Profile

Cover photo
Ayu Dyah Kusumaningrum
Works at PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
Lives in Bandung
420 followers|501,353 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Ayu Dyah Kusumaningrum

Shared publicly  - 
 
 
jangan tanya apa alasanku mencintaimu | aku tak punya alasan untuk tidak mencintaimu

keheningan untuk merenung, ketenangan untuk berlindung, keteguhan untuk mendukung | itu dimiliki malam bukan siang, itu yang engkau miliki..

karena siang telah melelahkan, saat terik sudah menyakitkan | selimuti aku dengan perhatian, alihkan mataku dari kebutaan

malam tetaplah disisiku, janganlah lekas berlalu | malam tetaplah bersamaku, temani aku mengadu

malam tahukah engaku kita tak begitu berbeda dalam tenggat | kita diawali dengan shalat dan diakhiri pula dengan shalat
 ·  Translate
8
diana siska's profile photoEling Sri Wahyuni's profile photoYekti Winasis's profile photoajibu jb saizi's profile photo
4 comments
 
Kkkkkkk thats nice
Add a comment...

Ayu Dyah Kusumaningrum

Shared publicly  - 
 
 
Foto bersama Keluarga Darman Prasetyo dengan Direktur Operasi PT KAI, A. Herlianto beserta jajarannya

-
PT KAI Abadikan Nama Ketiga Pegawainya yang Gugur dalam Musibah Bintaro http://goo.gl/pdyGNL
 ·  Translate
2
Add a comment...

Ayu Dyah Kusumaningrum

Shared publicly  - 
 
lucuuuuukkk
1
Add a comment...

Ayu Dyah Kusumaningrum

Shared publicly  - 
 
kalo ngga shanggup ya shanggupiiinnn #shikatmiring  
 ·  Translate
dimaasr
Jingle Shikat Miring
2
Add a comment...

Ayu Dyah Kusumaningrum

Shared publicly  - 
 
Pelan-pelan dong, anakku kaget iloooo, heeerrrr
 ·  Translate
1
Add a comment...

Ayu Dyah Kusumaningrum

Shared publicly  - 
 
thank you sir, you're so kind :")
1
Add a comment...
Have her in circles
420 people
Tanjung Mutiara Cottages's profile photo
wawan setiawan's profile photo
Anita Dwi Rosmayanti's profile photo
Agus Santoso's profile photo
Busana Muslim Elzatta's profile photo
Nanang DieHa's profile photo
Selfi Syarifah's profile photo
Maulana Ivan's profile photo
Alberza Muslim's profile photo

Ayu Dyah Kusumaningrum

Shared publicly  - 
 
 
Direktur Sarana PT KAI, Bambang Eko Martono menyerahkan SK Pengangkatan Anumerta kepada Ade Rukim, orang tua dari Alm Sofyan Hadi

-
PT KAI Abadikan Nama Ketiga Pegawainya yang Gugur dalam Musibah Bintaro http://goo.gl/pdyGNL
 ·  Translate
3
Add a comment...

Ayu Dyah Kusumaningrum

Shared publicly  - 
 
 
Pembukaan tirai Papan nama Baru BP Opsar Agus Suroto oleh Sardjan, orang tua almarhum, disaksikan oleh Direktur SDM, Umum, dan TI PT KAI, M. Kuncoro Wibowo

-
PT KAI Abadikan Nama Ketiga Pegawainya yang Gugur dalam Musibah Bintaro http://goo.gl/pdyGNL
 ·  Translate
2
Add a comment...

Ayu Dyah Kusumaningrum

Shared publicly  - 
 
narsis ah
4
Add a comment...

Ayu Dyah Kusumaningrum

Shared publicly  - 
 
 
bila sudah berhijab istiqamah ya.. | kalo dibuka-tutup nanti nggak dapet habits-nya | nanti dikirain jalur puncak lagi hehe..

belajar berhijab yang sederhana aja | nanti dapetnya juga suami yang simpel dan nggak rumit | karen iman itu sederhana :D

kalau sudah berhijab jangan lupa juga foto-foto yang masih kebuka diturunin semua | simpen nanti untuk kenang-kenangan sama suami aja XD

jika sudah berhijab pelan-pelan sempurnakan dengan hijab kelakuan juga | lebih anteng, adem, kalem, woles jangan kalap depan cowok :D

udah berhijab sering-sering ikut kajian biar cakep luar dalem | imannya cakep dan luarnya ketutup | wihh.. pantes jadi istri dan ibu deh

niat berhijab juga diluruskan setiap saat | bukan karena trend mode atau ikut-ikutan | tapi hanya karena taat Allah :)

nah buat yang berhijab juga | nggak perlu upload foto yang di unyu-unyu-in dan ngarep dikomen "subhanallah ukhti.." | -_-

unyu dan manja didepan suami aja nanti ya.. | sekarang didepan cowok jangan heboh | jaga emosi dan woles hehe.. :D

hijab badan dan kelakuan dan tunjukkan keindahan Islam | jadilah pembawa Al-Qur'an yang jadi contoh kebaikan :D
 ·  Translate
3
Add a comment...

Ayu Dyah Kusumaningrum

Shared publicly  - 
 
Muhammad Daffa Althaf Purnama, normal, jumat, 23082013, 06.30, 3kg, 51cm :*
 ·  Translate
2
Lilik Khumairoh's profile photoAyu Dyah Kusumaningrum's profile photodetty fitriani's profile photo
3 comments
 
dede althaf ditunggu di bandung yaaa
 ·  Translate
Add a comment...
People
Have her in circles
420 people
Tanjung Mutiara Cottages's profile photo
wawan setiawan's profile photo
Anita Dwi Rosmayanti's profile photo
Agus Santoso's profile photo
Busana Muslim Elzatta's profile photo
Nanang DieHa's profile photo
Selfi Syarifah's profile photo
Maulana Ivan's profile photo
Alberza Muslim's profile photo
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Bandung
Work
Employment
  • PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
    present
Basic Information
Gender
Female