Profile cover photo
Profile photo
Annisa Wally
49 followers -
keep try n be strong
keep try n be strong

49 followers
About
Posts

Post has attachment
KU PENDAM RASA GALAU INI SENDIRIAN !!
ciiiiieeeeeeeee ..... ah kamu bisa aja mendam-mendam sendiri...   emang kuat kalau dipendam sendiri? terus kalau udah galau mau ngapain?  ngapain galau-galau sih, emang galau bermanfaat buat kamu?   Nah, tu diatas banyak pertanyaan kalau seseorang lagi gala...
KU PENDAM RASA GALAU INI SENDIRIAN !!
KU PENDAM RASA GALAU INI SENDIRIAN !!
annisawally0208.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
250 JUTA UANG DALAM MESIM ATM HABIS TERKOYAK OLEH SI GEROMBOLAN TIKUS !!
Hahahhaha... aduuuh saya ingin tertawa tapi, miris juga sih ternyata bukan hanya tikus jadi jadian yang doyan sama uang, tikus asli juga doyan uang looh guys,,,,,  waaah bener-bener tikus zaman sekarang yah udah gede-gede semua, kucing sekarang aja pada tak...
Add a comment...

Post has attachment
INI DIA BEBERAPA KESERUAN SAAT REUNIAN TEMAN SD, KALIAN YANG MANA GUYS??
Wah.. dengan usia yang sekarang bisa dibilang sudah tak remaja lagi nih, bagi kalian yang lahir di tahun 1995 seharusnya udah pada nikah.. ( wkwkkwkkw singgung diri sendiri) Pernahkan sobat-sobat reuni bersama teman-teman SD, SMP, SMA? hal apa saja yang bia...
Add a comment...

Post has attachment
INI DIA BEBERAPA KESERUAN SAAT REUNIAN TEMAN SD, KALIAN YANG MANA GUYS??
Wah.. dengan usia yang sekarang bisa dibilang sudah tak remaja lagi nih, bagi kalian yang lahir di tahun 1995 seharusnya udah pada nikah.. ( wkwkkwkkw singgung diri sendiri) Pernahkan sobat-sobat reuni bersama teman-teman SD, SMP, SMA? hal apa saja yang bia...
Add a comment...

Post has attachment
TATA CARA MENGANGKAT TANGAN DALAM BERDO'A
  Banyak sekali tata
cara mengangkat tangan dalam berdoa yang ada dalam riwayat- riwayat dari
Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam dan para sahabat. Para ulama pun
berselisih pendapat dalam sebagian tata cara tersebut namun khilaf ini
merupakan khilaf tanaw...
Add a comment...

Post has attachment
SOLUSI RIZKI SEMPIT DAN KONDISI SULIT
Sudah banyak yang tahu akan solusi yang satu ini tapi, hanya segelintir yang mau menggunakan solusi ini dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai seorang muslim sudah seharusnya kita menjadikan solusi ini melekat dalam setiap sendi nafas kita.  yaaah.. sayapun m...
SOLUSI RIZKI SEMPIT DAN KONDISI SULIT
SOLUSI RIZKI SEMPIT DAN KONDISI SULIT
annisawally0208.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
PESAN MORAL DARI KAMPUNG HALAMAN
Yah.. siapa duga kehidupan kota yang membuat penat kini luntur ketika beberapa hari tinggal di  kampung halaman sendiri.. begitu banyak perbedaan yang terasa mulai hal sederhana sampai hal yang berhasil buat saya terkagum sendiri. Melihat serta mengamati se...
PESAN MORAL DARI KAMPUNG HALAMAN
PESAN MORAL DARI KAMPUNG HALAMAN
annisawally0208.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
APAKAH RAMADHANKU DITERIMA ??
Tanda dari orang yang lulus ramadhan adalah selalu semangat dan ikhlas dalam beribadah, seperti yang ia lakukan selama di bulan Ramadhan...   Tanda dari orang yang lulus Ramadhan adalah selalu sabar menahan diri dari dosa dan maksiat, seperti ia sabar menah...
APAKAH RAMADHANKU DITERIMA ??
APAKAH RAMADHANKU DITERIMA ??
annisawally0208.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
BAGAIMANA UCAPAN IDUL FITRI YANG SESUAI SUNNAH ?
Sehubungan dengan akan datangnya Idul Fitri, sering kita dengar tersebar ucapan: "MOHON MAAF LAHIR & BATHIN ” Seolah-olah saat Idul Fitri hanya khusus untuk minta maaf. Sungguh sebuah kekeliruan, karena Idul Fitri bukanlah waktu khusus untuk saling maaf mem...
Add a comment...

Post has attachment
KENAPA AMAL TIDAK MENEMBUS HATI?
Jika amalan tidak menemukan jalan penghubung menuju hati, maka amalan itu tidak akan sampai pada hati, sehingga jiwalah yang akan menguasainya.. Meskipun ia terlihat beramal shalih, akan tetapi amalannya tidak sampai pada hatinya.. Terlihat pemilik jiwa itu...
KENAPA AMAL TIDAK MENEMBUS HATI?
KENAPA AMAL TIDAK MENEMBUS HATI?
annisawally0208.blogspot.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded