Profile cover photo
Profile photo
amelia fafu
4 followers
4 followers
About
Communities and Collections
View all
Posts

Post has attachment
Cerdas Memilih Mobil Impian Dengan Harga Terjangkau di mobil88
"Siapa yang mau mobil? Sayaaa!" "Mau mobil baru apa mobil bekas?
Hmmm, kalau baru harus siapin budget gak sedikit. Mobil bekas, yakin gak ya
sama mesin dan kelengkapan suratnya". "Istikhoroh dulu deh". * Mobil adalah barang yang menjadi
impian semua orang...

Post has attachment

Masuk bulan Desember itu tandanya long holiday, karena pas banget liburan sekolah. Jadi pengen banget nih ajakin keluarga liburan ke Singapore. Moga aja ada promo tiket dari https://www.traveloka.com/airasia" :)

Post has attachment
Keren Versi Suami Itu?
U: "Wiih, kereeen..." (sambil ngeliatin HP) A: "Apanya yang keren?" U: "Ini Bi, temen kuliah waktu PPKT lagi S2 di U*I." (sambil menyodorkan HP ke suami niat nunjukkin foto) A: "Keren itu, jadi istri sholehah." U: (Jleb!) Selintas percakapan saya dan suami ...

Post has attachment
Memupuk Iman dengan Kesabaran dan Kesyukuran
Iman tak dapat diwarisi, dari seorang ayah yang bertaqwa Ia tak dapat dijual beli, ia tiada di tepian pantai Walau apapun caranya jua, engkau mendaki gunung yang tinggi Engkau merentas lautan api, namun tak dapat jua dimiliki Jika tidak kembali pada Allah -...

Post has attachment
Rasanya Punya Anak Sehat
Memiliki anak adalah sebuah dambaan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Namun, kita seringkali lupa kalau memiliki keturunan bukan hanya didukung oleh faktor dari pasangan itu sendiri, tapi ada satu faktor yang paling menentukan yakni 'peran Allah SWT'...

Post has attachment
I Am (Ayam) Geprek Bensu Kini Hadir di Parung
Olahan ayam semakin ke sini makin beragam aja ya, salah satunya ayam geprek, yang masih kerabatan sama ayam penyet dan ayam gepuk. Awalnya waktu denger kata geprek yang kebayang di pikiran saya itu ayamnya di pukul. Benar saja, ayamnya setelah matang jadi a...

Post has attachment
Parung, Kawasan Segitiga Emas di Pinggir Kabupaten Bogor
Mendengar kata 'Parung' apa yang terlintas dalam benakmu? Daerahnya panas, pasar becek, truk besar, macet, dan pohon jublek.  Yups, selintas beberapa hal itulah yang bisa diidentikkan dengan Parung. Terutama Parung is Pohon Jublek.  Pohon Jubek yang sangat ...

Post has attachment
5 Makanan Yang Gak Bisa Ditolak
Kalau ngomongin tentang makanan emang gak ada habisnya ya. Jelas, makanan itu emang jadi salah satu poin yang bisa membuat orang bahagia. Hahaha. Coba liat gimana gak pada melar emak-emak jaman now?  Ampun, Maaak, jangan sambit saya.  Nyambung atau enggak, ...

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded