Profile cover photo
Profile photo
Beby Rischka
3,041 followers
3,041 followers
About
Posts

Post has attachment
Ayang-Ayangan di Depan Umum
Pernah nengok orang yang ayang-ayangan di depan umum gak? Kek peluk, ndusel, sampek ciuman? Atau janjangan kelen sendiri kek gitu? :p Sejak pacalan, aku sik gak pernah yang sampek cemanaaa gitu. Paling sering pegangan tangan aja. Cupu gak? Wkwkwk. Sama Teto...
Add a comment...

Post has attachment
Heh! Aku Gak Mau Sharing!
Acem? Judulnya uda kontradiktif belom? Kwaaakwaaaaaa :D Tetiba kepikiran uneg-uneg di hati selama ini. Jadi ya uda lah ya mari kita gunjingkan ungkapkan di blog seperti biyasah! Di sini siapa yang sukak gondok kalok barang pribadi kita dipakek sama orang la...
Add a comment...

Post has attachment
Makan Siang Aja Di Mall!
Di sini siapa yang pernah kerja?   Sejak kerja, keknya hidup berubah yak. Gak melulu tentang main. Yang ada malah ketemu hari libur langsung ambruk tepar. Muahahah! :v Lah kok malah jadi OOT. Karena sekarang aku kerjanya di kawasan perkantoran mall, mau gak...
Add a comment...

Post has attachment
Cerita Sikit Di Tahun 2017
Tahun 2017 ini keknya nano-nano kali. Ada manis, asem, asin, sampek gurih. Wkwkwk. micin kaleeeee Ya cemana enggak? Tiba-tiba Teto ngajak nikah! What? Nikah? Komitmen? Rumah tangga? Aaaaaaaakkkk!!! Kalok yang tau betol aku, wacana nikah itu masik jaoh. Se...
Add a comment...

Post has attachment
Ngetehin si Chanm Cha
Siapa yang sukak minum Thai tea? Rasanya dua tiga tahun belakangan ini Thai tea makin menjamur yak! Padahal rasanya gak pala jaoh sama teh susu atau teh tarik gitu. Cumak emang zamannya aja jadi langsung booming. Wkwkwk. Nah, kali ini aku mau ceritain kebia...
Add a comment...

Post has attachment
Gak Jelas!
Kelen pernah gak, sik, ngelakuin hal yang gak jelas? Ya, iseng aja, gitu? Pernah gak? Apa cumak aku aja? :( mulai merasa sedih Aku ini tipikal anak O kali. Yang moody. Kadang bisa palak gak tau sama siapa en karena apa. Kadang jugak ya senyum-senyum sendi...
Add a comment...

Post has attachment
Why Oh Why?
Sesungguhnya jika ada istilah wanita selalu sulit dimengerti, maka kenapa pulak makhluk berjakun gak pernah bisa pengertian? Hah? Dua taun lewat sikit aku pacalan sama si gembul Teto. Masik bentar, kalok kata orang sik masik seumur jagung. Tapi kan dua tahu...
Add a comment...

Post has attachment
Tsurhadh!
Judul di atas adalah plesetan dari kata 'curhat'. Yah, cem yang kelen tau, aku kan orangnya sukak mendramatisir. Rasanya gak enak kalok bikin judul 'Curhat' gitu karena terkesan basi. Atau bikin judul '5 Penyebab Orang Curhat Ke Kamu! Nomor 3 Wajib Tahu!' k...
Add a comment...

Post has attachment
Kawan Kantor II
Hai! Jumpa lagi di seri Kawan Kantor part 2! Di mana kali ini aku mau bahas tentang si Doktel. Seperti yang kita tahu bahwa Seli uda terlalu kali oonnya, nah, si Doktel malah kebalikannya. Pinter banget! Saking pinternya, apa yang beliau saranin tuh gak per...
Kawan Kantor II
Kawan Kantor II
bebybeb.com
Add a comment...

Post has attachment
Nouveau Riche
Alias orang kaya baru! Sengaja pakek Bahasa Perancis biar keren sikit lah. Mengingat semua postinganku gak ada manfaatnya, kecuali umbar aib en nyinyirin orang laen ituh! Ya senggaknya kan nambah wawasan kan? iyain aja! *tapi gak tau deng, artinya tepat a...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded