Profile cover photo
Profile photo
Syifa Hersista
554 followers -
"when you have eliminated the impossible, whatever remains, however improbable, must be the truth"
"when you have eliminated the impossible, whatever remains, however improbable, must be the truth"

554 followers
About
Posts

gladi........... saya ga ngerti network monitoring system
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

udah berapa kali ya skenario ini???
anak minta2 : "mbak... minta uang mba buat makan" (sambil nyodorin tangan)
aku : (kebetulan mau makan) "emang kamu belom makan?"
anak minta2 : (geleng2)
aku : "yaudah kamu pesen makan aja ntar aku bayarin"
anak minta2 : .... (diem, beberapa menit kemudian ngmg lagi) "mba minta uang"
aku : "loh kamu tuh gimana sih? katanya belom makan? kamu tuh minta duit buat makan apa duitnya doang? kalau belom makan kamu pesen ntar aku bayarin, gitu aja kok repot?" (nada kesel)
anak minta2 : (kabur nyari mangsa lain)
Add a comment...

miring, coret, bold, ada ga caranya bikin posting jadi warna warni? ^^
Add a comment...

google + ^^ hihihihihiih
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded