Profile cover photo
Profile photo
Fa Nisa
I'm myself
I'm myself
About
Fa's posts

Post has attachment
Make Up easily!
Hai-hai sahabat blogger! Kira-kira sudah satu dua emm...empat bulan vakum dari dunia blog. Huhuuu maafkan, seperti yang diceritakan oleh saudara blog saya imashapsari.blogspot.com "semester 3 masyaAllah" Jalani dulu gaess..pasti bisa dilalui. Yuk, yuk.. dis...

Post has attachment
13 hal yang dilakukan selama semester 1
1. Berkenalan dan beradaptasi Inilah awal perkenalan kita
kawan-kawan angkatan 2014, ingat saat dikumpulkan di gedung ACC begitu banyak
orang, bahkan ribuan orang. Bagaimana aku mengenal satu persatu dari mereka?
Ternyata, cukup mengenal kalian 34 orang ter...

Post has attachment
Green Bay - Teluk Ijo
It's my trip with my classmates... WOW! memang sih perjalanan kesana bikin sakit badan 3 hari lamanya fiuh... tapi keren bangat loh kalo kami udah nyampek disana dan rasanya gak pengen pulang  kami berangkat dari Banyuwangi kota ke pesanggaran sekitar.... e...

Post has attachment
Quotes For Us about LIVE
ternyata, harapan itu aku raih atas ijin Tuhan. Aku meminta apa yang aku mau dan apa yang aku tulis setidaknya hanya hitungan hari, permohonan itu terkabul. sampai aku tak sempat mengucap terima kasih secara detail karena terlalu banyak yang aku terima hing...

Post has attachment
Quotes For Us about Love
Cinta adalah.... @fachannisa

Post has attachment
Quotes For Us
Semangat Pagiiii.... Asalamu'alaykum guys.. salam sejahtera bagi kita semua ^^ Hari ini, nisa mau posting sesuatu yang cetar, jangan kaget! ini
bukan dalam rangka narsis, selfie, atau yang lain hanya menyalurkan
hobi kecil-kecilan buat nulis sesuatu yang ...

Post has attachment

Post has attachment

ini kayak pencarian jodoh

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded