Profile cover photo
Profile photo
nonavieka
89 followers
89 followers
About
Posts

Post has attachment
Surat Untuk Ibu - Di Surga
Jakarta 15 Desember 2015 Assalamualaikum bu ... Ini aku, menulis sebuah surat, mungkin bisa dikatakan seperti itu. Aku menulisnya di ruang tamu, yang posisinya sudah berubah, semenjak tidak ada lagi kamar ibu dibawah, tidak ada lagi warung, tidak ada lagi I...
Add a comment...

Post has attachment
Manusia - manusia ber-EPOS full tank !
Entah kenapa beberapa hari ini gue lagi suka nengok kebelakang. Nengokin segala cerita di masa lalu, yang bikin gue mendadak mellow karena sedih, haru, dan bahagia :D .. Dan malam ini gue kembali mengingat 2 tahun yang lalu dibulan yang sama. September. Bul...
Add a comment...

Post has attachment
[Late Post - Part 1] Liburan Belum Berakhir #EdisiJogja
29 May 2014 Move to Jogja ... Setelah kenyang main di Bali, tujuan selanjutnya adalah Jogja. Iya, Jogja itu sebuah kota yang nggak boleh dilewatkan di setiap perjalanan gua. Iya gue jatuh cinta sama Jogja.  Masih di Bali sekitar pukul 4 pagi, dianter sama k...
Add a comment...

Post has attachment
[Bali] Gosong - gosong gimanaa gitu part 3
Zuperrrr Late Poooossssttttt!!! Partnya banyak niih, tapi nggak kelar - kelar :D malam ini harus selesai! minimal yang Bali :D Rabu, 28 Mei 2014 Waktunya buat cabuts dari hotel, dikarenakan ini adalah hari terakhirnya si kawan di Bali, dan karena gue irit...
Add a comment...

Post has attachment
#Latepost Hallo my 26 yo - man ! Happy Birthday
Dan lagi - lagi ini latepost. Tapi gue masih inget kejadiannya. Iya kejadian pas dia sebelum ulang tahun :D. Jadi ceritanya, 2 bulan sebelum dia ultah, gue udah tau mau ngadoin dia apa, dengan mendapatkan sedikit bantuan dan masukan dari Kang Akbar, partene...
Add a comment...

Post has attachment
#LatePost Happy 24 NonaVieka!!
Hahahha, This is my late post abis. Udah beberapa bulan yang lalu baru di ceritain sekarang. Gapapap lah yaa, abis iseng tengah malem gini gak bisa molor :D. Yeay, Septemberinlove banget deh pokoknya, 24yo, huuu udah hampir seperempat abad, tapi masih begin...
#LatePost Happy 24 NonaVieka!!
#LatePost Happy 24 NonaVieka!!
nonavieka.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Tuhan, Aku percaya dia ..
Tuhan ... Terimakasih engkau telah menitipkan hatiku kepada seseorang yang menurutku tepat. Semoga juga sama menurut Mu. Tuhan ... Terimakasih telah membantuku menyembuhkan luka hati, akibat goresan cerita lama, melalui dia. Dia yang menyembuhkan melalui ke...
Add a comment...

Post has attachment
Di-Sem-Ber
December... Selalu punya cerita yang berbeda. Siapa sangka, dia yang gua temui di Terminal Giwangan Jogja dipagi buta pada bulan Desember 2013, hari ini menjadi pria yang saya cintai. Cinta itu Mukzizat, dan hidup ini ajaib. Pertemuan gua dibulan Desember w...
Add a comment...

Post has attachment
[Demi Kamu] Yogyakarta
Please jangan muntah dulu yak pas baca judulnya. Tapi ya begitulah adanya. Semuanya demi kamu deh. Iya kamu, pacar aku yang datar banget tapi tetep aku cinta hoeks uuuuuuu~~~~ 30 Oktober adalah hari yang paling - paling gue tunggu. Semenjak sebelum patjar...
Add a comment...

Post has attachment
[Bali] Gosong - gosong gimanaaa gitu
Hahhaha setelah sekian lama, akhirnya gue melanjutkan lagi cerita gue, hap hap. Here we go ... Minggu, 25 May 2014. Setelah tiba di Bali sekitar pukul 4 pagi, kita diturunin di Jl. Nakula depan Mcd Sunset Star. You know what?! Itu masih jauh banget lhooo ki...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded