Profile cover photo
Profile photo
Hanif
10 followers -
● travel blogger ●
● travel blogger ●

10 followers
About
Posts

Post has attachment
Public
telomoyo
Jam setengah 3 pagi saya sudah siap berangkat menuju telomoyo. Saat itu saya memutuskan jam 3 pagi untuk berangkat, tempat kumpulnya saya atur di Pom Sagan Yogyakarta. Cukup pagi memang karena berusaha (lagi) mengejar sunrise serta dengan asumsi santai bawa...
Add a comment...

Post has attachment
Public
Gunung Andong
Sebenernya sebelum mendaki Gunung Merbabu rencananya saya ingin mendaki Gunung Andong dulu, ya semacam pemanasan gitu lah. Kebanyakan dari kami masih awam soal gunung soalnya. Tapi ya karena sesuatu jadi batal deh hehe. Gunung Andong berada di Girirejo, Kec...
Add a comment...

Post has attachment
Public
Add a comment...

Post has attachment
Public
Galeri Seni Rumah Kamera Magelang
Setelah mengunjungi  mongkrong  dan  gupakan  saya melanjutkan perjalanan ke rumah kamera. Sebenernya rumah kamera hanya opsional aja sih, tapi berhubung saat itu lagi booming banget, posisi lagi di magelang dan masih siang akhirnya saya mencari keberadaan ...
Add a comment...

Post has attachment
Public
Meski Tidak Setenar Setumbu dan Mongkrong, Punthuk Gupakan Wajib Kamu Kunjungi Ketika di Magelang
Setelah mengunjungi  mongkrong  saya memutuskan untuk mengunjungi Punthuk Gupakan atau Kendil. Tempatnya sendiri gak jauh2 banget dari mongkrong, kalo dari Borobudur kan nanti ada pertigaan (ada plangnya) yang kalo kalian belok kanan ke mongkrong nah dari p...
Add a comment...

Post has attachment
Public
Punthuk Mongkrong, Udah Kesini Belum?
Yah akhirnya setelah sekian lama terkurung dengan segala macam tugas dan praktikum dunia perkuliahan, minggu kemaren kesampean juga main keluar kampus. Gak jauh2 banget sih tapi udah cukuplah buat refresh mata sama otak sebentar haha Ini sebenernya target p...
Add a comment...

Post has attachment
Public
Ganti Monoshock Ori Vixion
Setelah hampir sekitar 8 tahun akhirnya shock si vixion bocor juga dan tentunya bikin gak enak saat berkendara, mentul2 kaya naik odong2 haha. Banyak penyebab ausnya si peredam kejut ini sebenernya terlepas dari faktor usia, mulai dari kondisi jalan yang ru...
Add a comment...

Post has attachment
Galeri Seni Rumah Kamera Magelang
Setelah mengunjungi mongkrong dan gupakan saya melanjutkan perjalanan ke rumah kamera. Sebenernya rumah kamera hanya opsional aja sih, tapi berhubung saat itu lagi booming banget, posisi lagi di magelang dan masih siang akhirnya saya mencari keberadaan si r...
Add a comment...

Post has attachment
Meski Tidak Setenar Setumbu dan Mongkrong, Punthuk Gupakan Wajib Kamu Kunjungi Ketika di Magelang
Setelah mengunjungi mongkrong  saya memutuskan untuk mengunjungi Punthuk Gupakan atau Kendil. Tempatnya sendiri gak jauh2 banget dari mongkrong, kalo dari Borobudur kan nanti ada pertigaan (ada plangnya) yang kalo kalian belok kanan ke mongkrong nah dari pe...
Add a comment...

Post has attachment
Punthuk Mongkrong, Udah Kesini Belum?
Yah akhirnya setelah sekian lama terkurung dengan segala macam tugas dan praktikum dunia perkuliahan, minggu kemaren kesampean juga main keluar kampus. Gak jauh2 banget sih tapi udah cukuplah buat refresh mata sama otak sebentar haha Ini sebenernya target p...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded