Profile

Cover photo
Iman Solehudin
Works at Swasta College
Attends UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Lives in Bogor
3,073 followers|1,534,120 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Iman Solehudin
moderator

Humor Teks  - 
 
Sehabis ujian seorang anak pulang ke rumah dan bertanya kepada ibunya.
Anak : Bu, tadi aku ujian sepertinya betul semua, tapi ada yang meragukan saat menjawabnya Bu.
Ibu : Apa tuh sayang?!
Anak : Kalau seseorang mempunyai istri lebih dari 1 apa namanya Bu?
Ibu : Poligami nak.
Anak : Asyik betul. Kalau yang punya suami lebih dari 1?
Ibu : Itu poliandri, tapi sekarang itu hanya istilahnya saja. Itu cuman ada di zaman batu nak.
Anak : Asyik betul lagi…. Kalau yang punya 1 suami dan 1 istri?
Ibu : Monogami, sayang.
Anak : Yaaah salah dong Bu, aku jawabnya tadi.
Ayah sih, ngajarinnya salah.
Ibu: Memangnya kata ayahmu jawabannya apa?
Anak: Kata ayah jawabannya Monoton.
Ibu : Hahhhhh!!?? Panggil ayahmu cepaaaaat ….!!!!
haddeuhh.....aya2 wae nya....
 ·  Translate
20
Add a comment...

Iman Solehudin
moderator

Humor Teks  - 
 
Di sebuah sekolah, seorang puteri orang kaya terkenal,
diminta gurunya menulis cerita tentang keluarga miskin.
Beginilah cerita yang ditulisnya:
"Pada zaman dahulu kala, ada sebuah keluarga miskin.
Maminya miskin, papinya miskin, anak-anaknya miskin.
Tak hanya itu, babunya juga miskin, supirnya miskin. Tukang kebunnya miskin, penjaga malamnya miskin,  babby sitternya miskin. Semuanya miskin-miskin..."
haddeuuhh......
 ·  Translate
10
Add a comment...

Iman Solehudin
moderator

Humor Teks  - 
 
SELINGKUH BERJAMA'AH.....
Seorang pemuda menelepon ibunya,
Anak: "Ibu.... aku kena sipilis!"
Ibu: "Apaaa??? Kalau begitu, kamu jangan pulang ke rumah, Nak..."
Anak: "Mengapa, Bu?"
Ibu: "Jika kamu kembali, maka istrimu akan terinfeksi.
Dari istrimu lalu menular ke kakak laki-lakimu,
dari kakak laki-lakimu ke pembantu kita,
dari pembantu ke ayah kamu, dari ayah kamu ke bibimu yang adik ibu, dan dari bibimu ke suaminya, dari suaminya ke ibu, lalu dari ibu ke sopir kita, lalu dari sopir kita ke kakak perempuanmu, dan jika kakak perempuanmu kena sipilis... maka seluruh desa akan terkena! Jadi, ibu sangat berharap kamu tidak pulang untuk menyelamatkan desa kita!"
haddeuhh....aya2 waenya.....
 ·  Translate
15
1
Dian Azmiyati's profile photoCoun Saputra's profile photoFaizzah naimah's profile photoFaisal Basir's profile photo
3 comments
 
Hhhhaaaaa
Add a comment...

Iman Solehudin
moderator

Humor Teks  - 
 
Makan malam isteri ingin makan ikan,
begitu pulang dari kantor Sumarno langsung pergi ke pasar membeli ikan.
Ia menanya seorang penjual ikan: "Ikanmu ini apa masih segar?"
"Bapak lihat sendiri, ikan yang melompat-lompat sedemikian rupa, menurut Bapak  segar atau tidak?" jawab si penjual ikan.
Sumarno berkata: "Susah dikata Pak, isteriku biasanya juga suka melompat-lompat,  aku justru merasa tidak segar lagi."
hemmmm............
 ·  Translate
19
Add a comment...

Iman Solehudin
moderator

Humor Teks  - 
 
Hasil survey membuktikan,  telah ditemukan
bahwa posisi seksual yang paling sering digunakan,
untuk pasangan yang sudah menikah 20 tahun ke atas
adalah posisi doggie.
Alias suami duduk menghiba dan memohon...
Sedang istri berguling dan pura-pura mati.
Haddeuhh...aya2 wae nya....
 ·  Translate
18
Deb'h Aura's profile photo
 
Hihihi,,, welcom bck kang,,,
Add a comment...

Iman Solehudin

Obrolan Santai  - 
 
Sahabat itu,
dia yg selalu berbagi doa, walau tidak di depan mata,
dan selalu hadir,
saat kita  sedang dilanda lara, itu!!!
Morning all.....
 ·  Translate
17
Iman Solehudin's profile photoCecep Sulaiman's profile photoYulis Triana's profile photoAyu Ratna's profile photo
5 comments
 
+Cecep Sulaiman yups sama2...
Add a comment...
In his circles
1,672 people
Have him in circles
3,073 people
dwie sulistya's profile photo
Sutrisno As Syifa's profile photo
rika pratiwi siregar's profile photo

Iman Solehudin
moderator

Humor Teks  - 
 
Adi pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari ke atas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah. "Ada apa?" tanya Adi. "Aku terkena serangan jantung," teriak istrinya.
Ia lari ke bawah untuk menelepon dokter, persis ketika ia akan  memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang dan berkata, "Papa! Papa! Paman Doni bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju."
Adi membanting telepon dan berlari ke atas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan di sana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan di sudut lemari. "Tak berperasaan," teriak Adi. "Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!"
haddeuhhh....dasar suami "oon"......
 ·  Translate
23
Add a comment...

Iman Solehudin
moderator

Humor Teks  - 
 
1. Seorang isteri yang cantik, pandai bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal penting.
2. Seorang isteri yang periang, bertenaga, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala duka juga penting.
3. Seorang isteri yang memahami, soleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya sangat penting.
4. Seorang isteri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara lahir batin dan di tempat tidur juga sangatlah penting.
5. Tapi yang paling penting adalah ke empat istri tersebut di atas, tidak saling mengenal satu sama lain, itu!!!
he...he....he......
 ·  Translate
16
2
Lovely Ann's profile photoGozen Boelang's profile photoAli GHAZALI's profile photo
 
Siaaalaaaaannnn.....!!! Ujung nya gak enak
 ·  Translate
Add a comment...

Iman Solehudin
moderator

Humor Teks  - 
 
Suatu siang, Seorang kakek2 pergi ke toko obat di Glodok.
Penjual: "Mau beli apa, Mbah?"
MBAH: "ada Viagra??!!!"
Penjual: "Weeleh viagra??  buat sapa mbah???"
MBAH: "Buat simbah, laaah!"
Penjual: "Oooo... Simbah masih suka jajan di luar yaa??"
MBAH: "Gaa lah ngacoo ajee loe!!"
Penjual : "Trus buat apaan, mbah?"
Simbah tidak langsung jawab, tengok kanan kiri dulu, setelah merasa aman baru dia ngomong,
"Simbah cuma suka pakai saja, biar kencingnye kagak kena SENDAL!!"
haddeuhh...aya2 wae nya...
 ·  Translate
18
Ullie Moestafa's profile photo
 
Qiqiqi ...
Add a comment...

Iman Solehudin
moderator

Humor Teks  - 
 
Jelang ulang pernikahan ke 40, Seorang suami istrinya bertengkar sengit,
Suami berteriak, "Bila kamu meninggal, aku akan memesan Nisan yang bertuliskan: 'Di sini terletak Istriku - Dingin seperti biasanya'"
"Ya," istrinya membalas tak mau kalah, "Bila kamu yang meninggal, aku akan memesan nisan bertuliskan:
"Di sini terletak Suamiku - Akhirnya, bisa kaku juga" ....
Haddeuhh...............
 ·  Translate
14
Add a comment...

Iman Solehudin
moderator

Humor Teks  - 
 
Suatu sore di dapur rumah kontrakan
Joe kecil : "Mama, apakah Tuhan menginap di rumah kita?"
Mama : "Tentu tidak, nak, Tuhan itu tempatnya di surga, sayang..."
Joe kecil : "Tapi, Ma..."
Mama : "Apalagi Joe?"
Joe kecil : "Kemarin sore, Joe dengar suara papa di kamar pembantu, katanya ngomong gini:
'Oh Tuhan...., tubuh kamu bagus bangeett.....'"
Mama : "Hahhhh!!! SIALAN!! Golok.... mana golok ?!?!"
 ·  Translate
17
Goez Landax's profile photoBudi Menot's profile photoagung gugun's profile photo
3 comments
 
wkwkwkwkwkwk
Add a comment...

Iman Solehudin
moderator

Humor Teks  - 
 
Dua Jomblo akut, asyik ngobrol di Pos Ronda
A: "Aku ingin mendengarkan cerita yang menyedihkan."
B: "Seorang uami sesudah menjalani vasektomi,
eh tiba2 isterinya mengalami keguguran."
A: "Adakah cerita yang lebih menyedihkan lagi?"
B: "Suami sesudah menjalani vasektomi, isterinya hamil."
he..he... aya2 wae nya...haddeuhh......
 ·  Translate
13
Aaliyah Syakiilah's profile photo
 
Wah..wah...bahaya tuh.... gmn..akhirnya... ????
Add a comment...
People
In his circles
1,672 people
Have him in circles
3,073 people
dwie sulistya's profile photo
Sutrisno As Syifa's profile photo
rika pratiwi siregar's profile photo
Work
Occupation
Wiraswasta Biro Jasa
Employment
  • Swasta College
    Konselor, present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Bogor
Previously
Sukabumi - Bogor
Links
Contributor to
Story
Tagline
Cerah Sumringah Murah Meriah
Education
  • UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
    present
  • MI YLPI Tegallega
  • MTs YLPI Tegallega
  • MA YLPI Tegallega
Basic Information
Gender
Male
Other names
Iman