Profile cover photo
Profile photo
Dara Andina
8 followers
8 followers
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Paling bete emang kalau rambut udah lepek, kasar, dan susah diatur. Ewh! Gak banget deh. Kali ini, obs mau ngasih tips nih untuk perawatan keseharian rambutmu yang bisa kamu coba biar rambutmu tetap sehat terawat. Simak postingan kali ini yaah. Toodles!
Add a comment...

Post has attachment
**
Papa. Sosok yang tak banyak bicara, tak banyak mengeluh, tegas, dan pemerhati dalam diam. Percakapan yang hampir tak pernah kami lakukan membuatku merasa sangat jauh darinya. Tapi, siapa sangka, dalam diamnya, dialah pemerhati seisi keluarga kecil yang ku p...
Add a comment...

Post has attachment
qwertyuiip
I don't know but i feel something weird. Gak bermaksud nyelahin orang lain atau gimana. Kayaknya i'm lil bit depressed with this situation. Feels like everyone hates me. Some things are hidden. Ini perasaan aja atau emang apa ya? :" Kayaknya gue salah deh b...
Add a comment...

Post has attachment
Danger around us
          Buat kalian yang tinggal atau kulaih di daerah UI depok, hati hati ya. Daerah situ lagi banyak kejadian perampokan, pemerkosaan, penjambretan, dsb.            Sedikit cerita ajanih aku waktu itu aku ber 5 sama temenku (azmi, deli, mochi, puput, ak...
Add a comment...

Post has attachment
♥♥♥
Hai! it's a long time ago i wrote a new post in my blog since i deleted the old one cause i forgot the password hehe Jadi gini.. udah sering banget orang nanya "dar udah lama ya sama fikri? satu sekolah dulunya?" dan udah sering juga gue jawab "iyaa udah la...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded