Profile

Cover photo
Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI
Attended SMA
Lived in jambi
26 followers|972 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
ingat masa lalu
 ·  Translate
1
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
BAGUS SEKALI, PEMUDA ITU HARUS KREATIF DAN MENYALURKANNYA DENGAN HAL2 YG POSITIF, LANJUTKAN K.M.I
 ·  Translate
1
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
ingat anak elu Vhicky,, mau anak elu di ejekin teman-temannya esok,, akibat kelakukan bapakny seperti kamu
 ·  Translate
1
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
DOKTER2..., KALIAN CUMA LIAT PASIEN SAJA BAYARNYA RP 50 RIBU,, APALAGI PENANGANAN,, WANI PIRO?????
 ·  Translate
1
Arief Rachman's profile photoRenmin DIT LANTAS POLDA JAMBI's profile photo
5 comments
 
+Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI
bwahahahahahhaha lucu sekali polkis satu ini, ada contoh yang membanggakan tp gak dicontoh. percuma. pak Hoegeng itu pintar, coba deh dicontoh pintarnya.
Para dokter juga ada kok contoh yg membanggakan, lah itu dokter LO bukan contoh membanggakan? ckckck.. dimana"juga tau, polkis itu korup gak ketulungan. oknum sih, seperti anda. bwahahahahha...
 ·  Translate
Add a comment...
Have him in circles
26 people
Harun Harunx's profile photo
Satlantas Polres Bungo's profile photo
Jambi Binkar's profile photo

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
banyak gaya tuh CHANGSUTERS, ORANGYA SOMBONG SMUA, KAYAK GANTENG2 AJA MEREKA
 ·  Translate
1
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
kangen TEMPOYAK
1
Add a comment...

Renmin DIT LANTAS POLDA JAMBI

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
apabila masing-masing pihak merasa tidak menerima, lebih baik di naikkan ke jalur hukum saja, biar hakim yang memutuskan benar dan salah
 ·  Translate
1
Add a comment...
People
Have him in circles
26 people
Harun Harunx's profile photo
Satlantas Polres Bungo's profile photo
Jambi Binkar's profile photo
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
jambi
Education
  • SMA
  • SMA 1 Tulung Agung
Basic Information
Gender
Male
Relationship
Married
Other names
Gemblung