Profile cover photo
Profile photo
Ahmad Santoso
About
Posts

Post has attachment
5 Penghasilan Seorang Blogger Yang Bisa Kamu Coba
Mendengar kata Blogger, apa yang ada dipikiran kamu? Emmmb seseorang yang kerjaannya nulis di depan layar komputer kemudian membagikannya ke orang lain. Yah, mungkin bisa dibilang begitu, Blogger kan kerjaannya emang menulis, dan biasanya tulisannya akan di...
Add a comment...

Post has attachment
7 Tips Memulai Bisnis Online Bagi Pemula
Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan yang bisa dibilang harus dipenuhi, ya bisa kita lihat sendiri, saat ini semakin banyak pengguna internet di Indonesia. Mulai anak anak hingga orang tua, sebagai anak muda yang kreatif kita harus mampu membaca peluan...
Add a comment...

Post has attachment
5 Alasan Saya Memilih Menjadi Seorang Blogger
Selamat malam Cuy, ketemu lagi nih dengan saya Blogger Nggantheng penulis dari Blog Santo Ahmad. Jadi gini, akhir-akhir ini saya jarang update artikel baru di blog ini, alasannya klasik sih, males dan ga ada waktu. Padahal kalau dipikir-pikir waktu itu masi...
Add a comment...

Post has attachment
Alasan Kenapa Santo Ahmad Libur Cukup Lama
Halo Cuy, apa kabar nih? semoga sehat dan selalu semangat ya hehe. Emmmb jadi gini, udah beberapa bulan terakhir ini santo ahmad tidak menerbitkan tulisan-tulisannya lagi ya. Kita-kita kenapa ya? Oke, mungkin kalian semua udah kangen dengan saya, admin ngga...
Add a comment...

Post has attachment
Pinjaman Dana Multiguna di FIF Purwodadi, Proses Cepat, Langsung Cair - 082135010942
Halo Coy, bagi kalian semua warga Grobogan tentunya sudah tidak asing lagi dengan FIF kan? Biasanya kalau mau kredit motor Honda lewatnya FIF. Taukah kamu kalau di FIF kamu bisa mengajukan pinjaman dana dengan jaminan BPKB Kendaraan? Syaratnya sangat mudah,...
Add a comment...

Post has attachment
Liburan Bernuansa Bali di Candi Joglo Purwodadi
Halo Coy, jadi gini pas tanggal 1 Juli 2018 kemaren saya dan teman-teman saya berkunjung ke tempat wisata yang lagi ngehits nih di Purwodadi, namanya Candi Joglo Purwodadi. Saya sendiri denger kalau ada wisata Candi Joglo ini udah cukup lama, sekitar 3 bula...
Add a comment...

Post has attachment
Santoz Ahmad Pindah Domain Menjadi Santo Ahmad
Kabar kurang baik sepertinya menimpa saya dan blogĀ  Santoz Ahmad nih Coy, lha gimana blog yang sudah saya besarkan dan rawat hampir 2 tahunan kena banned oleh si embah. Sedih juga sih, tapi mau gimana lagi. Tampilan tetap sama Coy Ceritanya gini, blog Santo...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded