Profile cover photo
Profile photo
Amanda Ratih
648 followers
648 followers
About
Communities and Collections
Posts

Post has attachment
Tentang Keinginan Sederhana Yang Ingin Saya Wujudkan
Pernah nggak sih punya keinginan
yang sebenarnya tuh gampang banget bagi sebagian orang dan ini receh sekali,
tapi entah kenapa belum ada waktu dan kesempatan saja buat mewujudkan keinginan
itu, mungkin bagi sebagian orang ini kedengarannya konyol banget pa...
Add a comment...

Post has attachment
Menyesalkah Saya?
32 tahun saya hidup di dunia,
bukan berarti tanpa halangan dan tanpa kendala menghadapi banyak hal yang
terjadi di dunia. Dalam hidup tidak semuanya terfikirkan dalam benak saya ingin
melakukan apa..apa..dan apa, semuanya baru saya sesali ketika waktu sudah...
Add a comment...

Post has attachment
Blogger Part Time Dong!
Semenjak memutuskan menjadi
blogger yang lebih serius saya hanya menganggap profesi ini sekedar iseng,
nggak serius-serius banget sih, sebab kalau diseriusin itu tandanya saya harus
benar-benar fokus kan dalam bidang pekerjaan ini tidak boleh tidak. Setiap ...
Add a comment...

Post has attachment
Jendela360: Solusi Sewa Apartemen Kekinian di Ibukota
Saat ini, tidak sedikit orang-orang
yang memilih tinggal di apartemen, apalagi jika dilihat dari perkembangan
apartemen di Jakarta semakin meningkat. Ada berbagai macam apartemen di
Jakarta, biasanya lokasi apartemen di bangun di daerah yang strategis, misa...
Add a comment...

Post has attachment
Menjadi Ibu Rumah Tangga Adalah Impian Saya
Sewaktu memutuskan untuk menikah,
saya sudah menutup kuping rapat-rapat perihal omongan yang akan saya dengar
nanti ketika saya tidak lagi bekerja, seperti, “Ya ampun sayang ya kuliah
tinggi-tinggi ilmunya kebuang sia-sia”, *yang
kerja juga banyak kok pak-b...
Add a comment...

Post has attachment
Rasakan Tekhnologi Full View Screen Di Handphone Keren Ini
Halo..halo..   Sebentar lagi pergantian tahun nih, sudah
nyusun resolusi baru belum? Pasti sudah dong ya, tahun baru harus punya
semangat baru, jangan sama kayak tahun kemarin. Yang pasti hidupmu bakalan
gitu-gitu aja, duh, pasti nggak mau kan jadi orang ya...
Add a comment...

Post has attachment
Hari Libur Hari Yang Bahagia
Hari libur pasti hari yang paling
ditunggu-tunggu segenap masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, nggak
cuma anak-anak yang senang karena libur sekolah, bapak-bapak pun senang karena
libur dari rutinitas pekerjaan, sebenernya yang nggak libur sih y...
Add a comment...

Post has attachment
10 Lagu Yang Iseng Nangkring Di Playlist
Waduh, kok cuma 10 sih, padahal
lagu di playlist saya banyak haha.. dan suka saya dengerin kalau lagi suntuk,
atau lagi beresin rumah atau lagi pengen tidur, tapi jujur, saya itu orangnya
gampang bosenan, jadi playlist yang ada di hape saya nggak sepenuhnya...
Add a comment...

Post has attachment
5 Youtuber Favorit Siapakah Dia?
Jangan ge’er! Bukan kamu.. pasti
yang buka blog saya ini berharap-harap banget bahwa namanya ada sebagai
youtuber favorit saya.   Jujur aja, saya
nggak mengidolakan youtuber sesama profesi karena ya sama-sama belajar kok
hihihi, pasti ada yang nggak asyik d...
Add a comment...

Post has attachment
5 Hal Yang Ingin Saya Lakukan di Tahun 2019
Pergantian tahun tinggal
menghitung hari, kok rasanya cepet banget ya waktu berlalu tau-tau sudah 2019
aja, kadang saya nulis tahun aja masih suka salah, ini tahun sudah mau berganti
lagi aja. Tapi whatever lah, selama
kita mengisi hari-hari di tahun itu de...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded