Profile cover photo
Profile photo
Ayu Dyah Kusumaningrum
595 followers
595 followers
About
Ayu's posts

Post has shared content
jangan tanya apa alasanku mencintaimu | aku tak punya alasan untuk tidak mencintaimu

keheningan untuk merenung, ketenangan untuk berlindung, keteguhan untuk mendukung | itu dimiliki malam bukan siang, itu yang engkau miliki..

karena siang telah melelahkan, saat terik sudah menyakitkan | selimuti aku dengan perhatian, alihkan mataku dari kebutaan

malam tetaplah disisiku, janganlah lekas berlalu | malam tetaplah bersamaku, temani aku mengadu

malam tahukah engaku kita tak begitu berbeda dalam tenggat | kita diawali dengan shalat dan diakhiri pula dengan shalat

Post has shared content
Direktur Sarana PT KAI, Bambang Eko Martono menyerahkan SK Pengangkatan Anumerta kepada Ade Rukim, orang tua dari Alm Sofyan Hadi

-
PT KAI Abadikan Nama Ketiga Pegawainya yang Gugur dalam Musibah Bintaro http://goo.gl/pdyGNL
Photo

Post has shared content
Foto bersama Keluarga Darman Prasetyo dengan Direktur Operasi PT KAI, A. Herlianto beserta jajarannya

-
PT KAI Abadikan Nama Ketiga Pegawainya yang Gugur dalam Musibah Bintaro http://goo.gl/pdyGNL
Photo

Post has shared content
Pembukaan tirai Papan nama Baru BP Opsar Agus Suroto oleh Sardjan, orang tua almarhum, disaksikan oleh Direktur SDM, Umum, dan TI PT KAI, M. Kuncoro Wibowo

-
PT KAI Abadikan Nama Ketiga Pegawainya yang Gugur dalam Musibah Bintaro http://goo.gl/pdyGNL
Photo

Post has shared content
lucuuuuukkk
Best out of waste :) 
Photo

Post has attachment
narsis ah

Post has attachment
kalo ngga shanggup ya shanggupiiinnn #shikatmiring  

Post has shared content
bila sudah berhijab istiqamah ya.. | kalo dibuka-tutup nanti nggak dapet habits-nya | nanti dikirain jalur puncak lagi hehe..

belajar berhijab yang sederhana aja | nanti dapetnya juga suami yang simpel dan nggak rumit | karen iman itu sederhana :D

kalau sudah berhijab jangan lupa juga foto-foto yang masih kebuka diturunin semua | simpen nanti untuk kenang-kenangan sama suami aja XD

jika sudah berhijab pelan-pelan sempurnakan dengan hijab kelakuan juga | lebih anteng, adem, kalem, woles jangan kalap depan cowok :D

udah berhijab sering-sering ikut kajian biar cakep luar dalem | imannya cakep dan luarnya ketutup | wihh.. pantes jadi istri dan ibu deh

niat berhijab juga diluruskan setiap saat | bukan karena trend mode atau ikut-ikutan | tapi hanya karena taat Allah :)

nah buat yang berhijab juga | nggak perlu upload foto yang di unyu-unyu-in dan ngarep dikomen "subhanallah ukhti.." | -_-

unyu dan manja didepan suami aja nanti ya.. | sekarang didepan cowok jangan heboh | jaga emosi dan woles hehe.. :D

hijab badan dan kelakuan dan tunjukkan keindahan Islam | jadilah pembawa Al-Qur'an yang jadi contoh kebaikan :D

Pelan-pelan dong, anakku kaget iloooo, heeerrrr

Post has attachment
Muhammad Daffa Althaf Purnama, normal, jumat, 23082013, 06.30, 3kg, 51cm :*
Photo
Wait while more posts are being loaded