Profile cover photo
Profile photo
ani Hidayah
90 followers
90 followers
About
Posts

Wanita diciptakan tak sekuat lelaki, tapi iman dapat mengubah seorang wanita jauh lebih perkasa dari seribu lelaki..

" Bersyukur bagi Anda yg masih punya waktu utk memperbaiki diri, krn ga semua org dikasih kesempatan utk ngelakuin perubahan."

Post has shared content
1. saya pernah ditanya | "lix, kamu kok pakaianmu itu-itu terus sih? sepatumu robek? dompetmu jamuran dan terkesan 'biasa' banget?"

2. "padahal kamu kan tokoh publik? harusnya pake barang yang bermerk dikit dong, supaya dihargai" | saya nyengir lalu jawab..

3. "orang yang nggak pede dengan isi kepalanya, biasanya ngandelin penampakan luarnya"  | saya lanjutin lagi..

4. "dan saya nggak mau sampai-sampai orang lebih perhatiin baju saya, sepatu saya, dompet saya dibanding diri dan visi saya" :D

5. bukan berarti saya ngajarin cara berpakaian nggak rapih ya :D | tapi rapih itu beda dengan mahal | berkelas itu beda dengan bermerk

6. sebagai Muslim tentu kita harus terlihat rapih bersih dan indah (kayak lomba adipura ya hehe..) | tapi bukan berarti bermewah-mewah

7. sederhana bersahaja tapi tetep enak dilihat | nggak kumel dan acak-acakan | rapih, bersih, wangi, dan bagus akhlak itulah Muslim

8. yang jelas tas puluhan-ratusan juta bukan kesederhanaan yang saya maksud | apalagi lomba merk yang nggak akan habis demi gengsi? duh!

9. jika kemuliaan itu terletak pada pakaian? | maka ia bisa dilepas dan dipakaikan pada siapa saja | untungnya nggak begitu

10. lalu dimana kemuliaan berada? | pada baiknya lisan, tajamnya akal dan halusnya rasa, tingginya akhlak dan rangginya perangai :D

11. akal, rasa, akhlak, lisan, perangai yang dirangkai dengan syariat Islam | karena Islam kita mulia, bukan karena barang-barang :D

di perusahaan itu, walau ritme kerjanya kadang over dan berbagai tantangan/masalah datang. tapi banyak hal-hal kecil sampai besar yg saya pelajari, hal yg terlihat sederhana ternyata terkandung pelajaran berharga. and then I'm enjoy it #myJob

Post has attachment
be a stronger

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has shared content
hmmm...
Trend Jilbab 2011 Islam mirip Biarawati Katholik




WebRep
Overall rating


Sayang Seribu Sayang Style Jilbab Tak Syar'i Yang Sedang Gandrung mirip "Jilbab Biarawati Katholik", yaitu dalaman jilbabnya dibiarkan terlihat, sehingga lehernya ketat, dan jilbab luar teruntai. Allah berfirman : “Kemudian Kami jadikan kamu berada di atas suatu syariat (peraturan) dari urusan (agama) itu, maka ikutilah syariat itu dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu orang-orang yang tidak mengetahui”. (QS. Al-Jatsiyah : 18) “… dan janganlah mereka (kaum mukminin) seperti orang-orang telah diturunkan Al Kitab sebelumnya, kemudian berlalulah masa yang panjang atas mereka lalu hati mereka menjadi keras. Dan kebanyakan di antara mereka adalah orang-orang yang fasik." Al-Hadid ayat 16 Al-Hafizh Ibnu Katsir rahimahullah berkata menafsirkan ayat di atas, “Karenanya, Alloh telah melarang kaum mukminin untuk tasyabbuh kepada mereka dalam perkara apapun, baik yang sifatnya ushul (prinsipil) maupun yang hanya merupakan furu’ (perkara cabang)”. Ingatlah Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda wahai Ukhti, “Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk darinya”. (HR. Abu Daud no. 4031 dari Ibnu ‘Umar radhiyallahu ‘anhuma dan dishohihkan oleh Al-Albany dalam Ash-Shohihah (1/676) dan Al-Irwa` no. 2384) beliau juga bersabda, “Betul-betul kalian pasti kalian akan mengikuti jalan-jalan orang-orang sebelum, sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, sampai walaupun mereka masuk ke dalam lubang dhobbin [sejenis kadal padang pasir], maka kalian pasti akan tetap mengikuti mereka.” Riwayat Al-Bukhary (3269, 6889) dan Muslim (2669) dari sahabat Abu Sa'id 'Abdullah bin Qois Al-Khudry -radhiyallahu 'anhu-]
Photo
Wait while more posts are being loaded