Profile cover photo
Profile photo
Rifqi Banyol
115 followers -
Karena Hidup Butuh Banyolan
Karena Hidup Butuh Banyolan

115 followers
About
Rifqi Banyol's posts

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Motor baru dengan harga mahal pasti diimpikan semua orang, termasuk gue. Tapi gak semua mimpi itu terwujud. Yakali beli motor baru nan keren tapi besoknya langsung makan mie instan mulu. Gak mau cacing-cacing di perut gue sakit karena kebanyakan makan mie, jadilah gue tetep pake motor butut. Hehe

http://www.banyolanesia.com/2017/07/4-keuntungan-punya-motor-butut.html

Post has attachment
4 Keuntungan Punya Motor Butut
Motor baru dengan harga mahal pasti diimpikan semua orang, termasuk gue. Tapi gak semua mimpi itu terwujud. Yakali beli motor baru nan keren tapi besoknya langsung makan mie instan mulu. Gak mau cacing-cacing di perut gue sakit karena kebanyakan makan mie, ...

Post has attachment
Postingan terbaru!

Post has attachment
Anak Kos dan Makna Buka Bersama
Bagi anak kos, Bulan Ramadan mempunyai berkah sekaligus makna tersendiri. Ya, gak ada lagi akhir bulan yang mengenaskan karena setiap manusia yang ngaku muslim diwajibkan berpuasa. Jadi gak ada bedanya, awal dan akhir bulan bagi anak kos. Tepat seperti seka...

Post has attachment

Post has attachment
Apa aja sih hal-hal yg harus dihindari saat solat tarawih? Hmm.. pengalaman pribadi nih.

http://www.banyolanesia.com/2016/06/hal-hal-yang-harus-dihindari-saat-solat-tarawih.html

Post has attachment

Post has attachment
Tulisan edisi di Bulan Ramadan nih. Gue tulis tentang fenomena yang terjadi di Bulan Ramadan.

Baca selengkapnya langsung klik linknya ya bro. thanks!
http://www.banyolanesia.com/2016/06/fenomena-saat-bulan-ramadan.html
Wait while more posts are being loaded