Profile cover photo
Profile photo
nur ardiansyah
8 followers -
jika aku menangis belum tentu aku sedih atau pun berduka. Tapi jika aq tersenyum kemungkinan besar aq bahagia. Aq percaya sedih dan senang itu datangnya barengan.
jika aku menangis belum tentu aku sedih atau pun berduka. Tapi jika aq tersenyum kemungkinan besar aq bahagia. Aq percaya sedih dan senang itu datangnya barengan.

8 followers
About
Communities and Collections
Posts

Post has attachment
Egois Siapa? Cewek apa Cowok?
Egois Siapa? Cewek apa Cowok?
kangmas-ardian.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
2016-01-15
9 Photos - View album
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
jalan jalan @Giri_Tirta_Kahuripan, Wanayasa, Purwakarta
with teman teman sayap mas utama depo cikampek
PhotoPhotoPhoto
2015-04-30
3 Photos - View album
Add a comment...

Jika ADA band bilang "Karena Wanita Ingin Dimengerti" aku akan bilang " Ya saya setuju". Kalo Ari lasso bilang "Rahasia Perempuan", saya katakan saya percaya itu.

Saya harap kalian juga percaya bahwa kodratnya wanita itu mudah tersentuh, mudah marah, dan mudah curiga. Kadang banyak cowok yang putus asa dalam ujian penilaian karakter cewe. Kalian boleh chek sendiri, sifat harfiah cewe itu pada awal2 akan malu2 atau jual mahal. Dan sifat inilah yang paling disukai cowo.

Simple kok, cowo suka yang seperti itu karena dia ingin lebih tau karakter sang cewe sebenarnya, dan pada masa seperti itu harusnya cowo punya patokan/dasar untuk mengetahui karakter cewe deng cara yang simple dan gampang.

Dan ini lah beberapa cara yang udah saya coba sendiri, cuma tingkat keberhasilanya sekitar 72%, hehe maf g bisa 100% karena semua itu tergantung keahlian si cowo juga sich. Langsung aja buat yang mau coba. . .

_tahap pertama (tahap perkenalan)
Tunjukin niat baik kamu buat kenal dia lebih jauh, dengan cari tau orang2 terdekatnya, dan kenalkan dia kepada orang terdekatmu, keluarga itu lebih baik.

_tahap dua (mulai Test 1)
Disini mulailah pancing dengan rasa cemburunya dan pancing dia supaya dia cemburu ke kamu. Kalo dia cuek aja tanyakan kepada orang terdekatnya, apakah cewe itu lg deket sama cowo lain, atau cewe itu diem2 curhat tentang kamu ke temennya itu.
Biarpun menyakitkan saran saya disini kamu harus mulai mengambil keputusan "tetep usaha untuk dapatin dia dengan kemungkin kecil, atau sudah semuanya dan siap untuk mengobati luka" sakit sich,
Tapi yakinlah "Di Bumi ini tak cuma Dia Seorang, masih banyak kok yang bisa lebih baik dan mengerti" hehe, maf malah nyanyi ya. . .

Ya gitulah pokoknya. .
_Tahap ketiga (inilah yang sering saya lakuin, yng belum tentu di lakuin orang lain). Dan inilah inti dr postingan ini, hehe yang sebelumnya hanya tambahan aja, hehe
Sya beri judul "3 pertanyaan mengenai prinsip wanita"

1. Boleh g sich, cowo nuntut cewe lebih untuk bersikap seperti apa yang di'inginkan si cowo.?
Sebetulnya simpel karena jawabannya cuma "Boleh/enggak" cuma dari sini kita akan tau cewe yang punya egoisme tinggi kemana. Jika dia bilang "tergantung" sebetulnya dia adalah cewe yang susah diatur, tapi dia mau mencoba jika itu kamu yang mengaturnya. Tapi jika dia bilang boleh berarti dia cwe yang siap dipimpin dan mengerti akan tujuan bersamanya nanti. Tapi jika dia bilang tidak boleh ya kalian tau apa maksutnya kan? Hehe

2. Terus gimana cara mengatasi kesalahpahaman pemikiran cewe tentang "cowo kok cerewet"?.
Kalo di jawabannya ada kata "harusnya sebagai cowo. . ." itu berarti mempunya beberapa tuntutan buat si cowo kelak, kalo dia jawab "kalo aq org'e. . ." (jawabnya lebih ke diri sendiri) dia tipe cewe yang sangat ingin di mengerti dan di pahami, itulah sifat buruknya dan dia berharap bisa kamu bisa menerima kekurangannya itu. Tapi kalo dia g ngasih jawaban malah bertanya lagi, dia sangat berharap kalo kamu bukan tipe cowo yang cerewet. Dan kadang ada jawaban yang sangat mengejutkan "emang knapa kalo cowo cerewet asal itu untuk kebaikan aq sih g masalah" ini jawabannya sangat langka kemungkinan dia g mau membuatmu berfikir kalo dia itu cewe yang susah diatur, so lebih mengertilah kepada cewe ya. . .

3. Lebih suka cowo yang slalu ngomong YA tapi belum tentu dilaksana'in atau cowo yang slalu g bisa ngasih jawaban pasti? Ini adalah pertanyaan pengecoh sekaligus perayaan inti dari pada 2 pertanyaan sebelumnya karena jawaban dari pertanyaan ke 3 ini adalah keinginan terdalam dari seorang cewe untuk cowo nya, nah sekarang kamu sebagai cowo harus bisa gantian buat ngerti'in dia inilah ke sempatanmu buat bisa lebih dekat dengannya.

Dan itulah share saya kali ini, kalo kalian perhati'in pertanyaan diatas slalu membutuhkan alasan untuk menjawabnya. Oh ya buat temen2 yang mau coba tips ini jangan lupa berdoa terlebih dahulu ya?

Dan good luck,
Kalo ad yang mau di tanyain wall aja ya. ..
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded