Profile cover photo
Profile photo
Redy Pajero
22 followers -
Dream as if you will live forever, and live as if you'll die today.
Dream as if you will live forever, and live as if you'll die today.

22 followers
About
Redy's posts

Post has shared content
今夜!!
0時3分から!!

TBSにて「UTAGE!」

皆さんぜひ見てくださいね〜

からあげ美味しかった〜(^○^)
みんなはご飯なに食べたかな?
Photo

Post has shared content
優子ちゃん、約8年半本当にお疲れ様でした!

優子ちゃんにはデビュー当初からとてもお世話になりました。
優子ちゃんの背中を見ながらいつも近くで活動させていただき、沢山のことを学ばせていただきました。
優子ちゃんの後輩になることができて幸せです。

これからの優子ちゃんに素敵な未来が訪れますように…

最後の、おしりシスターズ!
Photo

Post has shared content
AKB48 37thシングル選抜総選挙

第1位

皆さん、沢山の応援を本当に本当に本当にありがとうございました!!!

今までの人生の中でこんなにも嬉しいと思ったことはありません。
幸せです!!

悪天候の中、何時間も会場で見守って下さったファンの皆さんも本当にありがとうございました(T_T)
あたたかくして、ゆっくり休んでくださいね!

今日はこの辺で…
また明日!おやすみなさい。
Photo

Post has shared content
Selamat hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW 1435H ♥
Photo

Post has shared content
Halo pagi semuanya....
Seperti janji aku aku bakal cerita tentang kejadian kemaren (?)

Awalnya sih belagak tenang. Ya selalu harus siap 2 kondisi. Kondisi terbaik yang senangnya luar biasa dan kondisi terburuk supaya siap.
Dan juga aku mikir kalau aku nggak kepilihpun aku udah lihat dan seneng bgt sama dukungan dari kalian yang bikin aku lebih semangat lagi :)

Pas diumumin 16-11 deg2an banget udah lagunya nyebelin kan bikin tegang hahaha :p
Pas selesai dan disuruh nunggu bbrp jam... bzzzz deg2an bgt selama berjam2..

Jujur sempet pesimis. Tapi aku selalu inget kalian "yakali orang udah bela2in dukung gw tapi gw nya pesimis?" Pas diumumin posisi ke Nabilah. Dia ditanya siapa member selanjutnya, dan dia sebut nama aku.. Tambah deg2an dong ya, eeeh gatau nya posisi ke 5 Beby.. hayoloh dalam hati aku. Kaya "ini mungkin ga ya" ato "ah kayanya ga mungkin deh pasrah aja"....

Dan pas dia sebutin posisi 4,
Host nya bilang udah disebutin sama temennya.... Adoooh itu rasanya antara geer deg2an gimana ya ga bisa diungkapin dengan kata2. Pas nama aku disebut, gila seneng banget sekali sangat yaampun. Dan pastinya bersyukur. Ini berkat kerja keras kalian semua, sekali lagi terimakasih. Aku bakal terus semangat. Tambah semangat. Sekarang aku bener2 percaya kalau kita bener2 usaha pasti usaha nggak akan mengkhianati.

Duh mau ngomong apa lagi ya? Terlalu seneng sampe gabisa bicara banyak...

Dan buat member yang belum terpilih, belum ya. Masih ada kesempatan berikutnya. Harus ttp semangat, baik fansnya juga. Mereka nggak bakal sebel kok yakin. Pasti mereka bersyukur punya kalian yang rela vote demi mereka! :)

Segitu dulu aja ya..
Mau siap2 theater nih...
Semangat semuanya!!!
Photo

Post has shared content
Hello there, everyone. I'm Redy. For those of you who might interested in reading the English translation of +Shania Junianatha Twitter or G+ posts, English transcript of her campaign video, senbatsu speech and etc, you can check them out at my tumblr: http://howimetyouroshi.tumblr.com/tagged/Shania-translation

Thank you.
Go Shanju Go Shanju Go! \(^o^)/

Post has attachment
No further ado, THE OSHIMEN OF A LIFETIME.
My Number #1 Oshimen, Watanabe Mayu. Mayuyu For CENTER!!! #AKB48 #Mayuyu  
Photo

Post has shared content
Every Expert start from Beginner.

Post has shared content
Better be doing something even the single little thing, than doing nothing at all. Because if we've doing something, we've learn something.

Post has shared content
Once you are in a place where you belong, it is hard to choose would you want to stay or be in a somewhere else that you would rather be.
Wait while more posts are being loaded