Profile cover photo
Profile photo
Bayu Kurniawan (Bayu)
149 followers -
Simple Person who try to be "GOOD"
Simple Person who try to be "GOOD"

149 followers
About
Posts

Post has attachment
Poin Penting untuk Menghadapi Masalah yang Ada
Hidup itu kan berwarna yah.. Ada suka maupun duka, terus ada momen dimana hidup ini kadang terlewati tanpa beban, walaupun ada beberapa yang seharian bisa bikin kita mutung. Kadang sedih, tertawa, dan lain-lain yang kalau dijabarin bisa-bisa ngebuat kalian ...
Add a comment...

Post has attachment
Xiaomi Yeelight 2, Lebih dari Sekedar Lampu
Kalau dulu, kita lihat film di TV tentang teknologi seperti lampu, TV, dan barang elektronik lainnya yang bisa di aktifkan hanya dengan suara terasa begitu seperti mimpi. Namun, coba kita lihat sekarang... Mereka sudah bukan hal yang mustahil lagi untuk dil...
Add a comment...

Post has attachment
Apa Pentingnya SDM Bagi Kalian???
Dari awal memang aku sudah curiga.. Harusnya mereka yang lebih mengerti masalah SDM sudah bisa memprediksi apa yang akan terjadi kedepannya. Bukankah pengalaman mereka sudah jauh lebih dari cukup untuk memikirkan hal-hal kecil yang memang patut untuk dipert...
Add a comment...

Post has attachment
Kepada Diri Ini yang Sedang Tertatih Dalam Usaha, Kuatkanlah Dirimu
Pulang termenung dengan mata menatap ke bawah menyisiri jalan trotoar. Berjalan melangkahkan kaki yang terasa amat berat di tengah cuaca yang serasa seperti mengerti apa yang sedang di rasakan oleh sang Hati. Hari itu, lagi-lagi menjadi salah satu hari terb...
Add a comment...

Post has attachment
Masalah Terus Datang Bertubi-tubi
Hidup itu tentang masalah. Tentang jalan yang umumnya nggak pernah kamu sering lihat sebagai jalan yang lurus tanpa bebatuan. Hidup itu jalan yang bercabang, nggak pernah tau kemana arah akan membawamu ketika kamu memutuskan mengambil arah yang mana. Yang k...
Add a comment...

Post has attachment
Buat Rumahmu jadi Smart Home
Kemarin pas main ke Bandung gitu, Gue sama Mas Afran main ke kontrakan temennya mas afran. Rumahnya sih mini cuma terdiri dari 3 ruangan. Ruang tamu, kamar tidur sama kamar mandi. Beliau kan kerja di salah satu provider negeri yang identik dengan warna mera...
Add a comment...

Post has attachment
Cara Mudah Tambah Daya Listrik di Rumah, Semudah Menjentikkan Jari
Berhubung PLN lagi ngadain diskon 50% bagi yang mau upgrade atau naikin daya. Gue yang rumahnya sering jeglek-jeglek nggak jelas karena si MCB abal udah mau rusak. Alhasil gue naikin daya rumah sendiri tanpa bilang-bilang. heheh sssttt Setelah googling buat...
Add a comment...

Post has attachment
Hampir Kena Denda PLN
Kisah ini berawal saat rumah nambah AC kedua di listrik 900 watt... Kalian masih inget pertanyaan gue yang bingung sama listrik dirumah yang cuma berdaya 900 watt tapi bisa nyalain 2 AC 0,5 pk tanpa jeglek atau turun...? Kalau belum, coba baca "review jujur...
Add a comment...

Post has attachment
Bahaya Utang!!
Di era kehidupan saat ini. Uang menjadi salah satu bentuk dasar yang paling penting dalam perdagangan jual beli di berbagai sektor komoditas. Tak heran jika manusia berlomba-lomba dalam mencari uang, karena keberadaannya mampu menciptakan sebuah eksistensi ...
Add a comment...

Post has attachment
Ada Apa Dengan Indonesiaku??
Kita hidup di zaman yang wow banget. Hoax dimana-mana, korupsi dimana-mana, Hate Speech dimana-mana hingga mampu menghilangkan citra kita sebagai Bangsa Indonesia yang terkenal dengan ramah tamah dan senyumannya yang paling manis. Ada apa ini sebenarnya??  ...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded