Profile cover photo
Profile photo
melawati Annajwa
8,978 followers -
Simple ..
Simple ..

8,978 followers
About
Posts

Post has attachment
**
*Bismillahhirrahmanirrahimm    Segala puji hanya bagi Allah S.W.T yang masih
memberikan kesempatan bagiku untuk tetap bisa menorehkan sedikit coretan supaya
coretan ini tidak hanya berhenti padaku saja, namun bisa menyebar keseluruh
penjuru dunia*lebay .. C...

Post has attachment
Newbie
Perca
Yang Terlupakan~~~~ Assalamualaikum kawan – kawan blogger
semua yang cantik, imut, cakep, tamvan, sholeh sholeha yang juga suka ngeblog
dan suka keluyuran kemana-mana mencari hal – hal menarik didunia …  ^3^ fufufufufufu pada sehat semua kan ya
.. aam...

Post has attachment
Akhirnya Adek PULANG !!!
Assalamualaikum
..  Awal mula
aku menari dengan keyboardku ditahun 2016 ini untuk menuangkan huru f demi huruf guna menjadi untaian kata agar
bisa disajikan untuk para penggemar blogku huehehehe *(emang ada
penggemarnya?), aku sih maunya YES ! *ala anang  A...

Post has attachment
**
Assalamualaikum
.. Awal mula
aku menari dengan keyboardku ditahun 2016 ini untuk menuangkan huru f demi huruf guna menjadi untaian kata agar
bisa disajikan untuk para penggemar blogku huehehehe *(emang ada
penggemarnya?), aku sih maunya YES ! *ala anang  Aa...

apa dan karena apa alasan mu berhijab?
#karenataatperintahAllah

itu ko udah lepas hijab kalo di sosmed apa dan karena apa alasanmu ?
#itu karenaaaa ???

na lhoo bingung sendiri jawabnya, jika berhijab kau lakukan karena taat perintah Allah, takan mungkin sampai kau lepaskan hijab mu itu, bahkan kau tak mau mendapat murkaNya. Lantas kenapa lagi harus jadi tak taat lagi pada perintahNya.. kesabaran dan keistiqomahanlah yang paling dibutuhkan, mungkin banyak godaan dimana - mana itu sudah pastiii tapi ingatlah selama kau taat padaNya, Allah akan selalu menjagamu..
Kecantikan itu sejatinya indah, Allah suka keindahan, dirimu memang sumber dari segala keindahan banyak yang menginginkanmu disana. Namun akankah kau berikan mata - mata jahil mereka dengan kecantikan yang belum berhak kau tunjukan selain untuk suamimu kelak..?

#bukanuntukdijawabnamundipikirkan..

Post has attachment
Cerpen ini sekiranya bisa menjadi bahan renungan juga untuk kita.. 
Yosh ! Happy reading .. ^^

Post has attachment

Bismillah .. 


X: Kenapa kamu kerudungan?

Y: Saya kan perempuan,sudah baliqh ya wajib dong tutup aurat.

X: Tapi nggak perlu pakai yang panjang-panjang gitu,kerudungnya kayak emak-emak,bahkan emak-emak.lebih modis, itu baju panjang pula,kaos kaki lagi. Ga gerah apa?

Y: Aduh masa sih kayak.emak-emak? Aku menutup aurat karena aurat ku berharga,maka akan kututup sebisa mungkin serapat mungkin agar tidak dapat diintip. Jadi ya harus longgar ,kalau ketat percuma ditutup sudah kecetak sendiri lekuk tubuh. Harus tebal.kain baju ku agar tidak ada mata nakal.yang iseng menerobos. Kerudungku panjang sesuai sabda rasulku,sesuai perintah al qur'an Firman Rabbku. Aku pakai kaoskaki karena kaki ini aurat, aku ga merasa gerah selama seperti ini, ini bukan bohong,ini serius,nggak gerah . Nyaman malah. Kalo 

X: Oh begitu ya? Berarti caraku ini salah?

Y: bukan salah tapi kurang benar,, tapi alhamdulillah kamu sudah mau menutup aurat,mari perbaiki diri menjadi lebih baik 

X: Aku malu ah,ntar dikira sok alimm,apalagi lingkunganku nggak ada yang kerudungnya kayak kamu gini.

Y:Jika bisa menjadi pencetus kenapa ragu? Malu adalah sebagian dari iman. Pamer aurat nda malu, kok tutup aurat malu ? 

x: Aku belum siap,takut nggak bisa jaga ahlak 

Y: Kalau tunggu siap,kita nggak.bakal berubah masa ia kalau malaikat maut datang kita jawab "Jangan cabut nyawa saya,saya belum siap". 

Gak lucu toh ? Selama kita terus berharap ridha Allah maka InsyaAllah ahlak yang kurang baik akan mampu diredam, ingat bahwa pakaian kita ini adalah tanda bahwa kita muslimah. Muslimah berarti menjunjung budi pekerti. Maka harus kita tahan diri, melawan hawa nafsu itu tidak.mudah sahabatku. :')


#kerudung kaya emak emak pernah sebutan itu nempel pada diri ini bahkan mungkin sering.. ^^  Yuk Mulai Perbaiki diri dari saat ini ..

Post has attachment
Bismillah ...

Tentunya kan ukhty semuanya ^^
Photo

Assalamualaykum warahmatulloh
wabarakatuh..

Bismillah..

# WANITA BERJILBAB #

Tidak semua wanita berjilbab itu
sholihah, tapi wanita sholihah itu
pasti berjilbab. Jika hidup ini pilihan- pilihan, kenapa hanya sedikit wanita yg memilih untuk menjadi wanita sholihah yang hidupnya dikagumi dunia dan di nanti syurga?

Jika Allah ta’ala menjadikan Islam
itu mudah, bukan berarti hal Wajib
bisa menjadi Sunnah.

Saudari Muslimah... Ingat!

Jilbab itu = bukan budaya orang arab
jilbab itu = bukan untuk mempercantik wajah
Jilbab itu = bukan untuk terlihat
sholehah
Jilbab itu = bukan untuk main main
Jilbab itu = bukan untuk di jadikan
perhiasan Akan tetapi, jilbab itu untuk
MENUTUPI AURAT. .
dan jilbab itu adalah kewajiban setiap muslimah . .

Mau jelek
mau Cantik
Mau yg berakhlak baek
Mau yg berakhlak buruk
Mau yg putih
mau yg item juga ..

Memakai jilbab itu adalah suatu
kewajiban bagi setiap Muslimah..

Allah Ta’ala berfirman, yang
artinya :

“Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmudan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka“. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” [QS. Al Ahzab: 59]

Maka berjilbablah dgn baik & benar..
tanpa dililit ke leher, model puzzle
dan jilbab jilbab model lainnya..
^^
yuk berhijab !
salam santun ukhwah fillah..
Wait while more posts are being loaded