Profile cover photo
Profile photo
Shihab Izzuddin
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment
GAP YEAR BUAT MONDOK, WORTH IT?NGEGANGGU TUJUAN UNIV NGGA?
Selamat datang di blog gue, artikel ini ada hubungannya sama artikel sebelumnya, so silah buka artikel sebelumnya dulu. Buat kalian yang udeh baca artikel sebelumnya, langsung baca aja artikel ini. Sesuai judulnya dan topik pada artikel sebelumnya gue udah ...

Post has attachment

Post has attachment
LEBIH BAIK DIMULAI DARI SEKARANG
Halo, ini gue lagi ngetik di hari senin yang disebelin banyak orang karena tuh hari ganggu liburan aja. Tapi menurut gue senin itu waktu yang pas buat kalian menuangkan ide, kagak percaya? nyatanya nih sebelum hari senin kan minggu tuh, dan di hari minggu k...

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Photo in Kelud Mountain
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
08/08/14
18 Photos - View album

Post has attachment
AnonymousS
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
19/06/14
13 Photos - View album

Post has attachment
Trend : Meme Kamu Putusin Aku
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
19/06/14
5 Photos - View album
Wait while more posts are being loaded