Profile cover photo
Profile photo
irma susanti
6,782 followers -
" Menulislah dari hati maka kau akan menyentuh hati pembacamu " Blogger, admin/makmin Kumpulan Emak Blogger(KEB)
" Menulislah dari hati maka kau akan menyentuh hati pembacamu " Blogger, admin/makmin Kumpulan Emak Blogger(KEB)

6,782 followers
About
irma's posts

Post has attachment
Habis Sakit Ceritanya
HALO, selamat siang rasa pagi ... karena matahari masih malu-malu meski angka di jam dinding sudah pukul 11.24 WIB. Setelah dua hari kebelakang hujan habis-habisan mengepung jabodetabek, meninggalkan kenangan dan genangan berpuluh-puluh centi bernama banjir...

Post has attachment
Puisi Untuk Gusti di Museum Ullen Sentalu
Kembali ke kota Yogyakarta seperti kembali ke romansa tentang perjalanan lalu. Iya... Yogyakarta salah satu kota yang memiliki cerita manis tersendiri di dalam arsip perjalanan hidupku. Kota pelajar, kota keraton, kota yang menyimpan banyak sejarah masa lal...

Post has attachment
Tips Merawat Perabotan Berbahan Teflon
Enak banget ya punya asisten rumah tangga di rumah, jadi gak usah cape ngerjain kerjaan rumah tangga ?? SIAPA BILANG ??? tahu sendiri donk Mak kalau ART memiliki keunikannya masing-masing, bukan hanya bikin kita tersenyum senang, tapi seringkali malah bikin...

Post has attachment
Kehangatan Pesona Jogja Homestay
Halo Bloggers,... Akhir minggu kemarin saya berkesempatan kembali jalan-jalan ke kota Yogyakarta. Dengan sahabat dan makmin KEB untuk menghadiri syukuran ulang tahun komunitas KEB tercinta di kota Jogja. Menghabiskan waktu 3 hari di kota istimewa Jogja jela...

Post has attachment
Harapan di Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia
Hari ini tanggal 19 Januari 2017 saya berkesempatan mengunjungi sebuah rumah singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia ( YKAKI ) yang beralamat di percetakan negara Jakarta. Meskipun agak maksain diri karena sebenarnya saya sedang kurang fit. Sudah lama s...

Post has attachment
Tentang Harapan di Tahun 2017
Selamat pagi,...   Hari ini anak-anak pertama masuk sekolah setelah libur semester, kesibukan pagi dan anter jemput sekolah di mulai lagi. Kaka dan Sean semangat awal hari ini, mereka bangun lebih awal padahal saat liburan jangan di tanya mereka bangun tidu...

Post has attachment
Liburan Singkat di Hotel Seruni 3 Puncak
Karena sudah kesekian kalinya, kalau nggak salah sudah 4-5 kali menginap di hotel ini. Kayanya harus di abadikanlah di blog ini sebagai salah satu catatan perjalanan hidup. Iya, Hotel Seruni Puncak ! dari Seruni 1, 2 dan yang terbaru Seruni 3 sudah kita jaj...

Post has attachment
Menciptakan Premium Bonding Moment Bersama Lotte Choco Pie
Kalau di tanya kapan saat paling membahagiakan buat seorang ibu pasti jawabannya ketika bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Menciptakan moment special bersama buah hati menjadi vitamin hati bagi seorang ibu dan tentu saja bagi anak-anak tercinta. ...

Post has attachment
Look Good Feel Great with Bio Oil
" BU, minyak untuk campuran lulurnya habis nih... gimana ? mau pakai minyak punya saya ? " ucap Mbak yang biasa memijat dan melulur langganan saya di rumah. " Jangan Mbak, tidak usah.. biar pakai lulur saja, nanti saya beli lagi Bio Oil nya ya " " Iya bu, e...

Post has attachment
Ingin Pintar Bahasa Inggris Dengan Cara Mudah ? Latihan Bahasa Inggris Di Skype Jawabannya
Salah satu hal yang saya sesali adalah, kenapa dulu gak pernah serius kalau belajar bahasa inggris -____- , iyaa... belakangan sering banget di undang ke acara dan pembicaranya menggunakan bahasa inggris. Ngerti sih, dikit-dikit :))). Trus ogah belajar ?? n...
Wait while more posts are being loaded