Shared publicly  - 
 
Pemuda Zaman dulu & zaman sekarang beda jauuuuh yaaaa,,,,,,^_^
Translate
20
2
Aryos Jion's profile photoSiswanto Sis's profile photowj widji's profile photoAron Tonaka's profile photo
41 comments
 
jelas beda dulu tahun 1945 sekarang tahun 2012
Translate
Translate
 
Jaman dulu diam ɪ̣̇†ʊ̈̇ emas, jaman sekarang diam ɪ̣̇†ʊ̈̇ galau... :D
Translate
Translate
Translate
 
klu skrang sumpah pemudanya...gimana tar bisa jadi pegawai dan gimana bisa jadi koruptor........ heeeebbaaaaaaat
Translate
 
kita jngn berfikir pesimis kita harus berfikir optimis moga negarakita dapat pemimpin yang Amanah broooo,,,,,,,,,,,,,,,
Translate
 
aku cuma buruh tani tukang cangkul.......... yang penting perut kenyang..../
Translate
 
semua orang mo perut kenyang akan berbeda2 makanan yg pengen di makannya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, kuncinya Halal jieeeeee,,,,,,,,,,,,
Translate
 
bagaimanapun " Itulah Indonesia, Indonesia tanah airku",etc
Translate
 
benar sekali saudara ini Indonesia kita jgn kita biarkan terperosok kejuran kehancuran.......... hidup Indonesiaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Translate
 
kita jangan mikir yg dulu mikir yg sekarang aja gimana semuanya hidup sejahtera mencari pembanding mulu kapan selesainya #kayak orang ngerti aja gue
Translate
 
Indonesia makin maju tapi maju korupsinya hehe
Translate
 
demi kesaktian pancasila (01/06/`12) mari kita kibarkan kembali poin demi poin dalam kehidupan ini.
Translate
 
Untuk apaa punya pemerintah kalau hidup terus-terusan susah......

Jaman sekarang bertahan hidup harus bisa bersikap lembut...... Dor dor dor 
Translate
 
beda pemerintahan beda pula jamannya dan berbeda pula situasi and kondisinya...koment kita saat ini tentunya beda dgn koment sebelum kita dan sesudah kita nti...hidup lah indonesia RAYA.
Translate
Translate
 
askum sobat.. mf ya sobat smua sbetulnya gak ada bedah krn orang dahulu jugak iku kemajuan orang dahulu n orang sekarang jugak iku kemajuan orang sekarang jadi sama,, tetapi pemudah sekarang lain ma pemudah dahulu,, krn pemudah sekarang banyak yg gk sadar diri n pembelajaran agama banyak yg ditingalkan,, krn terlena dengan kesenangan dunia aja.
Translate
Translate
 
hihihi... betul gaul zaman tp akibat kehancuran bumi ini ulah orang2 yg banyak berbuat maksiat di muka bumi ini,,, wahay sahabatku yg mempunyai sifat selembut sutra n yg mempunyai hati seputi melati n yg mempunyai jiwa sebersih air surgawi,,, sadarlah dirimu n jaga ucapanmu krn semua itu akan ada balasan nya sobat,, n berilah contoh yg baik pada kawan2mu n dirimu,, sobatku PRATAMA.
Translate
 
pola pikir dan budaya dulu jelas beda.... wajar bila gaya hidp beda pula
Translate
 
Hehehe.. dulu pemudanya Patroitisme sekarang pemudanya Veminimisme(BoyBand)...
Translate
 
kalau pemuda jaman dulu berjuang demi bangsa dan negara,tapi sekarang jauh banget,demi perut mereka,lihat aja KORUPTORnya. ya kan...............?
Translate
 
wkwkwk,,kasiiian SBY :D
sekaraang tuh pemerintahh gak meliht dibawaah tp melihat keatas teruus,, demi peruutnya sendiri :(
Translate
Translate
 
ya betul.
Pemuda zaman dulu kuno dan ketinggalan zaman
Pemuda sekarang moderen dan tak takut dosa.

ttd
Translate
Translate
 
Klu aku mendingan pemuda jaman dlu,daripada pemuda sekarang banyak taurannya yg ga jelas 7annya
Translate
 
Kan blm lama ini ada korban lgi akibat dri tauran
Translate
 
edan .....? sampean koq tahu ya ?
emang U sekarang umur berapa ?  sampai tahu jaman dulu daan jaman sekarang.........!
Translate
 
bukan tawuran, tapi latihan perang biar kalo besok jadi lawan malaysia kita menang
Translate
Translate
 
jiwa dulu dgn skrg sudah lain. dahulunya kita hdup dgn suasana tenang dlm brfikir dan tegas dlm tindakan. nmun kini kta sbg pmuda-pmudi pelapis bangsa sudah banyak tercemari oleh budaya yang tidak berfaedah. alangkah hina'a bila "demokrasi" dijadikn sbg logo "halal" utk menyuarakan perpecahan. sharusnya perubahan itu tak usah ditriak"kan hngga menyiksa diri bhkan smp mgganggu & mlukai org lain.. PERUBAHAN itu ckuplah diawali dr diri kita msing" insyallah kita akn brjumpa dgn KEINDAHAN..
Translate
 
amin ya robbal alamin, uncle...................slm hormat dari kami HARDI SUTEJO
Translate
Translate
 
Benar sekali perubahan itu dimulai dri diri sendiri,,,
Translate
Add a comment...