Profile cover photo
Profile photo
Ayu Dyah Kusumaningrum
597 followers
597 followers
About
Posts

Post has shared content
jangan tanya apa alasanku mencintaimu | aku tak punya alasan untuk tidak mencintaimu

keheningan untuk merenung, ketenangan untuk berlindung, keteguhan untuk mendukung | itu dimiliki malam bukan siang, itu yang engkau miliki..

karena siang telah melelahkan, saat terik sudah menyakitkan | selimuti aku dengan perhatian, alihkan mataku dari kebutaan

malam tetaplah disisiku, janganlah lekas berlalu | malam tetaplah bersamaku, temani aku mengadu

malam tahukah engaku kita tak begitu berbeda dalam tenggat | kita diawali dengan shalat dan diakhiri pula dengan shalat
Add a comment...

Post has shared content
Direktur Sarana PT KAI, Bambang Eko Martono menyerahkan SK Pengangkatan Anumerta kepada Ade Rukim, orang tua dari Alm Sofyan Hadi

-
PT KAI Abadikan Nama Ketiga Pegawainya yang Gugur dalam Musibah Bintaro http://goo.gl/pdyGNL
Photo
Add a comment...

Post has shared content
Foto bersama Keluarga Darman Prasetyo dengan Direktur Operasi PT KAI, A. Herlianto beserta jajarannya

-
PT KAI Abadikan Nama Ketiga Pegawainya yang Gugur dalam Musibah Bintaro http://goo.gl/pdyGNL
Photo
Add a comment...

Post has shared content
Pembukaan tirai Papan nama Baru BP Opsar Agus Suroto oleh Sardjan, orang tua almarhum, disaksikan oleh Direktur SDM, Umum, dan TI PT KAI, M. Kuncoro Wibowo

-
PT KAI Abadikan Nama Ketiga Pegawainya yang Gugur dalam Musibah Bintaro http://goo.gl/pdyGNL
Photo
Add a comment...

Post has shared content
lucuuuuukkk
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
kalo ngga shanggup ya shanggupiiinnn #shikatmiring  
Jingle Shikat Miring
Jingle Shikat Miring
soundcloud.com
Add a comment...

Post has shared content
bila sudah berhijab istiqamah ya.. | kalo dibuka-tutup nanti nggak dapet habits-nya | nanti dikirain jalur puncak lagi hehe..

belajar berhijab yang sederhana aja | nanti dapetnya juga suami yang simpel dan nggak rumit | karen iman itu sederhana :D

kalau sudah berhijab jangan lupa juga foto-foto yang masih kebuka diturunin semua | simpen nanti untuk kenang-kenangan sama suami aja XD

jika sudah berhijab pelan-pelan sempurnakan dengan hijab kelakuan juga | lebih anteng, adem, kalem, woles jangan kalap depan cowok :D

udah berhijab sering-sering ikut kajian biar cakep luar dalem | imannya cakep dan luarnya ketutup | wihh.. pantes jadi istri dan ibu deh

niat berhijab juga diluruskan setiap saat | bukan karena trend mode atau ikut-ikutan | tapi hanya karena taat Allah :)

nah buat yang berhijab juga | nggak perlu upload foto yang di unyu-unyu-in dan ngarep dikomen "subhanallah ukhti.." | -_-

unyu dan manja didepan suami aja nanti ya.. | sekarang didepan cowok jangan heboh | jaga emosi dan woles hehe.. :D

hijab badan dan kelakuan dan tunjukkan keindahan Islam | jadilah pembawa Al-Qur'an yang jadi contoh kebaikan :D
Add a comment...

Pelan-pelan dong, anakku kaget iloooo, heeerrrr
Add a comment...

Post has attachment
Muhammad Daffa Althaf Purnama, normal, jumat, 23082013, 06.30, 3kg, 51cm :*
Photo
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded