Profile cover photo
Profile photo
irma senja
6,800 followers -
" Menulislah dari hati maka kau akan menyentuh hati pembacamu " Blogger, admin/makmin Kumpulan Emak Blogger(KEB)
" Menulislah dari hati maka kau akan menyentuh hati pembacamu " Blogger, admin/makmin Kumpulan Emak Blogger(KEB)

6,800 followers
About
Posts

Post has attachment
Soft Launching Clinic Z Glow di Grand Galaxy Bekasi
Assallamuallaikum, sahabat blogger .... Semoga kita semua selalu sehat ya :)... Untuk wanita, istri dan ibu seperti saya pastinya harus selalu sehat donk, supaya bisa mendampingi anak-anak dan keluarga. Plus harus cantik supaya slalu bahagia... #Loh Karena ...
Add a comment...

Post has attachment
Bijak kelola keuangan, kunci keluarga sejahtera
Menghadiri event blogger tepat di hari ulang tahun memang sedikit berbeda rasanya, selain saya dapat kejutan brithday cake dari sahabat-sahabat saya. Event yang di adakan oleh VISA kali ini memang terasa berbeda. Bukan pertama kalinya saya menghadiri acara ...
Add a comment...

Post has attachment
Larutan Cap Kaki Tiga, Andalan Keluarga
Assallamuallaikum,... Apa kabar sahabat blogger ? masih semangat berpuasakan ? semua sehatkan ya ? Saya  semangat, sayangnya di pertengahan ramadhan, saya malah kena flu dan panas dalam yang lumayan banget mengganggu ibadah puasanya :(  Selamat berlebaran d...
Add a comment...

Post has attachment
Wajah Glowing Meski Usia Tak Lagi Belia
Assallamuallaikum,...  Semoga teman-teman blogger selalu ada dalam lindungan Allah SWT. aamiin.   Setahun belakangan saya merasa kulit wajah saya sudah mengalami perubahan yang agak signifikan deh, kayanya sudah gak sekencang sebelumnya ( kok main curhat aj...
Add a comment...

Post has attachment
Tips Traveling Ala Laudya Cynthia Bella
Teman-teman pasti tahu donk siapa Laudya Cynthia Bella, artis cantik dengan daftar panjang sinetron dan filmnya di jagad hiburan Indonesia. Karena saya salah satu follower Instagramnya jadi lumayan mengikuti kesibukan Bella yang luar biasa heuheu. Nah beber...
Add a comment...

Post has attachment
Merencanakan Liburan Bayar Belakangan
Dioleh-olehin sahabat segudang foto travelingnya beberapa hari ke Bali membuat saya syedih, mbok ya jangan cuma foto oleh-olehnya maksudnya #LOL. Ketika kami duduk disebuah kedai kopi langganan, dia memperlihatkan foto-foto kerennya... saya senewen sambil m...
Add a comment...

Post has attachment
Sahabat yang menikammu dari depan
" Sahabat adalah mereka yang menikammu dari depan " Mungkin tepat ungkapan yang saya buat untuk persahabatan saya dengan ketiga teman wanita ini. Bermula sering bertemu di tempat les mengaji anak-anak, dengan teh Dety semakin dekat ketika ibu tercintanya di...
Add a comment...

Post has attachment
Menjaga Romantisme Bersama Resik V
Assallamuallaikum sahabat bloggers,....Akhirnya meluangkan waktu duduk di meja kerja dan buka laptop, curhat timeee hohoho. Mendadak pingin nulis soal romansa bersama suami nih :D Usia pernikahan saya dan hubby sudah memasuki usia pernikahan ke 18 tahun. Je...
Add a comment...

Post has attachment
Go Mobile dari CIMB Niaga Forward
Jakarta hujan, tapi saya tetap semangat hadir di launching Go Mobile tanggal 29 November 2017 yang lalu di Ritz Carlton Pacific Jakarta. Penasaran sih, seperti apa aplikasi mobile yang diluncurkan ulang oleh CIMB Niaga. Prepare berangkat 2-3 jam sebelumnya ...
Add a comment...

Post has attachment
TIPS LIBURAN HEMAT BERSAMA KELUARGA
Assallamuallaikum,… Sudah di bulan-bulan penghujung tahun, waktu cepat sekali berlalu ya. Sebentar lagi tahun baru, anak-anak sudah bersiap ujian semester lagi. Dan sudah pasti sebentar lagi liburan akhir tahun hohoho, ini yang paling bikin bahagia kayanya....
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded