Tori Harta's profile photo
Sahrudin Cipayung's profile photo
Yosi Candra's profile photo
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
jambi
Education
  • SMA
  • SMA 1 Tulung Agung
Basic Information
Gender
Male
Relationship
Married
Other names
Gemblung