Profile cover photo
Profile photo
Beby Rischka
3,058 followers
3,058 followers
About
Beby Rischka's posts

Post has attachment
Ecieeeee.. Merantau!
Kek biasa, kalok abis cuti panjang siap Lebaran itu rasanya pas masuk kerja lagi jadi gak semangat. Semacam mudah lelah dan gampang marah. *senyum setan * Apalagi aku kerjanya sekarang di bidang hospitality, jadi tamu itu adalah Raja! Tapi Raja pasti kalah ...

Post has attachment
Buka Puasa Bareng Pacar
Rasanya males kali ngeblog dua tahun terakhir ini. Males blogwalking, balesin komen, apalagi bikin postingan. Iss, sumpah males kali! Maunya sih apa yang aku pikir langsung nyembul aja gitu di blog. Gak pakek ketik-ketik segala. Wkwkwk. Apalagi akhir-akhir ...

Post has attachment
Rebound Love
Uda pernah denger istilah rebound love belom? Kalok belom, kamu gak gahol bangetz! Huahahah :p Maaf ya. Becanda. Jadi rebound love itu istilah lain dari cinta karena pelarian. Iya ini aku ngarang sik. Kalok gak caya, kelen carik aja di Google sanah! Paling ...

Post has attachment
7 Makanan Yang Aku Pengen Pas Lagi Sakit
Uda tiga hari ini aku demam tinggi. Kepala nyut-nyutan, idung meler, nafas tersengal-sengal, hati galau.  Plus lagi berantem sama Teto, jadinya gak ada yg bisa aku mintak tolong anterin ke rumah sakit. Malu lah, lagi marahan, eh, malah bilang, "Sayang, mari...

Post has attachment
Kawan Kantor I
Jujur ya, sekarang ini carik blog yang postingannya umbar aib atau cerita-cerita lucuk, uda mulai susah. Gak banyak kek dulu. Apalah aku yang bertahan seperti inih. :( Beberapa orang chat en bilang, "Aku sukak baca postinganmu, Beb! Ayok nulis lagi sering-s...

Post has attachment
Bayi Besar
Kadang-kadang aku gak ngerti sama Teto. Kalok dia lagi kumat manjanya, uda kayak bayi besar aja. Untungnya gak pakek acara mintak nenen. Halah! Awalnya sik aku nengoknya lucu. Tapi lama-lama bikin emosi jugak tuh orang! Ya kek gini lah, kan aku dateng ke ru...

Post has attachment
Bekawan, Yok!
Sesungguhnya aku salut sama orang yang punya banyak kawan. Ciyus. Dari kecil, kawanku sikit. Yak emang sik pas SD femez, tapi giliran SMP SMA jadi korban bully mulu. Wkwkwk. Nasib! Yang deket uda jarang kontekan lagi. Bahkan IG nya aja aku gak tau. Huhuhu. ...

Post has attachment
Gak Romantis!
Uda bulan Februari. Apa itu resolusi kau yang mau bikin postingan tiap hari, Beb? Hah???!!! ngintip dari kursi kantor lagi gilak kerja Ya uda lah ya. Bagusnya dimanfaatin aja wifi kantor ini! dipelototin Bu Bos Katanya bulan Februari itu bulannya kasi...

Post has attachment
Kamu Kurang Sedekah, Tuh!
Siapa yang pernah dibilang kurang sedekah? Aku, dong! Sering, malah! Wkwkwk. Sebenernya kejadian orang-orang bilang, "Kamu kurang sedekah, tuh!" gegara aku yang sukak cerita kalok abis dirundung masalah. Entah emang uda nasib atau takdir Allah SWT, rasanya ...

Post has attachment
Tinggal Sendirian Di Jakarta Itu..
... Enak! Huahaha :D Seriuslah, tinggal sendirian di Jakarta itu gak sengeri bayangan orang-orang pada umumnya. Ya, misalnya, bergumul dalam dunia malam, kemudian hidup bergelimang dosa. Wkwkwk. Emangnya Awkarin? Bwek! :p Boro-boro dugem, wong belik rendang...
Wait while more posts are being loaded