Profile cover photo
Profile photo
Dine Aisah
875 followers -
We are sisters, Dine & Aisah, different type but one purpose which both of us love beauty things like skincare and make up also love to share by blog ^^
We are sisters, Dine & Aisah, different type but one purpose which both of us love beauty things like skincare and make up also love to share by blog ^^

875 followers
About
Posts

Post has attachment
[Obrolan Pagi] Tips Untuk Ibu Hamil Saat Berpuasa – Larutan Cap Kaki Tiga
Hi girls.. X : “Kamu puasa din?” Saya : “Walopun sedang hamidun, selama ramadhan saya selalu puasa” X : “Emang gak kenapa-kenapa? Nggak takut din?” Saya : “Yaeeeelah ciiiyn, puasa kok dibikin takut sich. Mau berpuasa
atau nggak, toh sebenarnya sama aja kan?...
Add a comment...

Post has attachment
[Obrolan Pagi] Me Time!! – Martha Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk
Hi Girls.. Umur kandungan yang makin tua, dan kesibukan dengan dua krucil-krucil dirumah sudah menjadi makanan sehari-hari nih. Bisa bayangin gak, perut makin buncit terus tetap harus mobile anter anak-anak kesana-kemari dan belum lagi dengan urusan pindaha...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
[Obrolan Pagi] Skincare Yang Cocok Untuk Ibu Hamil? – Rubiena Brightening Series
Hi
Girls.. Nggak
hanya kerabat dekat, para pembaca dan beberapa follower sering banget
menanyakan tentang ini : “kak,
skincare yang aman untuk ibu hamil kira-kira apa ya? Aku pingin kulitnya putih gitu kak, karena selama
hamil ini kulit aku terlihat gelap ”...
Add a comment...

Post has attachment
Ingin tubuh wangi sepanjang hari?? pakai rangkaian lengkap dari Enchanteur. wangi mewahnya akan terus nempel sepanjang hari..
Add a comment...

Post has attachment
[Review] Enchanteur Shower Gel
Hi
Girls.. Yeaaaay..
Happy New Year 2018 Beauty Sisters.. Semoga di tahun yang baru ini kita selalu
diberi rejeki dan kesehatan yang melimpah ya. Rejeki
yang melimpah bukannya melulu soal uang yaaaa gaaaes, rejeki itu bisa dalam hal
apa saja seperti punya b...
Add a comment...

Post has attachment
[Review] Enchanteur Shower Gel
Hi
Girls.. Yeaaaay..
Happy New Year 2018 Beauty Sisters.. Semoga di tahun yang baru ini kita selalu
diberi rejeki dan kesehatan yang melimpah ya. Rejeki
yang melimpah bukannya melulu soal uang yaaaa gaaaes, rejeki itu bisa dalam hal
apa saja seperti punya b...
Add a comment...

Post has attachment
Punya keluhan kelopak mata berminyak?? dan eyeshadow yang dipakai cepat nge-crease?? boleh kak baca review product ini
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded