Profile cover photo
Profile photo
Tufian Pejred
40 followers
40 followers
About
Posts

Post has attachment
3 Drama Korea yang Bisa Bikin Tegang!
Drama Korea memang sukses dikenal sebagai tontonan yang jago banget mengaduk-aduk emosi penontonnya. Walaupun sebagian besar mengangkat tema percintaan, tapi sebagai penikmat serial Korea, apakah kamu pernah nonton 3 drama Korea yang bisa bikin tegang di ba...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
3 Film Horror yang Segera Rilis di 2017
Doyan banget nonton film horror? Udah pada tau belum tahun ini bakal ada film horror apa aja? Pasti banyak nih yang kudet alias kurang update tentang film horror yang bakal rilis di 2017. Yaaah, karena lagi anget-angetnya film superhero sih. But, anyway tah...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
biar nggak penasaran suasana taman pelangi jogja di malam hari, simak videonya~
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded